2/4/11

Kangennnnn

Kangennnn...
Wuaa udah 2 minggu yah aku mengabaikan Blog kesayanganku ini, maafin aku ya blogku *cium2 layar tam2*
Udah lama juga ya aku gak maen keblog temen2 semua hehehe maaf ya bukannya aku sombong gak maen tapi mang udah jarang buka blog alias males.

Tahun ini gak tau kenapa jadi pemalas banget akunya. Bangun tidur aja siang terus jam11 baru bangun, malah sekarang2 ini jam12 atau jam1 baru bangun keluar kamar *nepok jidad*. Biasanya juga aku suka menghabiskan waktu didapur belajar masak huh sekarang mah boro2, masak indomie aja aku udah males *pletak jitak* hihihi. Aku bertekad aku harus bisa melawan rasa malas ini bagaimanapun caranya *mata berapi-api*


Tapi walaupun aku lagi terjangkit penyakit memalas, aku juga terjangkit virus rajin juga koq *dikit sih*. Sekarang udah mulai rajin lagi baca novel. Target tahun ini baca 20 Novel, sekarang udah habis 6 Novel. Dan kerajinan ku yang lain bermain dengan kucing hehe hampir tiap hari aku maen kerumah temenku untuk maen sama kucing-kucing dia yang lucu. Kalau sudah maen sama kucing-kucing punya temenku bisa dari siang sampe malam. Habis bikin gemes sih kucingnya walaupun tetep aku lebih menggemaskan hahaha *hueekkk*

Baiklah singkat aja postingan hari ini, sebenernya ada beberapa yang mau diposting tapi nanti aja deh next posting.
Oh iya sebelum menutup posting yuk yuk aku kenalin sama kucing-kucing punya temenku.

Yang ini namanya Cimoet. Warnanya Full putih, buntutnya juga cantik banget, bulunya halus. Eitsss tapi jangan tertipu dengan kecantikan dan kelucuan kucing ini. Karena dia Dangerous hihihi. Temenku biasa panggil dia dengan nama Tante Ketex atau Tante Jutek.

Yang paling besar ini namanya Mpus. Kalo dia sih kalem banget dan nurut mungkin karena udah dewasa. Tapi kasihan dia lagi pengen minta kawin, belum bisa dikawinin soalnya dia baru proses penyembuhan dan baru abis vaksin juga.

Ini anak mpus no.1 namanya Bubu. Dan dia juga kucing cowo satu-satunya. Bubu ini lucu biarpun badannya besar tapi dia suka banget maen dan maenan kesukaannya balon yang udah pecah. Bubu juga kucingnya bersihan banget, suka bersihin pupy temen2nya.

Ini anak Mpus yang No.2 namanya Kitty. Dulu temanku kira dia itu cowo ternyata setelah dibawa kedokter dia cewe hihihi. Kalau Kitty kayak Mpus kalem banget tapi dia yang paling rentan banget sakit.

Ini anak Mpus yang terakhir namanya Ucil. Dikasih nama Ucil karena dulu dia paling kecil badannya tapi sekarang paling montok hihihi. Dia favorite aku, soalnya lucu bangetttt badannya gemuk. Endut-endut juga lincah dia. Lihat aja foto dibawah, dia tidur kebalik lucu ya mukanya. Tapi sayang dia mau dijual sama temenku hikss aku nanti gak bisa ketemu lagi deh.

Ini yang paling kecil dan yang paling gak bisa diam, namanya Pewe (baca : Piwi). Aku juga gemes banget sama Pewe, apalagi matanya itu innocent banget tapi sayang bulu disekitar matanya hitam jadi kalau difoto gak keliatan matanya hehehe.

Udah semua aku kenalin. Aku berharap suatu hari nanti aku juga punya kucing yang banyak kayak temenku hehehe. Main sama kucing bener-bener bisa jadi terapi Stressku yang ampuh ^______^V

Happy Blogging semua.


Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

15 comments:

  1. kucingnya lucu-lucu ya, dikenalin dong sama kucing saya

    ReplyDelete
  2. kayaknya lama banget ndak mampir ke sini ya Mbak RIa,
    males, itu manusiawi asal jangan keterusan kali ya.
    gimana kalo bikin peternakan kucing

    ReplyDelete
  3. haii riaa
    chika juga dah lama gx berkunjung^^
    lucu2 banget kucingnya yaaa

    ReplyDelete
  4. Segitu juga udah banyak,kak..kucingnya uchul uchul alias lucu lucu!!! aku paling suka yang namanya Ucil!

    ReplyDelete
  5. astaga... banyak banget kucingnya... lucu sih, tapi kalau piara banyak2 malah ribet deh kayaknya... hehehe

    ReplyDelete
  6. Analnya Mpus banyak juga... kalau aku pasti gak bisa membedakan antara 1 dengan yg lainnya... hehehe

    ReplyDelete
  7. Jadi pengen piara kucing deh tante...

    ReplyDelete
  8. Sama... Aku juga lagi malas ngeblog...
    Hhahaha...

    Hiyaaa... Kucingnya lucu-lucu... :))

    ReplyDelete
  9. jiahhh c teteh jangan ikutan ateuw klo males mah,
    cukup saia sajah yg males hahay
    teteh itu kucingnya bagiiiii buat nemenin c Oppa,
    halah suka mendadak darting tiap liat kucing lucu...
    hadow kabur ah takut kabita...

    ReplyDelete
  10. sama... aku juga sebulan gabisa kemana-mana. susah onlen di tengah hutan begini. posting juga dari hape harus bersusah payah..

    ReplyDelete
  11. iya yah kucing nya lucu2, banyak pula..
    mbak ria pelihara juga aja yg cowo biar bisa dikawinin sm punya tmnnya :D

    ReplyDelete
  12. Wakaka lucu...,

    gaya brcerita yg apa adanya yg benar2 menggambarkn dirimu ap adanYA
    ( sok sok :b)

    salam...

    ReplyDelete
  13. Ya Olo,,
    Kucingnya lucu bgt,,
    pgn punya kucing kyk gituan,,

    Kalo masalah males ngeblog siy, kayaknya nyiel ratunya! update cuma sekali, hiatusnya berkali-kali ^^

    ReplyDelete
  14. kucingggnya lucuuuu.....salam kenal yaaaaa

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V