8/21/10

Nostalgila Masa SMP

Aku masuk SMP tahun 1997, dulu aku bersekolah di salah satu SMP favorit di daerah Ciledug, Tangerang. Tak banyak yang kuingat saat masa-masa SMP,, mmmm karena ingin bernostalgila ke Masa SMP jadi kucoba untuk ingat-ingat deh masa-masa SMP dulu


**********************

Waktu SMP aku termasuk anak yang biasa aja, tidak berprestasi tidak terkenal dan tidak nakal. Mmmm cenderung cupu kayaknya hehe. Mendapat ranking dikelas pernah bebrapa kali tapi yah gtu cuma bisa masuk 10besar aja. Dulu aku termasuk murid yang nurut dan gak pernah bikin ulah. Hihihi pokoknya cupu banget deh dulu.


**********************

Pramuka adalah satu-satunya Exkul yang aku ikutin saat SMP, tapi gak lama sih pas aku udah kelas3 aku udah gak aktif lagi ikutnya. Karena ikut pramuka ini, kulitku jadi hitam sangat hitam. Sekarang sih juga udah hitam tapi dulu lebih hitam lagi hehehe. Makanya mungkin ini juga salah satu alasan dulu gak ada cowo yang deketin aku yang hitam dan dekil hahahaha *ketawa sambil ngaca*. sebenarnya asik sih ikut pramuka, tapi karena waktu itu udah kelas3 jadi aku fokus belajar hihihi gayanya belajar gak deh mang jenuh aja dulu aja makanya keluar

**********************

Tomboy. Ya dulu waktu SMP aku agak sedikit tomboy. Pernah dulu lagi mau potong rambut.
Tante Ellen : "Ria, mau dipotong model apa"
Aku : "Kayak David beckham" (sambil kasih foto bechkam wkt taun98)
Tante Elen : (Melongo sesaat baru deh gunting rambutku)
Besoknya dikelas aku pamer deh ketemen-temen "Aku abis potong rambut loh, nih model David Beckham" hihihi temen-temenku bilang aku ini stress.

Baju bola dan celana pendek menjadi pakaian wajibku kalau aku pergi les bahasa inggris. Kadang make baju sendiri, kadang make baju punya abang.

Nonton Bola menjadi kewajiban bagiku, apalagi kalau Juventus aku bisa ngamuk ma abangku kalau gak dibangunin nonton. Hihihi dulu aku Tivosi Juventus dan suka banget sama yang namanya Delpiero sampai aku punya koleksi poster-poster dia dulu.

**********************

Waktu kelas 1 SMP kan aku masuk siang, jadi setiap sabtu ada acara penurunan bendera. Aku sering lihat teman-teman SMPku pas upacara gak kuat sakit dan dibawa UKS. Lama-lama aku jadi penasaran pengen tau kayak apa sih diruang UKS. Hingga suatu hari aku pura-pura sakit dan dibawa ke UKS. Ternyata biasa saja disana, aku cuma disuruh tiduran sama dikasih minyak kayu putih. Hehehe aku kira nanti disana dikasih makan *ngarep in action*

Kelas 2 SMP aku pernah menjadi pengibar bendera, karena aku anak pramuka makanya disuruh jadi pengibar bendera. Mana aku kebagian yang buka benderanya, dulu udah dag dig dug takut benderanya kebalik atau kelibet pas dibuka. Tapi taraaa ternyata aku berhasil lega rasanya waktu itu dan dengan lantang pas upacara aku bilang "Bendera Siap".

**********************


Yah itulah beberapa hal yang aku ingat semasa aku SMP.

Kalau aku perhatikan anak SMP jamanku dulu dan jaman sekarang udah berbeda sekali.

Anak jaman sekarang udah mengenal HP, dulu mah masih jaman Peger sampai ada dulu lagunya kan gini "Tidit Tidit Pegerku berbunyi...Tidit begitu bunyinya" hehehe. HP dulu suatu barang mahal buatku.

