2/20/12

Akibat Campak Blog Tercampakan

Tujuh hari sudah sejak postingan terakhir tentang dosen saya. Selama tujuh hari kemarin saya tidak membuka blog sama sekali dan tidak blogwalking kemana-kemana. Bahkan saya jarang sekali online dalam sehari tidak lebih dari setengah jam onlinenya, itupun hanya membuka game di facebook karena sayang kalau bonusnya tidak di ambil *tetep banci games*. Lalu apakah saya sibuk selama 7 hari kemarin?? Tidak juga jawabannya malah waktu saya banyak saya habiskan dikamar diatas tempat tidur. Bermalas-malasan kan saya?? Tidak juga jawabannya hehehe jadi muter-muter. Selama 7 hari kemarin saya istirahat dirumah karena saya terkena campak *bukan dicampakan ya*
Pic form http://www.tabloid-nakita.com/


Saya benar-benar mati gaya gak bisa ngapa-ngapain dan gak kemana-kemana. Sekedar keluar rumah untuk di teras saja saya gak bisa eh bukan gak bisa sih lebih tepatnya saya malu. Badan saya penuh dengan bintik-bintik merah, ya walaupun saya memakai kerudung pakaian tertutup tapi wajah saya kelihatan merah sampe ngaca aja saya males hihihi *saking jeleknya*. Demam yang turun naik, makan apapun rasanya pahit dan mual, dan belum lagi si Lucky mungkin tau saya lagi sakit dia jadi rajin banget buat kotoran alhasil badan lagi demam saya harus nyuci box kotoran dia. Tapi setelah sakit kemarin saya mengambil hikmah, kesehatan itu memang sangat berharga. Saya akui memang dari awal tahun ini saya suka kurang tidur mungkin tidak sampai 8 jam sehari, ditambah saya juga sering main kerumah teman saya, makan juga hanya sedikit dan berbagai problematika kehidupan yang merasuki pikiran saya membuat saya tahun ini sering sekali sakit dan parahnya ya kemarin. 


Mulai hari ini saya ingin berjanji pada diri saya sendiri untuk lebih menyanyangi diri sendiri menjaga kesehatan dengan banyak istirahat. Challage saya tahun ini mau saya tambahkan, saya tidak akan bergadang lagi apapun alasannya jam 10 harus udah harus memejamkan mata. Tapi sedikit demi sedikit hehehe karena pasti susah. Buat kalian juga harus jaga kesehatan di musim yang berubah-ubah seperti sekarang banyak sekali virus-virus penyakit yang berkeliaran siap menyerang kita. Waspadalah.. Waspadalah.. *melotot gaya bang napi*.

\^_____^/ Mulai aktifitas blogging lagi, saya mulai dengan blogwalking.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

14 comments:

  1. alhamdulillah udah sembuh. gw dulu kalo campak awalnya demam tinggi bgt 2 hari, trus muncul2 merah2 seluruh tubuh (kecuali muka) sampe seminggu. hiiii.. ngga lagi2 deh

    ReplyDelete
  2. ayo" kesehatannya djaga mbak,
    biaya berobat itu mahal. mending duitnya untuk aku, loh?
    btw, ad foto waktu sakit gak mbak?dposting dong
    =P

    ReplyDelete
  3. Saleum,
    Syukurlah jika sudah sembuh mbak, dah terasakan bahwa sakit itu gak enak? hehehe... mari terus jaga kesehatan agar terhindar dari penyakit

    ReplyDelete
  4. ooh dewasa juga bisa kena campak ya. mudahan sekarang sudah sembuh ya

    ReplyDelete
  5. wah abis sakit ya teh...
    alhamdulillah udah sembuh..
    :)

    ReplyDelete
  6. @meuthia : iya muka sebenernya gak kena mut tp merah karna demam tinggi trus pada kering2 jadinya >.< iya mang gak enak kena campak ini udah yg kedua kalinya aku kena

    @-Ka : >.< gak mau jelek banget kulitku hehe

    @dmilano : iyah Alhamdulillah mas ^^

    @Mbak lidya : ini malah yg kedua kalinya aku kena mbak :P

    @akane : Alhamdulillah ^^

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah ya Mbak udah sembuh. ayoo jaga kesehatan dunk Mbak ;)

    ehemm gk yakin dehh klo bisa tidur jam 10, laahh jam 2 malam bukannya jam telponan malam tuh, xixiixx

    ReplyDelete
  8. @diah : hehe udah gak telponan malem diah, si abi sekarang udah kerja dipudak :P

    ReplyDelete
  9. lho kok udah besar ya barukena campak? tapi emang gak tentu ya. aku juga kena cacar tahun lalu. kalo campak sih wkt kecil. semoga bisa segera pulih ya...banyak istirahat aja

    ReplyDelete
  10. banyak-banyak istirahat yoo Ria, hehehe...

    ReplyDelete
  11. Waktu saya kena campak bener2 parah karena campaknya duet sama bronkhitis. Ampe bolos kuliah 2 minggu. Untungnya sakitnya pas pulang kampung. Gak kebayang sakit di rantau...

    Salam kenal :) *udah komen panjang lebar baru bilang salam kenal :D*

    ReplyDelete
  12. semagat!
    kesehatan emang kudu dijaga, sakit campak hampir sama dengan sakit mata karena dua2nya membuat malas buat ketemu orang lain....moga bisa memenuhi janjinya tidur seblm jam 10...

    ReplyDelete
  13. semoga ga berbekas ya mbak...
    :)

    ReplyDelete
  14. Yang pas aja kak, jangan banyak jgn kurang istirahatnya. Kalo kita sakit trs kita mengambil hikmah dan kita sabar, wah itu berarti banget..

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V