1/25/10

Happy Birthday ♥Bunga♥


Hari Minggu kemarin keponakanku yg paling cantik dan mungil ♥Bunga♥ merayakan ulang tahunnya yang ke-3 *sebenernya dia ultah tanggal 21 January baru di rayakan di hari minggu*.
Happy Birthday ya sayank *peluk cium Bunga*
Tapi aku sebagai tante ga baik, aku lupa hari ultahnya http://emo.huhiho.com*karena kesibukanku kerja* aku baru inget dia ultah pas dia dateng kerumah bawa undangan *maafin tante ya bunga*
Sebagai ganti karna aku tlah melupakan hari ultahnya aku kemarin membawakan dia kado *baju warna pink kesukaan dia* dan aku juga menjadi sukarelawan motoin acaranya *hahaha jd fotograper sehari*
Bisa di tebak pasti hasilnya jepretannya hahahaha *hasil seadanya aja*http://emo.huhiho.com

Klik OPEN aja tuk lihat foto2nyahttp://emo.huhiho.com

Picture 1







Ini Kue Ultahnya bunga lucunya *kalo liat ini pengen jadi anak kecil lg*

Picture 2




Bunga bergaya di samping kuenya *hihihi pake rambut palsu ya de*

Picture 3




Nah ini 22nya ponakanku kalo yang cowo itu namanya fikri anak dari kakak perempuanku

Picture 4




Hahaha aku incar ini dari pertama dateng *maklum laper sengaja ga makan biar makan drumah abang*

Picture 5




Bunga bersama abangku dan istrinya *eh ada mamaku juga kena jepret hihihi*

Picture 6




Tiup lilinnya tiup lilinnya tiup lilinnya sekarang juga *bunga semangat bgt pas disuruh tiup lilinnya*

Picture 7





Aku : "enak ya de kuenya, koq tantenya moto ga dibagi" hehehehe

Picture 8




Bunga sama mamanya *sama ya cantiknya*

Picture 9 *My Favorite*




Karena badannya si Bunga mungil hihihi dia sampai tenggelam ma kado2nya *tetep dengan rambut palsunya*


Acaranya kemarin cukup meriah, padahal si Bunga baru pindah rumah tapi dia udah punya banyak teman disana.
Sekali **Met Ultah ya Bunga** moga panjang umur dan kalau besar nanti bisa menjadi anak yang berguna bagi kedua orang tua, Amin. http://emo.huhiho.com

http://emo.huhiho.com

Photobucket

1/22/10

Lamping Manglayang

Kalau orang bandung pasti tau ya tempat ini Yupz, cafe Lamping Manglayang ini tempatnya agak terpencil kayanya tepatnya di Kampung Pasar Angin, Cilengkrang, Ujung Berung. Tempat ini deket sie sama rumah si Abi kebetulan kan rumah dia jg di Ujung Berang.

Waktu itu pagi2 si abi ngajakin makan di Lamping Manglayang ya aku mau aja kan dia mang dah janji mau ajak aku kesana hehehe kebetulan jalanannya nanjak trus *udah kaya manjat gunung motornya* eh pas lagi ada tanjakan yang agak tinggi tiba2 motor si Abi mati ga bisa jalan, trus langsung di Cek deh tuh dan ternyata **Rantainya copot** hahaha saking beratnya aku ma abi kali ya rantainya jadi ga kuat. Akhirnya kita turun lagi deh cari bengkel untung masih ada bengkel yg buka pagi2 dan setelah beres *wuzzzzzz* melesat lagi deh kita menuju Lamping Manglayang eh ada lagi hambatannya penyakit **pikun abi kumad** lupa dia jalannya *dalem hati pengen mentungin si abi* untung kambuhnya ga lama jadi bisa dilanjutkan deh perjalanannya. Sesampainya di tempat tujuan huhuhuhu masih sepi disana, aku berbisik ke abi *Bi, masih sepi blum buka kali* trus si abi nanya deh ma yg punya eh udah buka ternyata langsung deh kita cari tempat duduk paling Enak dan pesen makanan


Paz liat menunya wah banyak variasi makanannya ada masakan Sunda, Eropa, Chinese *tapi ga ada masakan mamaku* hihihihi.. Hmmm harganya sie kayanya standar lah harga di cafe2



Setelah lama berfikir akhirnya kita memutuskan makan http://emo.huhiho.com
Nasi Goreng Sosis *pesen 2* harga 17500*2 = 35000
Hot Chocolate *pesen 1* harga 7500
Jus tomat *pesen 1* harga 7500
Total makan Rp. 50000 *makan pagi aja dah abis 50000 ckckckc*


