2/9/12

Pasangan Kere Ingin ke Bali

Seandainya saya dan Abi sudah menikah nanti, kami ingin bulan madunya di Bali. Sebenarnya ini bukan impian saya sih ini impian si Abi, kalau impian saya ya menemani Abi pergi ke Bali hihihi sama saja ya. Saya tidak tahu kenapa Abi ingin sekali ke Bali tapi saya curiga dia ingin ke Bali karena disana banyak bule yang berjemur di pantai, kalau di Bandung kan jarang bule paling adanya bule garut hihi *eh ada gtu hehe*. Maka dari itu saya harus menjaga Abi biar matanya gak jelalatan di Bali nanti dan bisa sekalian honeymoon. Mungkin bagi sebagian orang pergi ke Bali itu biasa saja tapi kalau bagi kami berdua luar biasa ya luar biasa susahnya ngumpulin duit buat kesana :P

Karena kami termasuk pasangan kere jadi kami maunya honeymoon ke Bali dengan budget minimalis ibarat rumah ya yang RSSSSSSS... Maunya sih dengan uang 500rb sudah bisa buat kami berdua bisa 3 hari di Bali sudah termasuk ongkos pesawatnya. Nanti cari pesawatnya yang promosi Rp. 0 ke Bali kalau gak salah waktu itu pernah hitung-hitung jadi dibawah 150rb untuk tiket berdua pulang pergi ke Bali.

Lalu untuk penginapan cari yang 50rb/malam jadi 3 hari habis 150rb. Kan prinsip pengantin baru tidur ditikar asalkan berdua saja juga romantis hihihi. Berarti sudah habis 300rb nah yang 200rb lagi untuk uang makan dan jalan-jalan selama 3hari. Beruntunglah Abi punya calon istri seperti saya karena makannya sedikit jadi nanti makan sepiring berdua juga gak masalah, terus kalau sendoknya cuma satu suap-suapan deh adeuh romantisnya *ngebayangin*.
Pic from travelling-market.blogspot.com

Di Bali nanti ke tempat wisata yang murah-murah saja kalau perlu yang gratis. Tapi yang pasti tujuan utama kesana melihat matahari terbenam, saya suka sekali menikmati matahari terbenam ^___^  dan juga menikmati panas dan semilir angin di Pantai Bali. Di Bali nanti untuk mengirit ongkos kami akan lebih banyak jalan kaki kan bisa sekalian menikmati hiruk pikuk dan pemandangan di Bali. Masih dengan prinsip pengantin baru biar capek jalan kaki asal jalan berdua pasti gak kerasa deh capeknya. Menikmati sepanjang jalan kenangan mengukir kenangan di setiap tempat dan membuat betis jadi tales bogor. 

Yah beginilah impian honeymoon dari pasangan kere seperti kami jadi harap dimaklumin kalau terlihat terlalu irit atau pelit hihihi :P

Impian honeymoon pasangan kere ini saya ikut sertakan Giveaway : Ingin Kemana? yang diadakan oleh Una.


Photobucket




Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

17 comments:

  1. wah ikutan donk honeymoon ke bali...
    :P

    ReplyDelete
  2. Ahahhahaiiiiii romantis banget mbak ckckkckck

    ReplyDelete
  3. huaaa so sweet, impiannya kereenn.
    moga terwujud ya Mbak, Amin ;)

    ReplyDelete
  4. aku malah kurang seneng kalo ke tempat wisata terkenal
    banyak kok daerah eksotis yang belum terjamah
    jadinya biaya bisa murah meriah
    enaknya sih pake kendaraan sendiri jadi enak saat harus cari hotel
    tapi jadi backpacker nginep di rumah penduduk juga asik tuh
    waktu belum punya anak, aku seringnya touring pake motor ke pantai atau gunung yang masih asli
    beneran nyaman buat berduaan dan ga terganggu pengunjung lain, pedagang ape pengamen...

    ReplyDelete
  5. aku doakan semoga cepat bulan madu,oops tapi jangan lupa nikah dulu ya :)

    ReplyDelete
  6. saya juga mau ikutan kontes ini tapi mau ke mana bingung...

    ReplyDelete
  7. bulan madu'a seru nih mba bakalan'a banyak hal2 baru yg siap datang,semoga selamat ya mba sampai balik ke rumah lagi,amien

    ReplyDelete
  8. Waduhhh jangan bilang pasangan kere dong @_@
    500 ribu emang bisa ya~ hihihi. Cepat bulan madu yaaa mbak ^^

    Segera kucatat~

    ReplyDelete
  9. @una : mksh udah dicatat hehe kan 500rb berdua na buat 3hari lagi :P

    ReplyDelete
  10. bisaaa.. bisa banget.. bahkankalo mau nginep gratis, bawa tenda aja... trus gelar tiker di pantai kuta. aataau, nyari mesjid deh. hehehe

    ReplyDelete
  11. @gaphe : >.< bukan honeymoon donk kalo gtu phe,, masa tdurnya di masjid atau ditenda *nepok jidad*

    ReplyDelete
  12. hha...
    kacau nhe kalo honeymoon nya kayak gitu.
    apa yang mau diceritain ke anak cucu nti nya..
    hha

    ReplyDelete
  13. budget 500rb? Ngirit yah :D
    sepiring berdua lauknya telor aja 1, xixixi ... sendoknya cuma 1 pula hihihi

    ya dah ... yang baru mau nikah, kita lihat apa iyaaa mau hanimun seperti itu? Ditunggu lapsing nya yaaa

    dan tentu saja, semoga sukses ya di kontesnya Una :)

    ReplyDelete
  14. mau liburan kere atau mewah selama perginya brg pasangan kita sendiri sih asik2 aja kyknya ya... Semoga kesampaian nanti honey moonnya di Bali.. ^^

    ReplyDelete
  15. cepet-cepet nikahnya biar cepet juga ke balinya, hehe. eh siapa yau ada temen blog yang dari bali, kan lumayan tuh ongkos penginapannya jadi berkurang lagi :p

    ReplyDelete
  16. wih si teteh di aminin deh sama aku ^^

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V