8/18/11

Mukenah Baru

Malam semuanya \^____^/
Kali ini mau update singkat ajah, anggap saja sekilas info langsung dari Studio 1 Corat - Coret Ria Nugroho hihihi.
Alhamdulillah sungguh ramadhan kali ini penuh berkah, ini hadiah ketiga yang aku terima dari dunia Blogger. Padahal bulan ini aku ulang tahun tidak ada yang memberikan kado. Tapi ternyata Allah memang Maha Adil dan Penyayang, aku tetap menerima hadiah dari cara yang lain.

Mukenah ini hadiah dari Kontes Blogger Bhakti Pertiwi. Sempat gak menyangka juga aku bisa menang, karena aku lihat pesaingnya banyak dan bagus-bagus. Sedang aku buat aja dadakan, dan aku juga masih amatir banget nulis cerita. Jujur saja itu baru kedua kalinya aku menulis cerita, lihat saja di Label Cerita Fiksi hanya ada dua.

Mukenahnya mendarat dirumah tadi sore. Aku kaget juga koq cepat banget sampainya, tadinya kupikir baru akan sampai jum'at atau sabtu. Dan pas kubuka aku tersenyum lebar melihat mukenahnya, bagus aku sukaaaa ^_____^ Pasti lebaran nanti akan kupakai shalat ied. Makasih ya untuk para penyelenggara dan juri Mba Nia, Mba Lidya, Pakde Cholik dan Mba Iyha.

Demikianlah sekilas info malam ini, mari kita tidur ^____^



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

23 comments:

  1. Allhamdulillah sudah sampai ya, semoga bermanfaat. mudah2an untuk teman2 yang lain juga bisa sampai dengan cepat

    ReplyDelete
  2. @Mba Lidya : udah mba tadi sore, Amiin insyaAllah bermanfaat mba ^___^ makasih ya mba

    ReplyDelete
  3. wah selamat ya...
    senengnya dapat hadiah..

    ReplyDelete
  4. kau ultah ya, sori aku lupa :(
    biar telat tapi met ultah loh :D

    ReplyDelete
  5. Subhanallah...
    Senangnya Mba Ria dapat mukenah baru...
    Uhuhuhuyyy... :)

    ReplyDelete
  6. Selamat ya. . . .
    Wah bs pake mukena br nich xixixi

    ReplyDelete
  7. wahh udah nyampe yaaaa
    senengnyaaaaa

    ReplyDelete
  8. wah manteb tuh, pas ramadhan dapat hadiah mukena. Moga bermanfaat dan tambah meningkat ibadahnya

    ReplyDelete
  9. @All : makasihh

    @andyan : huh masih muda pikun *ngambek*

    ReplyDelete
  10. mukenanya buat saya dong, buat taraweh....:P

    ReplyDelete
  11. selamat ya mbak, aku ikut seneng :)

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah yaa berkah ramadhan :) #ulangtahunku ada yang kasih mukena juga gg ya :P

    ReplyDelete
  13. wah selamat ya..ntar difoto dong kalo pas dipake tuh.

    ReplyDelete
  14. Wah! Alhamdulillah :D
    Selamat mbak :D Mudah2an tambah semangat nulis fiksi :p

    ReplyDelete
  15. alhamdulillah.. saya segera menyusul deh mbak, mukena saya masih di perjalanan.. hehe

    asyeeeekk, berarti kita lebaran pake mukena baru nih mbak, mukena bercap CBBP.. :D

    ReplyDelete
  16. selamat yah, bisa dipake buat tar solat ied :)

    ReplyDelete
  17. Alhamdulillah banget dpt rezeki lg, hehehehe :D

    ReplyDelete
  18. senengnya dapet mukena baru.... :)

    ReplyDelete
  19. semoga tambah rajin shalat....

    ReplyDelete
  20. mukena barunya warna biruuuu, cantiiikkk, jadi mupeng...

    congrats yaa Mbak, ayooo lebih sering nulis fiksi lagi, kali bisa buat buku juga, ayooo Mbak Ria, semangaaaaaaaaaaatt ;)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V