7/13/11

Lamaran Success

Siapa dilamar? Aku dilamar? Eitss bukan Abi belum melamar aku koq hehehe. Hayu yang baca judulnya doank pasti tertipu ya. Bukan aku yang mengadakan acara lamaran. Tapi aku hanya menghadiri acara lamarannya Mas Agung. Aku kenalin ya Mas Agung itu kakak dari temanku yang namanya Eswe, itu loh Eswe yang punya Mpus dan yang udah berteman sama aku sejak TK. Acaranya sendiri dilaksankan tanggal 10 Juli 2011 kemarin jam 10.

Sehari sebelum acara Eswe menelpon aku, mengajak aku untuk datang ke acara lamarannya Mas Agung. Dia mau minta bantuanku untuk jadi seksi dokumentasi, karena aku merasa seksehh jadi aku bantuin deh hehehe. Malamnya aku menginap dirumah Eswe, sebenarnya sih rumah kami dekat, rumah Eswe itu tepat dibelakang rumahku. Tapi karena aku takut bangun kesiangan jadi aku memutuskan untuk menginap aja dirumahnya.


Foto cewe2 cantik diperjalanan kerumah K'Yani

Kami jalan kerumah Kak Yani (nama calonnya Mas Agung) sekitar jam setengah9. Acara dimulai jam10, karena datang agak kecepatan jadi kita ngemil-ngemil dulu deh disana kebetulan laper belum sempat sarapan hehehe.
Eswe dan adik bungsunya Gita

Jam 10 tengg acarapun dimulai, aku langsung bergegas bawa camera untuk foto-foto. Acara lamaran dimulai dengan Doa, sambutan dari pembawa acara, sambutan dari pihak pria yang menerangkan maksud dari kedatangannya dan pengenalan keluarga pria, dilanjutkan sambutan dari pihak wanita yang memberi jawaban lamaran diterima *horeeee* dan pengenalan keluarga wanita, acara puncak tukar cincin nah disini rame banget banyak yang mau lihat, aku aja mau fotoin mesti nyelip-nyelip untung badanku kecil hehehe, acara ditutup dengan doa dan lalu makan-makan *saat yang dinanti juga*. Alhamdulillah acara berjalan lancar tanpa ada kendala, senang deh aku melihat Mas Agung kelihatan bahagia ^_____^
Cincin calon pengantin

ini dia K'Yani dan Mas Agung

Foto bareng K'Yani {Ki-ka Gita, Yanti, K'Yani, Aku, Eswe)

Eh pas acara si Gita sempat nyeletuk gini "Mba Ria cantik deh, kayaknya hari ini bersinar aja ngeliatny"
"Masa sihh" jawabku dengan pipi memerah.
hehehe GeEr aku dibilang gitu sama si Gita sampe mau terbang untung ada atap rumah jadi kejedot turun lagi gak jadi terbang hihihi. Apa jangan-jangan aku terlihat bersinar karena sebentar lagi aku juga dilamar sama Abi *ngarep in action sambil colek Abi* Amin.

Kami pulang sekitar jam 12 dan lalu kumpul dirumah Eswe yang di Regency. Oh iya ada percakapan yang bikin aku terharu, begini
Mas Agung : "Ria makasih ya udah bantuin tadi"
Aku : "iyah sama-sama mas"
Eswe : "Tuh kan ya, Mas Agung senang. Lo sih gak percaya, lo kan udah kayak saudara" (awalnya memang aku merasa gak enak ikutan acara keluarga mereka)
Bapaknya Eswe : "iya tetangga dekat itu kan udah seperti saudara"
Gita : "iyah Mba Ria nanti akad nikah juga ikut rombongan keluarga ya"
Aku : hehehe *nyengir kuda*
Terharu aja mendengar keluarga mereka menganggap aku sudah seperti saudara sendiri.

Yah acara hari minggu kemarin berjalan lancar dan semua orang bahagia ^_____^ semoga aku juga bisa menyusul Mas Agung hihihi *ngarep lagi*.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

40 comments:

  1. slmt bwt yg lamaran, smoga cepet nyusul jg y mb...ngehehhe
    =D

    ReplyDelete
  2. aku pikir Ria yang lamaran :)
    semoga Ria bisa cepat menyusul ya

    ReplyDelete
  3. di aminkan... hehe
    semoga saya jg cepet nyusul. aminnnn

    ReplyDelete
  4. cieee.. kayaknya mbak ria juga udah pengen nyusul nih.. :P
    kapan nyusul mbak? :P

    ReplyDelete
  5. barakallah ria... eh mas agung :D

    ReplyDelete
  6. hihi,, dini juga ikut berbahagia ,,
    lebih berbahagia lagi kalo mba ria bisa melangsungkan juga (nyusul gitu)

    hihihihi :)

    ReplyDelete
  7. amin... semoga cepet nyusul yaa... heheheh
    emang suka kebawa suasana ya kalo ada acara yang bikin hati gembira, otomatis mood juga jadi bagus...

    have a nice day, Ria...