Anak jaman sekarang udah pandai berinternet kalau dulu aku mana kenal internet hehehe. Dulu mah komputer taunya buat ngetik aja, dan komputer juga dulu barang mahal buatku.

Dulu jamannya masih pakai disket untuk menyimpan data, aku sampai senang dulu beli disket buat koleksi warnanya hehe. Sekarang mah udah ada flashdisk, malah udah ada harddisk external.

Ckckckck.. tapi gak heran lah kalau dulu aku masih gaptek, karena memang dulu teknologinya belum semaju seperti sekarang ^____^. Makanya anak SMP jaman sekarang pintar-pintar *melirik ke Diana*

Postingan mengenai masa SMP ini dibuat dalam rangka mendukung GERAKAN SEO POSITIF, tag ini aku dapatkan dari Mba Fanny. Seperti kata mba fanny indera ke6 dia lagi jalan hihihi karena memang sebelum mba fanny kasih tag ke aku, aku lagi mau posting tentang SMP.

Sesuai aturannya untuk mengajak Minimal 5 Blogger lainnya untuk membuat postingan dengan judul SMP, kali ini aku mengajak :
Diah
Riesta
Nuy
Inge
Keboo

Untuk yang kena tag jangan lupa ya dipostingannya pasang Award ini


Syarat dan peraturannya :

1.Penerima award hendaknya membuat artikel dengan judul mengandung kata "smp" atau "anak smp" yang penting ada kata-kata "smp".
2.Mengajak teman lain untuk sama-sama membuat artikel dengan judul yang sama atau mirip. Ajak teman minimal 5.
3.Jika bersedia/berkenan dan telah membuat artikel tersebut, silahkan meninggalkan pesan di :http://manajemenemosi.blogspot.com/2010/08/gerakan-seo-positif.html
agar namanya dicantumkan dalam daftar "Blogger Pendukung Gerakan SEO Positif".

Buat teman-teman yang lain juga boleh ikutann juga koq masuk aja langsung disini.

Happy Blogging dan Met Weekend ya semuanya.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

39 comments:

  1. mbak ria ikutan jugaa...:D
    sebenernya tadi aku mau tag, eh udah keduluan ama mbak Fanny hihi ^^

    sukses ya mbak

    ReplyDelete
  2. walah,,,,dapet tag dari Ria juga....
    aku juga lagi bikin postingannya...
    trus tag dari aku kukasih ke siapa ya????
    hahahaha

    ReplyDelete
  3. Asyik... seru juga masa2 'gila' SMP dulu ya..? hahaha
    Ayo yang lain mana..? Rame2 cerita tentang masa2 SMP yuk...

    ReplyDelete
  4. Semoga gerakan yg positif ini bermanfaat. Amin...

    ReplyDelete
  5. thx ria...

    nanti pasti aku posting ^^
    tunggu yah >.<

    ReplyDelete
  6. wedeeeww bener2 harus inget someone in the past nih klo disuruh post SMP, tp gpp demi mendukung SEO *gayanya diah ini*

    ReplyDelete
  7. Wah...jadi ini tag tentang masa smp ya ? duh..mudah2an ngga ada yang ngetag bang Pendi, soalnye sd aja ngga lulus...hehe

    Met puasa
    Salam hangat & sehat selalu....

    ReplyDelete
  8. hhaha, yg UKS2 itu bikin ngakak....... :))
    bner2 gila kyknya.... :peace>
    semoga SEOnya jadi positif y....... amin

    ReplyDelete
  9. wah wah... tomboy ya?? aku jadi pengen liat potonya pas abis potong rambut, haha

    ReplyDelete
  10. *mengerutkan kening*
    *kebingungan*
    (soalnya dilirikin, takut dimacem macemin)

    ReplyDelete
  11. wah asyik jg kayaknya... keboo buat beberapa hari lagi ya *nunda
    soale masih buat proposal dll huhuhu... padahal masa SMP sungguh titik balik kenakalan*SMA udah gak nakal lg..

