6/1/11

Chi's Sweet Home

Ada yang pernah nonton kartun ini kah?
Yups judulnya Chi's Sweet Home. Ini merupakan serial kartun di Jepang. Aku suka sekali nonton ini, habis Chinya lucu banget imut kayak aku *huekkk pembaca pada mual*. Buat para Cat Lover kayaknya wajib deh nonton ini, karena bisa jadi pelajaran melihara kucing juga. Dulu sebenarnya aku pernah membahas kucing Chi ini Wordpressku tapi sekarang udah aku hapus akun wordpressnya hehehe.
Gambar diculik dari sini



Chi anak kucing berwarna abu-abu dan putih dengan garis-garis hitam. Dia terpisah dari ibu dan saudara-saudaranya saat sedang jalan-jalan. Hingga akhirnya dia bertemu keluarganya Yohei (anak kecil yang melihara Chi). Sebenarnya ditempat mereka tinggal dilarang memelihara hewan peliharaan, tapi mereka juga gak tega kalau membuang Chi apalagi Chi kucing yang sangat lucu mereka jadi suka. Kemudian mereka menamakannya "Chi", FYI Chi itu kucing cewe ya.

Chi membawa keceriaan bagi keluarga Yohei, karena tingkahnya setiap hari yang lucu-lucu membuat keluarga Yohei tersenyum dan juga membuat yang nonton pun ikut senyum bahkan ketawa guling-guling nontonnya *lebay in action*, kayaknya klo ampe guling-guling cuma aku doank hihihi *blushing*.

Aku tahu kartun ini dulu dari teman kantorku, setiap jam istirahat kantor atau pas lagi gak ada kerjaan biasanya aku nonton Chi's Sweet Home. Soalnya dulu dikantor koneksi kenceng kalo download aja tinggal kedipin mata *tringg* eh langsung selesai hihihi. Tapi karena aku udah gak kerja lagi, jadi jarang nonton lagi koneksi tidak mendukung, kalau download aja dikedipin sampai mata picek gak selesai2 -___-"


Yang paling aku suka dari kartun ini pengisi suaranya Chi, menurutnya suara dari pengisi suaranya itu yang membuat karakter Chi jadi lucu dan menggemaskan. "Miauw Miauw" errrr kalau udah denger dia mengeong bikin aku gemes pengen meluk terus cubit-cubit hehehehe.

Mau lihat Chi's Sweet Home sok atuh dibuka videonya yang di Youtube. Aku sendiri baru nonton sampai episode 78. Mmmm tapi aku kurang tau Chi's Sweet Home ini sampai episode berapa hehehe. Semoga saja suatu saat ada stasiun TV yang mau menayangkan serial kartun ini, kan pasti kalau nonton di TV lebih bagus videonya dibanding di Youtube.

Happy Blogging ^______^



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

12 comments:

  1. huaaaa,, lucuuuu

    mbak Ria emang penggemar kucing sejati niihhh

    ReplyDelete
  2. masih suka nonton film kartun anak-anak ya? bagus lah, biar gak cepet tua

    ReplyDelete
  3. liat gambarnya aja gue suka,apalagi nonton..tapi kalau nonton lewat you tube aduh,gk deh..nyerah gue..lemot banget nih jaringan

    ReplyDelete
  4. ga pernah nonton sih. tapi abis baca artikel ini, saya bakal lebih mengikuti.. :)

    ReplyDelete
  5. enakan spongebob dengan doraemon dong mba :P

    ReplyDelete
  6. @.:diah:. : iya diah lucu bgt huhuhu kepengen punya kucing kaya chi

    @Muhammad A Vip : wkwkwkwk iya betul betul betul biar aku awet muda terus

    @I-one : nahhh ituuu masalahku juga sekarang lemod ntnnya :D kadang ya dipaksain aja ntnnya

    @TUKANG CoLoNG : iya dunk ntn bikin gemes si Chi itu

    @ichsan afriadi : iyaa tapi ini gak kalah lucunya koq :D

    ReplyDelete
  7. eh, koq saya baru tahu yaa tentang kartun satu ini.. maklum sih, bukan penggemar animasi.. apalagi tipi juga kagak punya. hahaha. *pity me

    lucu juga bentuknya, tar coba denger suaranya di yutub ah!

    ReplyDelete
  8. aq baru tau lo film kartun ini..lucu sich kucingnya..tapi aq masih ngefans ama doraemon..hehehe

    ReplyDelete
  9. saya penyuka anime, tapi kok baru tahu film ini, ya. dulu samurai x, one peace, dll sampai tamat nontonnya. kalo ini bakal sampai tamat gak ya

    ReplyDelete
  10. Wahh. Klau kartun ini Nining belum pernh nontn...
    Ckckckck... mba ria, pncnta kucing rupanya... Sama dong dengan adik Nining... :)

    ReplyDelete
  11. woooow....q suk banget ma ni anime...
    kucingnya bikin gemes pokoknya....biarpun agak nakal, tp justru nakalnya tu yang bikin anime ni jadi lucu....q suka lagu openingnya....

    ReplyDelete
  12. kalo baru chi's sweet home sampe 104 sist,ada season 2nya chi's new address sama jg sampe 104.. :D

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V