11/2/10

Dyra untuk Abi

Baru 2 hari aku melewati hari dirumah. Hmmm rasanya masih agak aneh. Kadang kalau bangun pagi udah mau siap-siap kerja eh keingetan kalau udah gak kerja *doh nepok jidad* tidur lagi deh biasanya aku. Terus menjelang siang suka bosan mau tidur siang juga males, mungkin karena belum terbiasa.

Aku mencari kesibukan sendiri dirumah, mulai dari beres-beres rumah, masak atau bermaen game aja diLapie.

Hari senen buah dari keisenganku menghasilkan cemilan Tape Keju mmm enak lumayan buat ganjel perut hehe



Hari ini aku berhasil bikin prakarya dari kain flannel, ini aku baru pertama kali nyoba jadi masih berantakan garisnya mencong-mencong *kayak otak yg bikin mencong hihihi*


Tulisannya Dyra singkatan dari Hadi dan Ria. Aku persembahkan prakarya Dyra ini untuk abiku yang masih sakit disana, semoga setelah liat ini dia cepet sembuh hehehe.

Happy blogging ya semuanya , semoga hari kalian cerah secerah hatiku hihihi.


Best regards,
Corat – Coret [Ria Nugroho]

25 comments:

  1. aw aw..
    co cweet...
    di rumah jadi makin kreatif ya...

    ReplyDelete
  2. kegiatan positif buat ngisi waktu luang nya mbak :)
    semangad terus ya mbak, smg diberi yg terbaik..amin :)

    btw smg abi nya jg cpt sembuh ya :)

    ReplyDelete
  3. ih lucu deh..
    aku juga mau dunx
    buat aku dan ichi
    huahahah

    ada nupost teh

    ReplyDelete
  4. kadang aneh memang yah setelah rutinitas berubah >.<

    jadi punya banyak waktu luang nih, kaya'nya bakal makin banyak nih resepnya >.<

    ReplyDelete
  5. Wah trnyat pntr dan kreatif jg ya mba.Sukses slalu mba

    ReplyDelete
  6. @riesta : hehe iyah ris jd banyak isengnya sekarang

    @dv : Amin makasih ya dev *pelukk*

    @AkaneD'SiLa : boleh boleh kalo akane mau hehe

    @inge / cyber dreamer : iyah nge jadi agak aneh jg masih kerasa aja kebiasaan selama 3tahun ini hehe kayaknya sih mau nambah koleksi resep :p

    @Wong sikampuh : makasih mas ^^

    ReplyDelete
  7. wew...kreatif... tp kuenya tuh,,hmm...yummy...

    moga abinya cpt smbuh aja yah... :)

    ReplyDelete
  8. mba riaaa....dayu bikinin jg donk...^_^

    ReplyDelete
  9. @roel : hehe bikin dunk roel :D amin makasih ya

    @dayoe : dayu mau hehe nt kalo ak udah jago bikinnya ya klo skrg msh brantakan hehe :p

    ReplyDelete
  10. ayoo mbak Ria, semangaatt, buat yg banyak kali aja bisa dijual udah cantik lohh hasilnya ;)

    abinya masih sakit ya?? ckckckk... cepet sembuh yaa abinya umi :D

    ReplyDelete
  11. kesibukan yang memberi arti dan manfaat positif...
    lanjutkan..

    ReplyDelete
  12. Wah... menyibukkan diri dg melakukan hal2 yg positif. Lanjutkan...!

    ReplyDelete
  13. Pengen tape kejunya... sptnya enak banget tuh. Apalagi aku sekarang sdg lapar nih... hehehe

    ReplyDelete
  14. Semoga lekas sembuh buat abinya mbak Ria :)

    ReplyDelete
  15. Hai Ria...

    waaah udah mulai berkreasi dengan flanel nih.. :)
    Sip sip sip... :)

    Besok besok kalau bikin cemilan lagi...kirim kirim ke cyber 7 yak... hihihh..

    Fio

    ReplyDelete
  16. semoga cepet sembuh ya mbak abinya

    ReplyDelete
  17. hihi lucu , aku juga mau dong ka di buatin seffia&rio heheee

    ReplyDelete
  18. semoga abi cepet sembuh
    sebuah karya yang kreatif
    mantap mba

    ReplyDelete
  19. @.:diah:. : hehehe amin makasih diah

    @Laston M Lumbanraja : Siapppp

    @catatan kecilku : siappp mba ^^

    @the others : ayo mba dibuat hehehe

    @Muhammad A Vip : mmmmm mana ya tadi kayaknya ada hihihi

    @Zico Alviandri : makasih ^^

    @minicutee : pengen kayak mba fio, tp gak bisa susahh ya mba bikin dari flanel hehehe

    @NDA : makasih ya ^^

    @seffia-riandini :) : hehehe nt klo udah jago dibikinin ya sef :P

    @attayaya mobil belajar : amin makasih bang dah sehat koq orangnya udah bandel lagi :p

    ReplyDelete
  20. ehmmmm......

    jadi keinget waktu kecil ku di deket daerah tempat tinggalku ada yg jual tape keju.
    baca postingan di atas jd mengingatkan momen itu lg nih....:D

    ReplyDelete
  21. wah²... so sweet banget mabk..
    kreatif, lucu dan penuh dengan kasih sayang begitu yang saya lihat ck ck ck...

    ReplyDelete
  22. @tiket pesawat : ada yah yg jual beli lagi ajah hehehe

    @ekopras : belum mas, masih amatir ini mah masih belajar :p

    @Bunglon Blog Indonesia : aduh jadi malu saya hehe makasih :D

    ReplyDelete
  23. @tiket pesawat : ada yah yg jual beli lagi ajah hehehe

    @ekopras : belum mas, masih amatir ini mah masih belajar :p

    @Bunglon Blog Indonesia : aduh jadi malu saya hehe makasih :D

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V