    ReplyDelete
  12. saya mendukung gerakan ini...
    berikan citra positif karena SMP merupakan jenjang pendidikan

    ReplyDelete
  13. datang dan mendukung SMP menjadi Keyword Positif!!..

    ReplyDelete
  14. wah kayaknya aku tau tuh SMPnya dimana! temen SMA aku byk yg SMPnya disana. hehe.
    ngga nyangka dulu mba tomboy, keliatan di foto padahal feminin banget! hehe

    ReplyDelete
  15. waaaaaaaa.. aku baru tauu mbak ada tugas ginian? *garuk-garuk kepala*

    iyaa nanti aku kerjain mbak.. tapi tapi apa nggak telat yah? hihi..

    ReplyDelete
  16. Masa SMPnya samaan nih kyaknya... hehehe.
    Ditunggu kunjungan baliknya ;)

    ReplyDelete
  17. hay numpang lewat nh..., hahahaha... iya2 waktu smp jaman yang penuh canda tawa.. karena di sini mula bermulanya cinta yg namanya cinta monyet... masa2 yang indah...

    ReplyDelete
  18. pas smp, saya...

    ...adalah fans berat QUEEN dan Michael Jackson, dalam taraf yang enggak sehat :D

    ...pertama kali kenal yang namanya perselisihan atas dasar rivalitas di bidang prestasi belajar *sampe shock sama temen yang jadi sarkas cuman gara2 soal ini*

    ...pertama kali kenal istilah "berusaha lebih baik dibanding yang lain"

    anw, nice post :)

    ReplyDelete
  19. masa SMP, masa yg menyengankan, banyak hak yg bisa diinget salah satunya jadi ketua osis dan bintang sekolah *SOMBONG*, wakakakakakakkak

    ReplyDelete
  20. ternyata nakal juga tuh pura2 sakit agar tau uks tuh ky gmn hhahaha

    ReplyDelete
  21. jd inget saya dengan masa smp dulu

    ReplyDelete
  22. ada tag untuk mbak ria di http://separonyolong.blogspot.com/2010/08/tag-mengendalikan-mimpi-shudai-ajlani.html. :)

    ReplyDelete
  23. Wah ikut ng'berantas situs negatif dari Keyword SMP juga ya hhe... Chayo....

    Ehm, SMPnya Favorit nie hhe.......SMP N 3 bukan?

    Semangat n happy blogging!!!

    ReplyDelete
  24. sip deh.udah dikerjain. wah, rambut model Becham kayak apa ya wkt itu? hehehe..pantes aja dbilang stres.hi hi hi

    ReplyDelete
  25. sama aku juga baru bikin tuh sob

    ReplyDelete
  26. Tim manajemen emosi sangat berterima kasih..semangat selalu..salam hangat dari tim manajemen emosi....udah ada dalam list pendukung GERAKAN SEO POSITIF...

    ReplyDelete
  27. waah si kakak ikutan juga ya hihi aku juga mau aah :p

    ReplyDelete
  28. yeeeiyy... senengnya liat hampir semua blogger ikutan postinga pake keyword SMP... :)

    ReplyDelete
  29. SEMANGAT

    <A HREF="http://prasutan.blogspot.com/2010/08/smp-gerakan-seo-positif.html'>smp</A>

    ReplyDelete
  30. gerakan yang positif semoga hasilnya positif juga :)

    ReplyDelete
  31. Good point, though sometimes it's hard to arrive to definite conclusions

    ReplyDelete
  32. Drop in on us at times to buy more facts and facts regarding Come to see us now to come by more facts and facts regarding [url=http://www.nauka-jazdy-warszawa.info.pl]nauka jazdy warszawa[/url]

    ReplyDelete
  33. oh pura2 sakit hanya agar bisa masuk ukas :D

    ReplyDelete
  34. info ya sangat bagus nie gan ,,,,,,,

    ReplyDelete
  35. woow artikel nya sangat bagus dan sangat menarik info nya ,,,,,,,

    ReplyDelete
  36. makasih banyak atas semua info nya sob ........
    dan salam kenal aja .........

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V