8/16/10

My Birthday ^______^

Aku kena dikerjain sama si abi pas ultah kemarin. Jadi begini ceritanya, pada suatu hari bla bla bla *halah ngaco*
hihihi hayu atuh serius nulisnya *nyengir*

Jadi sehari sebelum aku ultah tanggal 13nya pagi-paginya abi telpon aku dan marah-marah sama aku
Ilustrasi
kring kring HPku berbunyi
Aku : "halo assalamualaikum bi"
Abi : "walaikumsalam, umi koq gak bangunin abi sih" *nadanya ga enak*
Aku : "oh iyah maaf umi lupa bi"
Abi : "ahhh jangan-jangan umi jalan ma cowo ya makanya gak telpon"
Aku : "gak atuh abi, dah umi mah lupa beneran td jalan sendiri"
Abi : "ahhh bohong"
Tut tut tut *HPnya kentut tanda telpon ditutup*

Grrrr.... kesel juga sih tapi mang salah juga aku gak bangunin dia. Masalah terus berlanjut di SMS dan di YM gak akur deh kita si abi mulai menganeh. Dia bilang seakan-akan ada masalah untuk hubungan kami. Yaa aku panik dunk kan aku merasa baik-baik aja dan aku gak pernah selingkuh. Dia bilang dia punya RAHASIA yang suatu saat akan dia bilang ke aku. *masih belum curiga aku disini*

Aku sampai gelisah dikantor kerjapun tak enak, sampe gak makan dikantor *hihihi ya iya lagi puasa atuh neng*.
Malamnya dia gak telpon-telpon aku, terus akhirnya kucopot deh gengsiku nelpon dia duluan. Ditelpon dia juga seperti enggan nerima telpon dariku, dalam pikiranku apa dia masih marah. Aku gak lama nelpon katanya si nanti dia telpon aku. Sampai malam jam11an koq dia belum nelpon juga, aku telpon ulang juga gak diangkat-angkat hiks hiks udah mau nangis itu aku, aku pikir yah masa aku mau ultah Abinya marah ma aku.

Jam12 kurang tiba-tiba HP CDMAku bunyi langsung kubuka, ternyata SMS dari Abi dia ngucapin Happy Birthday ke aku hihihihi langsung deh mukaku yang tadinya kusut langsung nyengir-nyengir gak jelas.
Belum sempat kubalas Eh HP GSMku bunyi dan isinya
"Rahasia terbesar abi adalah mencintai umi sepenuh hati abi"

halah langsung klepek-klepek aku bacanya. Langsung aku balas "Amin makasih sayang Love U so much". Gak lama setelah aku balas, si Abi langsung telpon gantian deh aku yang marah-marah karena dikerjain. Hehehehe Si Abi juga janji mau datang besok paginya ke Tangerang. Senangnya hatiku hehehe.

Pas paginya abi jalan dari Bandung jam11 dan sampai di Tangerang jam setengah5, wuahh mantap ya bi duduk di Bisnya hihihi. Kasihan dia mana dia lagi sakit. Setelah dia sampai, kami langsung buru-buru jalan ke Mall Lippo soalnya udah sore takut kena magrib di jalan. Alhamdulillah sampai disana belum magrib, begitu sampai kami langsung ke Mushollah nunggu azan disana. Setelah Sholat baru deh kita cari tempat makan.

Tapi wahhhh rame gak kebagian tempat, akhirnya aku jalan-jalan dulu ke Hyper kebetulan si Abi mau beli rokok. Setelah itu kita balik lagi ke Solaria Lippo tapi yang lantai atas biar si Abi bisa sambil ngerokok. Alhamdulillah udah dapet tempat pas kesana lagi. Langsung deh kita pesen makanan, kalo abi pesen Smoked Chicken Fried Rice+Juice Tomat dan kalo aku pesen Nasi Goreng Seafood+Juice Melon, makanan tambahan kita pesen Cumi Rica-Rica hahahahha mantapp menu buka puasanya ^_____^




Pas lagi makan tiba-tiba abi bilang "Mi, abi ada hadiah buat umi". hehehe langsung deh aku minta "mana". Ternyata abi membelikan aku Butterfly Necklace ^_______^ I'm really Love it aku sangat suka butterfly. Thanks ya abiku sayank apapun hadiah dari Abi, umi selalu menyukainya.


Setelah selesai makan kita langsung pulang buru-buru, soalnya ada insiden kecil. Tiba-tiba aku terserang sakit gigi, gak nahan jadi minta pulang buru-buru hehehehe.
Jam10 abi pulang lagi ke Bandung, tapi pas lagi terminal bis Arimbi ternyata Bis Arimbinya udah gak ada yang ke Bandung. Dan Abi harus nunggu sampe jam setengah12, kadang kata orang disana ada Bisnya. Wuahhhh aku langsung panik pas denger itu, langsung aku berdoa te rus dirumah supaya bisnya ada kasihan abi masa tidur di Pul bis. Alhamdulillah jam setengah12 si Abi dapat bis dan dia sampe Bandung jam4 hihihi langsung sahur itu dia dirumahnya.

