10/15/10

Dosakah Aku



Dosakah Aku
Penyanyi  : Nidji


Dosakah aku mencintaimu
Mendampingimu inginkanmu

Aku manjadi diri sendiri
Tak peduli apa kata dunia
Ku nanti hari ketika
Cinta datang cinta menang

Jadi sayangku bertahanlah
Bila terkadang mulutnya kejam

Peluklah aku jangan menyerah
Mereka bukan hakim kita

Bintang yang mempertemukan kita
Cinta yang mempertahankan kita
Ooh…tuhan dengarkan doa
Dari cinta yang terlarang

Rasa yang mempersatukan kita
Cinta yang mempertahan kita
Ooh…tuhan dengarkan doa
Dari cinta yang terlarang

Cinta dan rasa bersatu di doa
Berharap cinta kita yang terlarang
Berharap cinta kita yang kan menang

Artikel ini diikutsertakan dalam kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp

27 comments:

  1. Moga segera dipersatukan ya Mbak, Amin :)

    daaannn moga menang :D

    ReplyDelete
  2. semoga menang di kontesnya ya...

    ReplyDelete
  3. @diah : Amin sangat sangat berharap bs bersatu hehe makasihhh diahhh

    @Sientrue : nuhun nya kunjungannya

    @secangkir teh dan sekerat roti : pertamaxnya udah diduluin diah hehe iyah dunk kamu jg ikutan yah

    @joe : Amin makasih ^^

    ReplyDelete
  4. kayaknya lirik lagu jadi soundtrack kehidupan sekarang yahhh??

    ReplyDelete
  5. @chikarei : Alahamdulillah :p

    @Meutia Halida Khairani : hihihi iyah koq tau sihh

    ReplyDelete
  6. moga menang teh

    sebagai penyemangat aku kasih sesuatu...
    ambil di blog ku ya teh
    ^^

    ReplyDelete
  7. Dosa ga yah?
    Hanya allah yang tau.
    Semoga sukses dan menang kontesnya, cheers...

    ReplyDelete
  8. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.
    Akan dicatat sebagai peserta.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp

    ReplyDelete
  9. Cinta terlarang ??? Emang sih kecoak gak boleh menjalin hubungan sama manusia wakakakakakakk *kabuuurrrrrr*

    ReplyDelete
  10. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.
    Akan dicatat sebagai peserta.

    Salam hangat dari Markas BlogCamp

    ReplyDelete
  11. Setelah ada stempel hijau dari Panitia
    Juri datang kesini
    membawa form penilaian
    dan melakukan penilaian dengan saksama

    Salam saya

    ReplyDelete
  12. Salam
    Ikut kontes ya..
    Moga sukses kawan..

    Salam kawan

    ReplyDelete
  13. semoga cepet bersatu ya Ria....

    ReplyDelete
  14. Wah aku juga suka video klipnya

    keren bangets, dah

    ReplyDelete
  15. semoga menang mbak eeeeeeeeee :D

    salam kenal

    ReplyDelete
  16. Pengen ikut juga ah di lagak dan lagu... hehehe

    ReplyDelete
  17. Semoga suatu saat benar2 dapat bersatu... Amin.

    ReplyDelete
  18. @mba ria.. ane udah ikutan dari kemarin banget... jadi ndak nampak posting ane :)

    ReplyDelete
  19. masa mencintai dosa sih haha..... gak lah wkwkw.. iya nie aku blum ikutan nie yg punya si pakde hhe... aku mau bikin postingannya dlu ah hhe......

    Happy weekend :P

    ReplyDelete
  20. kk ria ini sering ikut2 lomba gitu yaaah , hheee. .
    semoga menag kk :)

    ReplyDelete
  21. mbak iaaaa... maap baru mampir. gak pernah buka blog soalnya akuu.. hehehe

    moga menang dan selalu di persatukan ama abi \m/

    ReplyDelete
  22. semoga bukan dosa, hehehhe

    salam kenal

    semoga berhasil....

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V