9/15/11

Tante dan Keponakan sama Narsis

Sejak kakak-kakakku sudah memiliki rumah baru, rumahku menjadi sepi hanya ada aku, Mama dan Bapak. Tapi untunglah rumah mereka masih dekat dengan rumahku, cukup jalan kaki juga sampai. Aku paling senang kalau mereka datang membawa anak-anak mereka, jadi aku bisa mainin dan isengin anak-anak mereka hihihi.

Aku, Bunga dan Fiikri



Foto ini aku ikut sertakan dalam Photo Blogging Kontes oleh  HotCoklat.com - Secangkir Coklat Hangat Setiap Hari. 

Kenapa aku memlihi foto ini karena aku suka lihat gaya kompak kami, lihat saja mulutnya pada monyong semua hihihi kelihatan kami tim yang kompak.

Foto ini diambil sudah lama Agustus 2009. Jadi ceritanya saat itu aku sedang bosan dirumah menunggu Abi yang katanya mau datang, aku membuka lapie mungilku (sekarang sudah mati suri si mungil) dan kemudian dengan jiwa narsisku aku foto-foto menggunakan webcam. Saat aku tengah asik berfoto sendiri Bunga dan Fikri datang bersama Abangku.  Mereka berlarian ke arahku dan memaksaku untuk diajak foto-foto juga. Dengan senang hati aku pangku Bunga dan menyuruh Fikri duduk disampingku, senangnya ada teman narsis hehe. Mereka juga mau aja lagi aku suruh bergaya apa saja, aku suruh monyong mereka ikut, aku suruh keluarin lidah mereka keluarin lidah. 

Aku sangat menyayangi keponakanku, mereka anak-anak yang lucu selalu bisa membuat hariku lebih berwarna dirumah. Oh iya Fikri anak dari kakak perempuanku, sekarang sudah berumur 7 tahun. Dia anak yang cerdas, tahun lalu dia mendapat beasiswa les bahasa inggris disebuah tempat kursus. Dan Bunga adalah anak dari Abangku, sekarang berumur 4 tahun. Bunga juga cerdas, dia memaksa tahun depan ingin masuk SD. Aduh keponakanku kenapa kalian pinter-pinter ya beda sekali sama tantenya *galau jongkok di belakang pintu*.




Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

28 comments:

  1. aduh aduh tante ria :P
    setuju, klo ponakan itu mewarnai hari2 banget :D
    apa klo uda gede juga masi mewarnai yah?
    whooaa aku pengen ikutan jg jadinya :"> salam buat ponakan2mu

    ReplyDelete
  2. Itu Mba Ria ya???
    Kuk beda ya? Hahaha...
    Lucu... Hahaha...

    ReplyDelete
  3. anak-anak kecil memang kadang terkesan pinter karena bebas saat berekspresi. beda sama orang tua yang banyak mikir.

    ReplyDelete
  4. Wew, pake Webcam toh ri itu? kok jernih amat gambarnya.... kayanya resolusinya bagus tuh si webcam hihi... Berarti sekarang udah lebih gede donk ya ponakanmu itu lha wong tu foto 2009 .... :)

    Maaf baru bisa mampir lagi... Met aktivitas Ria...

    ReplyDelete
  5. siapa dulu tantenya ya hehehe,keponakannya jadi nurutin tuh :)
    ngontes lagi nih,semoga menang

    ReplyDelete
  6. bahaha gaya manyun noh
    semoga menang kontesnya ya kak!

    ReplyDelete
  7. semoga menang dear :)


    *jadi pengen ikutan*

    ReplyDelete
  8. hehehh kompak, tante ma ponakan2nya narsis :D

    ReplyDelete
  9. Terima kasih sudah mengikuti Photo Blogging kontes dari HotCoklat.com

    ReplyDelete
  10. paling lucu tantenya ih, manyun gitu...

    semoga menang ya Riaaaa....

    ReplyDelete
  11. heee keren...
    kontes manyuuun...
    haha

    ReplyDelete
  12. lucu >.<
    emang kalo foto2 ama anak kecil itu suka bahagia, rame dan lucu ya

    ReplyDelete
  13. sayangilah ponakanmu sebelum disayang org lain :D

    ReplyDelete
  14. sama mbak, dulu aja rumah sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget, tapi semenjak kurcaci2 kecil itu nongol, rumah jadi serasa kayak paud aja.. hehe :D

    sukses kontesnya yaaa :)

    ReplyDelete
  15. Ya tuhan, kok kecil-kecil udah diajarin narsis sih? hahaha Mbaknya sih narsis gila.... :P

    ReplyDelete
  16. tantenya nih yang ngajarin narsis yaaaaa hihiii

    ReplyDelete
  17. dik bunga ny imut2...
    =D
    enak y klao ada teman narsis, lebih enak lg kalo ad yg moto in
    =p

    ReplyDelete
  18. tantenya mana keponakannya mana ini teh?
    hahaha (^-^)v

    ReplyDelete
  19. kayaknya bakalan tahu ada kontes nih, jd ponakan2nya diajakin narsis deh bareng tantenya :D

    ReplyDelete
  20. wahhh hebat euuy keponakannya pinter2...tolong tanyain dong sm kakak, itu anak2nya dikasih makan apa spy bisa pinter? hihihi kali aja nanti anakku bisa pinter juga sprti mrk......

    sukses yach utk kontesnya...

    ReplyDelete
  21. Lucuuuuu
    semoga menang ya kontesnya :)
    suka bgt emg ngeliat ekpresi anak2 kek gitu.
    btw, aku jg ikutan kontesnya :D

    ReplyDelete
  22. ahahaha, seru anakku lagi suka gaya begitu ituh, tiap foto ya ky gitu.
    tante dan ponakan tetep kompak sll yaa..
    salam kenal ya ria

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V