Oh iya si abi pas datang bawa oleh-oleh kue kesukaanku, dia bawa brownis Amanda


Terus Alhamdulillah aku juga dapat hadiah dari sahabatku dari TK upss dah lama banget ya. Iya aku dapet hadiah Sprei dan celana bobo gambar sapi dari SW, Yanti dan Gita mereka itu kakak beradik, kami sudah seperti saudara ^_____^



Alhamdulillah tanggal14 kemarin aku senang bisa melewati ultah bersama abi. Mendapat ucapan dan doa dari teman-teman termasuk dari teman-teman blogger terima kasih ya.

Happy Blogging semuanya dan MERDEKAAA ^____^




Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

22 comments:

  1. MERDEKA !!


    MOHON SUMBANGAAN SUARANYA DI http://prasutan.blogspot.com/2010/08/65-tahun-indonesia-merdeka-ya-sudahlah.html

    ReplyDelete
  2. so sweeeeet...
    aku suka kalung nya....
    kupu2 ^^

    happy birthday yah dear..
    moga semua apa yang diinginkan mendapat jalan kemudahan dan di berkahi ALLAH ^^

    best wishes for u ^^

    ReplyDelete
  3. wow... happy birthday, enjoy your sweet days...

    ReplyDelete
  4. waaaa,,,senangnya yg ulang tahun dirayain berdua...
    bikin iri aja....
    ^^

    ReplyDelete
  5. Sik asyik.... bisa ngerayain ultah berdua..
    Perjuangan Abi tuh.... ke Tangerang hanya utk ultah, padahal kan lama di jalannya... hehehe

    ReplyDelete
  6. asik yaaaa ka riaaaaa .
    HAPPY BIRTHDAAAAAYYY :)

    ReplyDelete
  7. wuaaaah serunya ultah bareng pujaan hatii...
    aku belum pernah tuh mbaak, *jadi pengen hiks

    necklace nya bagus mbk ^^

    MERDEKA !!!

    ReplyDelete
  8. aduh, senangnya diperhatikan yayang.hiks..terharu..dg sms yayangmu itu...kamu beruntungsekali. btw, met ultah ya...semoga sukses selalu dan terus dicintai Abi

    ReplyDelete
  9. aduh.. keboo jadi malu bacanya.. romantis bgt deh... jadi iri... kapan Ncenk kayak pacalnya ria ya?
    hehe... btw met ultah, ^^

    ReplyDelete
  10. mantep deh haha, happy birthday yaaa :D

    ReplyDelete
  11. wah mbak ria uang tahun toh..kok gag bilang2, kan bisa minta traktiran jadinya..:-q

    banyak banget hadiahnya..hehe

    happy b'day ya mbak..moga makin bahagia..:)

    ReplyDelete
  12. happy b day aja dehhh..

    merdekaaaa

    ReplyDelete
  13. cie cie cie...
    so sweet...

    met ultah ya mbak ria...wish all the best 4 u...

    ReplyDelete
  14. mbaaakk maafkaaann baru nengok ini :D
    hihihihih ternyata yg Jumat itu dikerjain ma si abi yaa?? :p
    anyway asiknya yg lewatin ultah baru sang pacal, dapet banyk kejutan dan hadiiaaaahh pula.... ;)

    ReplyDelete
  15. kayaknya ini salah satu postingan terpanjangnya Ria deh qe3 ditulis mengalir sederas hati yang bahagia qiqiqi Met ultah Ria, semoga selalu dikaruniai rahmat dan dikelilingi oleh cinta serta senantiasa sehat ;)

    ReplyDelete
  16. Med ulang tahun...
    semoga panjang umur dan sehat selalu..

    ReplyDelete
  17. selamat ulang tahun n salam kenal ^_^

    ReplyDelete
  18. Waduh-waduh barang dan makanan segitu banyak buat sendiri, bagi-bagi atuh, saya mau ini. :)

    ReplyDelete
  19. wah ternyata si mbak ini kalo di rayu langsung klepek² ya haha...
    hmm bersyukurlah memiliki pasangan yang mencintai sepenuh hati kelak itu akan membuat kebahagiaan diantara xan berdua, bagi dnk mbak brownisnya..
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  20. wehehhe itu kan juga kaya dikasih suprise atuh kak ria .
    brownis kayanya enaak :D
    kalungnya juga bagus ^^

    ReplyDelete
  21. waaa makan2nya enak tu mba kayaknya.. bagi dong browniesnya sepotooong... hihihi ;p
    aku juga dikasih kalung loh mba sama pacar aku.. hehe :D

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V