1/3/11

Badai pasti berlalu

Oh...mendung membayangi
jalan kehidupan yang kulalui
datang dan datang lagi
tak jua mau menepi

Yang tersisa padaku
hanyalah segumpal angan-angan
yang melayang jauh tinggi
dan mungkin tak akan pernah
terjangkau lagi

Terlalu banyak peristiwa yang
telah kualami
Terlalu besar badai hidup yang
harus kuhadapi
Kucoba untuk dapat
menerima semua kodrat ini
Sampai di batas waktu yang
kusendiripun tak pernah tahu
kutak tahu

Oh...jalan yang membentang
masih begitu banyak misteri
Walau tanpa teman lagi
kuharus mencoba untuk dapat berlari



Lagu imaniar – ironi diatas menjelang akhir tahun selalu mengalun di MP3ku.
Huftt.. acara tahun baruku gagal total, aku gak pergi kemana-kemana hanya dirumah mengurung diri dikamar. Malam tahun baru menjadi malam kelabu untukku, bukan karena acaraku yang gagal. Kalau acara gagal aku sih bisa terima dengan iklash tapi ada satu dan lain hal yang sempat membuat aku depresi berat.

Apa yang membuat seorang ria bisa depresi?Bukan putus cinta pastinya, Alhamdulillah hubungan aku sama abi masih baik dan insyaAllah akan selalu baik. Tapi ada hal diluar itu mungkin aku gak bisa ceritakan disini tapi mungkin cuma Diah yang tau yah kenapa hehe. Jujur saat itu aku sempat hampir putus asa menghadapi ujian itu, pikiranku tak menentu arah aku merasa antara sadar dan tidak sadar dengan apa yang ada dipikiranku. Ubin kamar juga penuh dengan tisu bekas lap ingus hehe.

Tapi Alhamdulillah sekarang aku udah mulai merasa kembali normal lagi. Aku udah sadar, aku gak bisa larut dalam sedih. Abi saja kuat menerimanya jadi aku juga harus bisa seperti Abi kuat menjalaninnya. Mungkin akhir tahunku penuh dengan duka tapi siapa tau tahun yang baru ini aku dan Abi bisa lulus ujian ini. Jadi aku harus semangat , sabar menghadapinya, dan yakinin dalam hati Badai pasti berlalu.

Wah jadi curhat gak jelas gini ya aku hehehe.
KEEP SMILE ^_______^

Happy Blogging ya semuanya.



Best Regards,
Corat – Coret [Ria Nugroho]

23 comments:

  1. selalu sabar ya Mbak, ayoooo duuunkk semangat yaaa, katanya sabar itu buahnya manis loohh *ayooo mari bersabar tuk petik buah manis* :D

    ReplyDelete
  2. hemm..walaupun ga tau banyak, mudah2an mbak ria selalu diberi kesabaran yaah..amiin.
    semangad 2011 ^^

    ReplyDelete
  3. yang semangat donk, baru mau mulai neh tahun 2011nya...heee

    ReplyDelete
  4. Ujian yang ada pastinya akan membuat Mba Ria bertambah kuat dan setuju...badai pasti berlalu

    Salam hangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  5. be strong dear...

    semua pasti ada jalan keluar terbaik, dan apa yang telah terjadi bisa dijadikan pelajaran dan batu pijakan yang kuat untuk masa yang akan datang...

    sabar dan ikhlas, dua hal yang mudah mengucapkan tetapi tidak dalam melakukan tetapi juga bukan tak mungkin untuk dicoba :)

    ReplyDelete
  6. Yaudah mba badai kan udah berlalu jadi jangan sedih-sedihan lagi.. semangat! ^^

    ReplyDelete
  7. tetaplah tegar dan sabar saat ujian sulit, karena setelah kesulitan ada kemudahan :D

    ReplyDelete
  8. aby juga gak kemana2 mbak malam tahun baru
    kerja aja
    hehe

    ReplyDelete
  9. tetap semangat y...semua badai pasti akan berlalu

    ReplyDelete
  10. Sabar adalah senjata ampuh melawan emosi

    ReplyDelete
  11. dooohhh..yang penting kan makna nya kan? bukan pada pestanya..lagian tahun baru jalanan penuh...ga asyik ah... :)

    ReplyDelete
  12. asalamualaikum ...

    baru berkunjung sambil baca baca ..
    oh iya aku follow blog ini ..
    ditunggu follow backnya ,

    ReplyDelete
  13. sabar ya Ria,,,walopun aku gak tau masalahnya,,,aku tau kamu pasti bsa melewatinya...
    smangaaat

    ReplyDelete
  14. hoalah lagu tho..? sampe tak eja satu persatu kirain puisi, ternyata cuman intro doang, hehe
    sabar ya, neng...

    ReplyDelete
  15. met tahun baru..apa kabarnyaria?lama gak kunjung kesini..

    ReplyDelete
  16. setuju... gag perlu larut berlama-lama sangat baik tuk kesehatan.. adakalanya kita emang harus mundur (itu hanya tuk sementara) lalu maju lagi sambil nge-gas kalau bisa :p

    ReplyDelete
  17. yak badai pasti berlalu..kek judul pilem ya

    ReplyDelete
  18. semangatt. tahun baru semangat baruu/

    ReplyDelete
  19. yup, bener tante
    badai pasti berlalu kok

    jalani aja sebaik baiknya

    ReplyDelete
  20. badai pasti berlalu untuk kemudian datang lagi (peace yah mbak^^)


    ini kembali berkunjung sambil menunggu postingan baru

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V