2/29/12

Lucky Watch TV

Hari ini saya mau bersantai bercerita tentang kucing kesayangan saya Lucky. Tanggal 18 February kemarin usianya udah 3 bulan, Lucky udah makin gendut dan makin banyak tingkah lucu dia. Ada satu kebiasaan dia dari sejak tinggal sama saya dan gak berubah sampai sekarang yaitu dia suka menonton TV acara kesukaan dia nonton kartun seperti Tom&Jerry, SpongeBob, Shaun The Sheep dan lain-lain. Selain itu dia kadang juga suka menonton bola mungkin karena Lucky jantan kali ya jadi sukanya Bola berbeda dengan saudara dia namanya Loli dirumah teman saya dia sukanya nonton sinetron biasa suka nonton bareng sama teman saya.

Lucky lagi asik nonton kartun


Tadi malam pas acara bola Indonesia Vs Myanmar saya masuk kamar dan saya lihat Lucky lagi tidur di ubin depan TV tapi gak nonton, dan kemudian saya keluar kamar lagi karena belum ngantuk niatnya mau main sama Lucky. Eh Lucky udah gak ada di ubin saat saya didepan TV ternyata si Lucky naik ke atas meja TV dan lagi serius nonton bola hihihi langsung aja saya masuk kamar lagi ambil kamera dan saya jepret si Lucky yang serius nonton bola.
Lucky dukung Indonesia
Saya memang sengaja melatih kebiasaan Lucky nonton TV ini karena ada yang bilang kalau kucing jenis persia itu bisa pintar kalau sering di latih hmm percaya gak percaya sih. Tapi waktu baru tinggal disini Lucky selalu saya latih untuk pipis dan pup di box dan sampai sekarang setiap kebelet dia pasti ke box gak pernah buang kotoran sembarangan. Pernah suatu hari boxnya saya berdiriin karena habis dicuci dan Lucky lagi kebelet sama Lucky dicolek-colek boxnya dan alhasil boxnya jatuh dan Lucky masuk ke dalam box hihihi untung saya lihat kalau gak lihat bisa kehabisan nafas dia didalam box. Ok kembali melatih dia nonton TV, biasanya saya suka gendong Lucky dan saya arahkan Lucky ke TV jadi dia nonton, tiap hari saya latih begitu habis kan sayang kebiasaan lucu kayak gitu nanti hilang hehehe. Kadang si Lucky sampai tidur loh disebelah TV.

Mudah-mudahan ada tingkah lucu Lucky lainnya nanti, senang saya jadi kesepian lagi sejak ada Lucky dirumah  ^_____^  kalau hewan kesayangan kalian apa tingkah lucunya?



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]
follow me on twitter @rianugros

10 comments:

  1. sebaiknya memang dilatih, terutama dalam hal pipis dan pup, karena kucing memiliki kecenderungan untuk buang hajat di tempat yang sama, tentu akan berabe bila ia pertama kali pipis atau pup di tempat yang salah.

    Soal Lucky yang suka nonton tom & jerry, saya khawatir justru nanti dia terinspirasi ulah si tom yang konyol. hehehe.....

    salam untuk keluarga, Mbak Ria.

    ReplyDelete
  2. wah kalau bahas si kucing, niar ndak ikutan aah, paling geli kalau liat sama kucing, dari jauh ajah udah ketauan kalau ada hawa2 kucing..xixixixixixi........... :D

    ReplyDelete
  3. hehee lucu liat kucing asik nonton. terpesona dia.

    ReplyDelete
  4. pengen punya kuciiiing. hiks hiks.. btw, bisa gitu ya?kucing jantan nonton bola, kucing betina nonton sinetron :-O

    ReplyDelete
  5. wah ternyata hoby juga nonton tv ya si lucky. . . . besok besok klo ketinggalan info bisa tanya langsung aja sma lucky yak. . . .

    ReplyDelete
  6. kalo aku lebih suka ikan, aku punya ikan sapu-sapu, tingkahnya tu lucu banget, kalo berenang kadang gaya kebalik, bagian kepalanya kebawah terus bagian bawah keatas, yaa kaya berenang kebalik gitu...hehe

    ReplyDelete
  7. eh itu kucing beneran? kok sepintas mirip boneka yah? :P

    ReplyDelete
  8. Aku punya kucing jugaaa namanya milky.. :D dia kl ga diajak becanda, pasti toel2 aku.. -_-"
    main2 ke blok aku yaa.. :p

    ReplyDelete
  9. kucingnya lucuuuu deh :)) jadi ngiri pengen pelihara kucing tapi gaboleh sama mamah :(
    oh iya kalo boleh main ya ke blog aku buat komentar & folow makasih :))

    ReplyDelete
  10. Aaaaaaarggghh kucingnyaaaaa saya mau lihat tampak depannyaaaaaa ^__^

    *gila bener2 penasaran* :D :D

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V