Kebiasaan lama aku ma abi dimanapun tempatnya kita sempetin deh yang namanya foto-foto hihihi
Nih dia beberapa hasil jepretannya Klik Open aja

Picture 1






Sebelum makanan dateng bergaya dulu hihihihi




Picture 2





hahhaha si abi ikutan bergaya dulu



Picture 3





Eh ada kucing cantik yang dateng ikut ku jepret deh


Picture 4





Di Lamping Manglayang kita bisa makan sambil menikmati indahnya pemandangan kota Bandung dari ketinggian


Picture 5





Dasar narsis ampe lagi makan masih sempet foto2 juga hihihi


Picture 6





Upzzz sebelum pulang gaya lagi deh buat kenang2an


Yang aku dengar dari abi katanya sie Di Cafe ini juga ada Villanya jadi kita bisa menginap juga disini. Menurutku kalo mau kesini enaknya malem2 soalnya pasti indah banget memandang pemandangan malam kota Bandung. Oh iya di cafe ini juga ada tempat buat Live Musicnya wah pasti seru tuh kalau lagi kumpul2 ma teman2 bisa karokean *pamer suara deh hihihi*. Lumayan koq disini bisa ngenyangin perut dan rasa makananya juga ga mengecewakan koq. Kalau kawan2 lagi ke Bandung mampir aja kesini


Mau nulis note dikit ah
**Note : skarang aku ganti makai cbox karna shoutmix lagi error**




Photobucket

1/20/10

Awards dari adik2 yang cantik


Award lagi http://emo.huhiho.com
Alhamdulillah aku dikasih kepercayaan untuk dapetin award2 ini
Oh iya award kali ini dikasih sama adik2 yang lucu,,walau masih belia tapi mereka udah kreatif

Award yang pertama ini dari KakCipa
Makasih ya KakCipa atas award2nya http://emo.huhiho.com










Nah award yang kedua ini aku dapat dari Diana
Makasih ya De awardnya http://emo.huhiho.com








Untuk award yg ini ada rulesnya


Here is some rules to join international blogger community:

1. Link the person who tagged you.

2. Copy the image above,the rules and questionnaire in this post.

3. Post this in one or all of your blogs.

4. Answer the four questions following these rules.

5. Recruit at least seven(7) friends on your Blog Roll by sharing this with them.

6. Come back to BloGGiST INFo CoRNeR (PLEASE DO NOT CHANGE THIS LINK) at http://bloggistame.blogspot.com/ and leave and the URL of your post in order for you/your Blog to be added to the Master List.

7. Have Fun!

Questions & Your answers:

1. The Personal Tagged Me :
- Diana

2. His/her site's tittle and url:
- http://diana-afiifah-19.blogspot.com/

3. Date when you were tagged:
- *aku lupa hihihi maklum faktor umur kayanya*

4. Persons you tagged 7 person:
- nt dibawah aku tulis ya siapa ajanya ya




Dan award2 diatas aku berikan kepada, silahkan klik dibawah *upz awas jangan salah klik*



Happy Blogging ya teman2 http://emo.huhiho.com


http://emo.huhiho.com


Photobucket

1/18/10

Award yg ke....... *lupa*

Teman-teman maaf yaaaaa http://emo.huhiho.com
Sudah satu minggu lebih aku ga bisa blogwalking dan menyapa balik kalian,,maaf yaaa soalnya kemaren aku habis masuk rumah sakit karena kena DBD http://emo.huhiho.com
Tapi sekarang aku udah seger lagi bisa membalas blogwalking kawan2 lagi http://emo.huhiho.com

Skarang2 ini memang lagi musim penyakit DBD http://emo.huhiho.com kalian harus jaga kesehatan ya..karena rasanya ga enak banget di rumah sakit harus di infus, di ambil darah tiap hari, makananny juga ga enak http://emo.huhiho.com aku kapok masuk rumah sakit

Oh iya aku mau posting award dari temen2, maaf ya kalau lama postingnya http://emo.huhiho.com



Award ini aku dapat dari Wina trus dari Coretanku dan dari Wawai Makasih ya temen2 atas awardnya http://emo.huhiho.com tapi aku minta maaf bangettttttt, aku ga bisa kerjain tugas dari kalian.
Maaf ya http://emo.huhiho.com


Awards ini aku bagikan ke siapa yah, aku bingung buat teman2 smua aja deh ya yang mampir disini kalau suka sama awardnya.

Happy blogging temen2 ^^


http://emo.huhiho.com

♥ria♥