    ReplyDelete
  8. ooo.. jadi belum menyusul toh?

    ayo..ayo..ayo.. *disemangatin*

    ReplyDelete
  9. aq jg ingin segera melamar....

    ReplyDelete
  10. amin, semoga cepat di lamar juga ..

    ReplyDelete
  11. kirain mbak lagi ngelamar kerja :D

    ReplyDelete
  12. Semoga terkabul keinginannya ya.
    Ayo Abi, segera atuh.

    ReplyDelete
  13. amin ya Rab moga ria cepet nyusul hehehe
    maen ke blogku yuk.. ngeramein adopsi hehehe

    ReplyDelete
  14. ciu ciu ciu....


    cantik banget Ria

    ReplyDelete
  15. semoga cepet nyusul ya mbak ... hehe

    ReplyDelete
  16. foto mbak ria yang mana nih? kok jarang nongol?

    ReplyDelete
  17. kalo aku mengiranya lamaran kerja kakak, hehehe... :D
    kak, semoga cepet dilamar..habis, pacaran nggak boleh (maaf bukannya bermaksud menyinggung!)

    ReplyDelete
  18. dhe doain deh ria, smoga ria cpt2 dilamar mas Abi. scara spti ria jg pengen cpt2.. hehe :D

    ReplyDelete
  19. Wah, senangnya ^_______^

    Mb Ria kapan nyusulnya, ni??
    Hehe.. :P

    ReplyDelete
  20. ehm, jadi ikutan pengen nyusul deh ... dilamar eh melamar dong...

    ReplyDelete
  21. semoga mereka dikaruniai kebahagiaan selamanya amiiin

    ReplyDelete
  22. waduh,,,udah ada aromanya tu mau dilamar ria,,,nyusul aja cepat,,,hehehe,,,buat abi:cepeten lamar ya,,,

    ReplyDelete
  23. selamat bagi yang lamaran

    saya doakan kakak juga cepat menyusul nikahannya..^__^

    ReplyDelete
  24. selamat bagi yang lamaran

    saya doakan kakak juga cepat menyusul nikahannya..^__^

    ReplyDelete
  25. selamat bagi yang lamaran

    saya doakan kakak juga cepat menyusul nikahannya..^__^

    ReplyDelete
  26. dokumentasi, yg ngedokumentasiin kapan :)) *ngibrit...
    itu cincinya di hiasnya lucu bgt, kaya kue,heuheuuu
    semoga mba ria cpt2 dilamar, aminn.

    ReplyDelete
  27. sekarang pasti sedang nunggu lamaran, ya toh?
    cepetan, jangan sampai telat

    ReplyDelete
  28. tetangga juga termasuk keluarga kan?.. :D

    ReplyDelete
  29. satu 'amiin' goceng yah mbak, hehehe kidding. moga cepet nyusul yah

    ReplyDelete
  30. Semoga disegerakan ya cyiiiin lamarannya dan next plan berikutnya... amin. amin. amiiiin.

    ReplyDelete
  31. wah, kayaknya Mba Ria emang sudah pantes nih nyusul Mas Agung, hehe..

    ReplyDelete
  32. uhuhuhuy.. asiiiiik.. yang mau dilamar bentar lagi wkwkwk...
    semog cepet nyusul yaaa....
    jgn lupa undang2 :p

    ReplyDelete
  33. jiaaaaaaahhh, kirain saya ketinggalan cerita klo mbak yg dilamar, ternyata sahabatnya.
    semoga Mbak Ria segera dilamar yaaa, Amin

    moga acara tetangganya itu dilancarkan, Amin :)

    ReplyDelete
  34. Yap, ngeliat beberapa "sindiran" di post ini, kayaknya dikit lagi mbak ria mau dilamar nih :D
    *siap2 amplop*

    ReplyDelete
  35. Senang ya membantu teman mensukseskan acaranya. Semoga pada hari H nya, acara akan berjalan dengan lancar

    ReplyDelete
  36. tenang-tenang saja mbak, besok-besok kalau giliran mbak yang dilamar biar tidak grogi-grogi banget kan sudah ngerti dan pengalaman tentang seluk-beluk lamar-melamar, gitu lho.
    maaf terlamabat
    salam

    ReplyDelete
  37. wah, jadi ngarep dilamar juga nih. hehehe

    ReplyDelete
  38. riaaa..
    aku pikir..
    hehehehhehe...

    insyaAllah dirimu juga akan sgera menyusul kok jeng *amiinn
    ditunggu kabar bahagianya :)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V