7/6/10

My Best Friend Ari betawi

**Ari Betawi** biasa aku panggil dia, karena dia medog banget logat betawinya. Aku kenal dia sejak aku masuk kuliah semester satu, kami dulu sekelas waktu semester awal. Dulu waktu kuliah geng kami ada 5 orang Aku, Ari, Dewi, Nanang dan Mamet. Kalo ingat dulu ya gtu kita itu geng yang aneh alias nakal-nakal. Kemana-mana selalu berlima, pernah dulu ke Bintaro Plaza kita naek angkot terus duit kami kurang eh diteriakin ma sopir angkot dan kita kabur ajah hahaha gaya banget dulu mah kita kaya banyak duit ke Mall padahal duit mah cekak.

Ini foto kami berlima, Ari yang selalu berdiri di belakang yang putih, baju pink si Dewi, kemeja orens si Mamet, Kaos abu-abu si Nanang. Dan yang mukanya berlogo smile itu aku hehehe aku dulu blum make Hijab masih masa kelam *hayahh*




Menjelang semester 3 kita udah mulai berpencar masing-masing karena udah pada beda kelas apalagi si Dewi beda jurusan. Tapi kalo aku sama si Ari hampir selalu bareng sekelas karena kita janjian cari kelas yang sama. Dulu si Ari pengen sekelas ma aku karena biar dia bisa nitip absen ke aku, padahal mah aku jg gak masuk nitip absen sama temen yang laen lagi. Sampai skripsipun kita barengan, dulu aku nonton sidang dia juga sama pacarnya dari luar kita nontonnya.

Yang aku ingat sama dia, dulu kita sering banget pulang kuliah bareng soalnya jurasan angkotnya sama. Sebelum pulang pasti kita sering mampir makan otak-otak depan kampus kami, si ari kalo makan otak-otak langsung ditelen cepet banget. Pernah juga dia beli otak-otak buat nyokapnya katanya buat dimakan ma nasi dirumah hihihi aku sih ketawa aja ngeliatin kelakuan dia. Dan kalo lagi nunggu jam kuliah berikutnya kita suka makan cimol depan kampus juga. Kita juga sering banget curhat-curhatan, wah aku udah hampir tau semua kartu dia tapi aku selalu jaga kerahasiaannya hehe. Sama calon istrinya si Noni aku juga deket sering ngobrol kalo ketemu.

Tadi malem aku sempet smsan ma dia
Aku : "Ari lo ma nikah?"
Ari : "Iye dtg ya. Si Nanang, Dewi ma Mamet juga pada dateng koq."
Aku : "Sip insyaAllah, abis dari kondangan Retno gw ketempat lo"
Ari : "Ya mudah2an abis gw lo nyusul deh. jangan kelamaan ria nanti keburu bulukan lo"
Aku : (dalem hati aku berkata sial nie anak gw kan mang udah buluk) "Amin Amin gw nummpang nikah ditempat lo deh, pinjem penghulu lo hahaha. Btw udangan yg di FB unik bgt sih kaya kartu SiM"
Ari : "Boleh aja makanya lo dateng pagian biar nt sekalian haha. Ya iyalah unik kan dari dulu gw mang orangnya unik. lo tau kan foto lo aja dulu gw bikin unik kaya ma Alien"
Aku : (dikamar aku ngakak inget foto yang dulu dia edit) "beuh nyetrik lo mah bukan unik. Gw ga nyangka, digeng kita ber5 lo duluan yg nikah. Gw kira si Dewi dulu,Gak sehati lo rie nikah duluan ga barengan hehehe. Ok deh semoga lancar yah acara lo nanti"
Ari : "OK thanks ya ria"
-End smsannya aku langsung bobo-

Ini ada foto undangan dia yg nyentrik itu, aku culik dari FB dia


Gimana nyentrik kan. Aku sih gak heran dari dulu dia memang orang yang aneh bin nyentrik. Jujur aku gak bisa nahan ketawa kalo inget dia mau nikah hehehe karena masih ga nyangka aja orang kaya dia, tapi aku banggalah sama dia sudah berani ambil keputusan untuk menikah. Pokoknya doaku selau ada untuk teman terbaikku ^____^ Senoga lancar ya acaramu nanti rie, insyaAllah aku dateng.

Happy Blogging smuanya



Photobucket

40 comments:

  1. wah, undangannya keren banget ....

