8/2/10

Maaf ya

Maaf ya temen-temen..
Waktu hari sabtu kemarin aku janji mau blogwalking sepulang melayat dari rumah teman. Tapi ternyata sepulang melayat sabtu kemarin, aku malah sakit badanku panas tinggi. Dar hari sabtu sampai kemarin aku belum buka-buka blog -____-" soalnya gak kuat kalau Online lama-lama. Baru hari ini aku buka lagi blogku, maaf ya. InsyaAllah aku akan blogwalking hari ini ^____^V. Buat yang udah mampir kemarin makasih ya semuanya.

Sedih juga kemarin gara-gara sakit aku jadi gak ikutan posting kolaborasi yang diadakan Trimatra. Padahal aku udah bikin sebagian, baru bikin puisinya tapi apalah daya membuka laptop saja aku sulit *halah* hehehe.

ini dia puisi yang sempat aku bikin, sebelum aku sakit hari sabtu kemarin

Kami akan tetap berdiri disni
Meski terik mentari menusuk-nusuk kulit kami
Badan bercucuran air keringat
Kami akan bertahan

Tidak.. Jangan bubarkan kami
Kami bukan pemberontak
Lihatlah betapa tertibnya kami
Kalian tahu apa yang kami inginkan
Berikanlah kami perubahan
STOP..Bukan janji palsu yang kami mau
Kami memang rakyat jelata
Tapi kami tidak mau dibohongi terus menerus

Negara ini semakin memprihatinkan
Negara ini butuh perubahan yang lebih baik
Kalian kan orang-orang yang pintar
Kami percaya kalian bisa membawa perubahan
Untuk Negara tercinta ini

Tolong jangan jadikan reformasi menjadi sebuah kata semu


Hehe puisinya dijadiin postingan hari ini aja deh.
Happy Blogging semuanya, semoga kalian semua sehat ya jangan kayak aku hihihi ^____^



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

40 comments:

  1. pagi... syukurlah uda sembuh..haha

    ReplyDelete
  2. emang sih, kalau lagi demam, lama-lama di depan monitor makin nggak enak. Kalau saya sih efek yang kerasa: mata serasa panas dan kepala pening, mungkin karena mesti mikir ya walau sekedar blogwalking.

    Alhamdulillah udah baikan dan bikin puisi menagih janji reformasi qe3

    ReplyDelete
  3. mbak ria sakit yah..
    cepet sembuh ya mbak, istirahat yg cukup dulu mbak :)

    ReplyDelete
  4. cepat sembuh ya kakak sayang ☺ hihiii pantesan ga muncul. biasanya kita ngobrol bareng.

    ReplyDelete
  5. gak usah sedih, yg penting kan skrg udh bs ngblog lg...
    udh sembuh...
    :)

    ReplyDelete
  6. pantesan kak ria ga keliatan blogging nya, ternyata lg sakit. syukurlah udah mulai baikan..
    happy blogging ^^

    ReplyDelete
  7. oalah...
    makanya lama gak muncul...
    apa kabar Ria???

    ReplyDelete
  8. yang penting sehat dulu. jalan jalan bukan kewajiban kok...

    ReplyDelete
  9. @Call me Batz : iya Alhamdulillah

    @Ka Damar : ^___^

    @Halaman Samping-nya Inung Gunarba : iyah kelamaan dpn laptop bs muter2 nt kepalaku hihihi :p

    @dv : iyah dev tp sekarang Alhamdulillah udah sehat koq udah bisa kerja lagi :D

    @atanotonogoro : iya kmrn2 ak memang gak OL2, skrg jg dah smbuh koq :D kn kita lg twitteran hehe

    @penghuni60 : iyahh seneng skrg dah bs blogging lagi

    @Science Box : makasih :D

    @Filia : iyah filia, nt ak mampir ke tempat rasanya lama gak maen kesana hehe :P

    @riesta : iya ris ^^ Alhamdulillah sekarang baik :D

    @rawins : iyah sie ^___^

    ReplyDelete
  10. Wah sekarang udah sembuh toh????

    biarpun postingan kolaborasinya telat yg penting semangat kemerdekaannya kan masih ada hhe....

