2/6/11

Kuis Jerawat Cinta

Kemarin lagi blogwalking ketempat Chika eh baca postingan dia, aku jadi tergiur pengen ikutan juga kuis yang lagi diadakan Mba Fanny. Yang hadiahnya Buku kumpulan cerpen hasil karya Mba Fanny. Kebetulan lagi seneng-senengnya baca, jadi mencari peruntungan siapa tau menang bisa nambah koleksi bacaan hehehe *muka gretongan*.



Ini dia pertanyaan-pertanyaan dari Mba Fanny :
1.Buku Kumcer ini diterbitkan oleh penerbit indie, apakah nama penerbit itu?
Nulisbuku
2.Dimana kamu bisa membeli Buku Kumcer JERAWAT CINTA?
http://nulisbuku.com
3. Ada berapa cerpen yang dimuat dalam Buku Kumcer JERAWAT CINTA?
12 Cerpen remaja
4. Siapa sobat blogger yang sudah membantu Fanny dalam menerbitkan Buku Kumcer ini?
Mba Fanda, mba Reni, Exort
5. Siapa nama desainer cover Buku Kumcer JERAWAT CINTA?
Adik mba fanny namanya "Peter"

Selesai menjawab kuisnya, semoga jawabanny bener terus bisa menang juga hihihi *ngarep*

Oh iya mau sedikit cerita tentang kejadian kemarin. Kemarin aku datang ke pesta nikahan teman SMUku. Tadinya aku pikir tempat resepsinya di Masjid yang ada deket rumahku, soalnya aku cuma baca alamatnya diregency. Dan kemarin siang aku datang sama temenku, pas sampai disana koq sepi gak ada tanda-tanda ada yang nikahan. Trus aku telfon temenku yang lain, menanyakan tempat resepsinya. *klik HP ditutup* mukaku rasanya merah padam hehehe aku salah tempat, jadi malu sama pak satpam disana *blush*. Untung temenku baik dia masih mau nganterin ketempat resepsinya. Tapi rasa malu terbayar sudah dengan menikmati makan gretongan disana hihihihi.

Happy Blogging semuanya.


Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

26 comments:

  1. moga menang yaaaa mbak... ;)

    eheemm, biar nyasar yg penting kan bisa tetep ketemu sang penganten, kali aja bisa disegerakan menyusul, Amin :)

    ReplyDelete
  2. haduh angkat tangan deh kalo soal buku. di tengah hutan begini susah banget cari toko buku, palagi gramed..

    ReplyDelete
  3. >moga kuisnya dapat hadiah biar nambah koleksi

    >biar merah padam yang penting dapat gretongan nikmat

    ReplyDelete
  4. semoga menang ya kak
    good luck! :)

    ReplyDelete
  5. wahh ikut juga ya^^
    moga kita sama2 menang hihiii

    ReplyDelete
  6. Kalo aku sukanya baca KKPK atau Pinkberry kak. Seru,deh. Baca aja...kalo untuk kakak sih, PinkBerry mungkin!

    ReplyDelete
  7. saya do'akan moga2 menang dagh ses ^^

    ReplyDelete
  8. halooo kak riaa :D hahahah apa kabar?

    ReplyDelete
  9. nanti kalau menang, pinjam bukunya ya he he....

    ReplyDelete
  10. gud lak yah mbak, smg menang ;)

    hadeuh..bisa2nya nyasar kondangan, hihihi :D

    ReplyDelete
  11. Akhirnya ikutan juga... Makin seru nih persaingannya. Semoga menang ya...

    ReplyDelete
  12. Siapa sih yg gak suka gretongan..? hehehe, aku juga suka banget soalnya... :p

    ReplyDelete
  13. sukses terus semoga mendulang kemenangan nih :)

    ReplyDelete
  14. ada award buat kamu..., bekicot...,

    ReplyDelete
  15. Hadeh,
    Koq bisa salah tempat gmn siy kak?

    Tuk kuis cerpennya,,,
    moga menang ye kak!

    ReplyDelete
  16. semangat kawand...
    pasti menang...
    :)
    salam berkawand

    ReplyDelete
  17. Hmm... makanan gratisan memang bisa mengobati rasa malu ya? :D

    ReplyDelete
  18. halah c teteh bodor bisa salah tempat gitu...mana ga ngajak2 lagi,makan gretongan teh hufftttt

    kl mata pegel trus jd pusing aq jg rada sring teh,biasanya kl lg stress n kurang bubu,munculnya tuh aq mah

    beli THM aja teh kaya aqw,biar kl pusing cukup d kpla ajah ga ke mata ~_~

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V