    ReplyDelete
  2. wah nyentrik beneran itu sih, baru kali ini lihat ada undangan kayak sim begitu, hihi..
    hayuk jeng ria kapan nmih? ;;)

    selamat hari selasa, ria..
    semoga hari ini menyenangkan :D

    ReplyDelete
  3. waaah dulu kak ria belum pake jilbab makanya ditutupin smiley...
    hihihi... :)

    ReplyDelete
  4. Pasti dalam hati ria. Ngiri yeah? Makanya cepet2 merit doang. . .wkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. itu yang mukanya kuning temen kamu jg?.. hehe..

    ReplyDelete
  6. Undangannyaa keren yaa, entar kalau saya yang nikah minta di desain sama temennya, bolh gak yaa ? hehhhee..

    Selamatt buat temennyaa, moga entar punya rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warohmah.. amiin :)

    ReplyDelete
  7. ehh..iya lho mbak.. undangannya nyentrikk... unikkk... :D

    aku doain mbak ria ma abi_nya cepetan mengikutin jejak ari deh.. hehee...

    btw..liat widget plurk mbak ria..jadi inget ma plurku yang terlupakan... huhuuu...

    ReplyDelete
  8. waah keren undangannya

    semoga lancar acara pernikahannya deh

    ReplyDelete
  9. nitip ucapan selamat buat temennya yah mbak :)
    smg cepet nyusul jg mbak ria nya, amiin :)

    ReplyDelete
  10. mbak Rianya cepetan nyusul yaaa :)

    ReplyDelete
  11. @Reza : Amin

    @dv : Amin makasih dev, mungkin devi duluan yg nysusul hehe :p

    ReplyDelete
  12. hihi lucu banget undangannya!
    selamat yah buat temennya! :)

    *aku baru pertama kali ke blog ini. hehe blognya lucu! ;p

    ReplyDelete
  13. Jadi si Ari ntu anak Betawi ? wah...kenalin dah sama bang Pendi, apelagi dia mao kawin...nanti bang Pendi ajarin ! hehehe

    ReplyDelete
  14. Iya ih mbak undangannya unik banget! selamat yah buat kedua mempelai.. mbak ria kapan? =P

    ReplyDelete
  15. iyaaa unik ihh lucuuu..
    selamet buat kedua mempelai deh! kakak kapan? =P

    ReplyDelete
  16. jadi ngiri liatnya
    sahabat2ku nun jauh di sana..

    ReplyDelete
  17. undangannya keren..(^_^)
    boleh dicontoh tuh..
    jarang dri yang lain..

    ReplyDelete
  18. walaaah itu napa mukanya di ganti ma emoticon mbk?
    jdi penasaran hmm...hm...
    selamat deh bwt mas ari :) moga mbak ria juga cepet nyusul ^^

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  19. Hihi..kreatif juga ya dia..Semoga ria juga cepat menyusul ya..

    ReplyDelete
  20. wah masa2 keemasan ya itu yg disensor? :D
    keliatan klasik banget fotonya, kyk era 90an.... hhaa, temeny 1geng dh ad yg nikah, kyknya bentar lagi ad yg nyusul... ^^
    btw itu undangan terunik yg pernah saya liat..... hhoooo

    ReplyDelete
  21. hahahahah
    undangannya lucu
    tapi saya ndak mau niru ah
    saya pengen undangan yang sweet bukan yang unik :D

    ReplyDelete
  22. nostalgia rupanya,seneng ya punya temen akrab dari dulu yang masih terjalin

    ReplyDelete
  23. Undangannya nyentrik hehehe tapi baguus..

    :D

    ReplyDelete
  24. Kartu undangannya unik banget...! Kreatif deh..

    ReplyDelete
  25. Ayo Ria... buruan nyusul si Ari ya..?
    Buat kartu undangan yg lebih keren ya... Mulai sekarang Aby sudah harus desain hehehe

    ReplyDelete
  26. waaa,,,undangannya unik....
    mantaplah...

    ReplyDelete
  27. jiahahahahahahaha
    undangannya nyentrik abisssssss dah
    selamat menembus hidup baru
    ehhh menempuh

    ReplyDelete
  28. kreatiiiff bangettt undangannya...
    semoga acara temannya dimudahkan, dan teteeepp.. mbak Ria, ditunggu undangan nyentriknya juga yaa *upsss, undangan nikahnya maksudnya* ;)

    ReplyDelete
  29. laiyyaaa,,
    undangannya keren banget,,
    hihihi

    umy mampir mbak

    ReplyDelete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  31. iya undangannya lucu ya :D
    kenapa mesti di sensor kak mukanya ? smileynya konyol gitu lagi :Dv

    ReplyDelete
  32. walah undangane pancen nyentrik mbak ria... hehehe

    ReplyDelete
  33. Yups neh moga segera nyusul... hehheh

    ReplyDelete
  34. kapan nyusul si Ari...(nikah) ehm

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V