5/20/11

Selamat jalan my aunty :(

Hari ini ada yang berbeda dari postingan sebelum2nya, karena hari ini aku posting bukan dari Tangerang tapi dari Klaten kampung halamanku. Kenapa aku disini yups bisa dilihat dari judul posting, aku datang ke kampungku karena tengah malam kemarin aku dikabarin My aunty atau biasa aku panggil "Le Mul" telah pergi selamanya ke Surga :'(
Aku shock banget dengernya kemarin, dan subuh tadi aku dan bapakku berangkat ke Klaten dan sampai diKlaten sekitar jam7.

Siapa Le Mul? Dia adalah orang yang sangat dan sangat berarti buat aku. Aku sangat sayang dan teramat sayang Le Mul bahkan melebihi rasa sayangku ke kedua orang tuaku.

Aku shock dan benar-benar sangat sedih saat ini, saat mengetik inipun hatiku gak karuan sedihnya benar-benar sedih. Le Mul adalah seseorang yang udah berjasa buat aku, dialah yang mengajarkan aku Shalat, membaca huruf arab, menghafalkan surat2. Bahkan dulu sebelum dia kembali ke Klaten, dia memberikan aku mukenah, sarung dan sisir. Dia selalu berpesan sama aku untuk bisa selalu rajin shalat.

Tadi aku datang keRumahnya aku gak menemukan Le Mul dia gak ada udah gak ada, biasanya kalau aku datang kesana pasti dia langsung peluk dan cium aku, terus masakin aku masakan yang enak-enak, bikin bolu kukus bareng karena aku suka banget bolu kukus buatan Le Mul. Gak ada lagi, gak ada lagi masa itu aku gak bisa bertemu dengannya lagi.

Aku bisa menyembunyikan tangisku dan sedihku didepan semuanya, tapi jujur dihati aku gak bisa. Aku masih ingin ada Le Mul. Aku punya harapan sebelumnya, kalau aku menikah dihadirin oleh Le Mul, aku mau mengenalkan suamiku nanti, aku mau mengenalkan anak-anak aku nantinya. Tapi harapan itu sudah sia-sia, dia sudah pergi aku gak bisa mewujudkan. Aku bahkan belum bisa membahagiakannya.

Aku menjadi orang yang sangat dan teramat sangat bodah, aku menyadari itu. Karena aku gak datang-datang ke Klaten saat dia masih ada. Saat itu egoisku masih berkuasa, sekarang menyesalpun sudah percuma karena dia sudah pergi selamanya. Bahkan aku belum sempat bilang I Love U ke Le Mul. I Miss U

Aku akan belajar menerima dan iklash. Ya Allah bebaskan ia dari siksa neraka, karena ia orang yang baik sangat baik. Amin.
Maaf ya teman-teman aku jadi curhat gini dipostingan :'( tp lumayan lega dihati sekarang.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

18 comments:

  1. semoga diberi ketabahan...

    ReplyDelete
  2. Yang sabar ya mbak. Ikhlaskan hati. Berdo'a agar Le Mul bisa di terima di sisiNya. Amin :)

    ReplyDelete
  3. Sabar ya, kak..semoga Le Mul diampuni dosa-dosanya..aamiin..
    Aku juga punya tante2 yang sayang sama aku..sayang.....banget.
    masa sih kak melebihi sayang ke orangtua?

    ReplyDelete
  4. aku turut berduka cita ria... dan semoga untuk kamu dan kerabat yang ditinggalkan tetap diberi ketegaran yah....

    selamat jalan untuk Tante yang baru kukenali ini

    ReplyDelete
  5. jangan lama lama dong sedihnya, cup cup cup.
    lagian lama gak datang ke sini sekali nengok adanya berita sedih.

    ReplyDelete
  6. Innalillahi wa innailahi rojiun...
    turut berduka cita ya Mbak, semoga tantenya tenang disisi Allah, dimudahkan jalannya..

    Al Fatihah untuknya, Amin

    sabar ya Mbak Riaaa (cozy)

    ReplyDelete
  7. Turut berduka cita yaa, semoga Le Mul ibadahnya diterima Disisih Allah

    ReplyDelete
  8. ssabar ya and Tabah... mungkin ini memang cobaan Tuhan dan sudah kehendaknya

    sabar

    ..Oya kamu Klaten ya ... aku Wonogiri deketan kan..

    ReplyDelete
  9. turut berduka cita mbak,yang sabar yah..semoga arwahnya diterima disisi Allah yang paling mulia

    ReplyDelete
  10. Semoga semua amal dan ibadahnya di terima Alloh SWT Amin Ya Robbal Alamin

    (dan kita juga pasti akan kembali kepada-Nya)

    ReplyDelete
  11. kemana aja neng..?
    lama gak nongol
    begitu nongol ceritanya sedih
    heheh

    ReplyDelete
  12. inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.. yang sabar yaa ria.. ikut mendoakan semoga mendapat tempat yang terbaik.. amiinn..

    ReplyDelete
  13. innalillahi wainnailaihi rajiun...
    semoga Allah memberikan tempat terbaik pada aunty di sisi-Nya. amin

    ReplyDelete
  14. Semoga Lek Mul diterima di sisiNya, diampuni kesalahannya dan diterima amal kebaikanya. Kan udah ngajarin sholat dan ngaji :) amien.

    BTW saya jadi inget Klaten terutama ruas-ruas jalan yang menghubungkan antar kecamatan, aspalnya lumayan bagus, diapit sawah atau dijajari pohon rindang.

    Dari Klaten kota ke Cawas, Pedan, Delanggu dan keluyuran nembus ke Solo atau Boyolali ^^

    ReplyDelete
  15. inalillahi wainnailaihi rojiun.. semoga Le Mul aliat your aunty diterima di sisi Alloh dan diampuni segala dosanya.

    semua yang ditinggalkan juga diberikan kesabaran

    ReplyDelete
  16. Mbaa, udah jangan sedih ntar Le mul ngeliatnya ikutan sedih. Ikhlasin aja, semoga diterima di sisi Allah dan dikasih tempat yang terbaik ya..

    ReplyDelete
  17. Amin terima kasih ya semuanya :)

    ReplyDelete
  18. kenapa ya...
    orang orang yang baik pergi lebih dahulu?
    mungkin memang Allah lebih sayang mereka, jadi Allah ingin mereka di sisinya

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V