    Have a nice day.....

    ReplyDelete
  11. wow, sakit2 masih puitis ..hehehe
    makasih ya dah berkunjung ke blogku ... blogmu bagus bgt!

    ReplyDelete
  12. puisi yang membangkitkan...mudah-mudahan negara ini betul-betul maju seperti semangat reformasi yang didengungkan

    ReplyDelete
  13. aduh aku juga udah lama ngga jalan2 ke blognya mba ria.. hehe.
    alhamdulilah deh kalo udah sehat :)
    puisinya bagus mba!
    have a nice day ya mba! ^_^

    ReplyDelete
  14. bener-bener bloger pejuang. semangat!

    ReplyDelete
  15. riaaaaaaaaa
    jaga kesehatan ya sayang :D

    ReplyDelete
  16. emmm,,,
    baguslah kalo sudah sembuh
    happy blogging lagi deh

    puisinya bagus mbak...

    ReplyDelete
  17. gag apa-apa sista ria..yang penting sekarang udah BW kan..yg penting sista ria sekarang sehat..:)
    saya juga telat posting kolaborasi itu..:D

    ReplyDelete
  18. Boleh juga puisinya.
    Semoga mereka membacanya.

    ReplyDelete
  19. semoga cepet sembuh dan semangat lagi

    ReplyDelete
  20. kakak! cepet sembuuuh doooong. ga rame nih hihi biasanya kan kita ngobrol bareng ☺

    ReplyDelete
  21. habis keren terbitlah yoi...

    puisi yang apik..

    ReplyDelete
  22. Dimaafkan mbak ;)

    Iya sich klo sudah rada demam jadinya nggak enak lama-lama depan PC rasanya pengen cepat bertemu dengan bantal plus guling

    ReplyDelete
  23. iya aku maafin.. ^_^

    maafin aku juga ya... hehe

    ReplyDelete
  24. cepet sembuh ya mbak :D
    oya salam kenal, perdana nih mampir disini :D

    ReplyDelete
  25. Puisinya bagus, namun masih kurang eksplor dan agak klise.

    ReplyDelete
  26. mbak, puisinya keren, ini tentang PKL ya mbak?? pedagang kaki lima??

    ReplyDelete
  27. kakakakakakaaa! ayoo cepetan sembuh ya cini cini cium dulu :*

    ReplyDelete
  28. hihi....keren mbak puisinya mah :)

    ihiiyy...yang sudah sembuh :) jaga kesehatan ya mbak ^^

    ReplyDelete
  29. wah, kasian, kok pas hari sabtu sakitnya.... libur besoknya..... anda beruntung..... :D
    mantep jg tu puisinya, menohok pemerintah bgt... :D

    ReplyDelete
  30. aku juga baru sempet bw sekarang nih, heheu...
    gimana sekarang?
    udah baikan kah?
    dirimu masih kerja di tempat kemarin kah, jeng?

    selamat hari Jumat, jeng ria
    semoga hari ini menyenangkan :D

    HAPPY WEEKEND!

    ReplyDelete
  31. Sekarang udah sehat kan..? Ayo semangat....
    Aku sendiri beberapa hari gak bisa leluasa blogging, ada aja yg membuatku gak bisa blogging, jadi maaf banget kalau baru sempat mampir sekarang...

    ReplyDelete
  32. Happy Blogging juga..
    Salam Kenal y!

    ReplyDelete
  33. mampir mabk, apa kabar?
    wah ternyata baru sakit ya kalau tau kemaren tak bawain buah²an hehe...
    semoga saja kita semua dianugerahi kesehatan selalu, amin
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V