7/5/10

Ke Kondangan Yana

Yeiy, hari minggu kemarin habis dari Bandung ketemu abi, mmm tapi tepatnya aku nemenin abi pergi kondangan saudaranya. Aku pergi ke Bandung pagi2, di bis aku mata antara melek dan gak melek ngantuk banget tapi gak bisa bobo. Tapi sampai di Bandung langsung melek hehehe ya iya melek dah ketemu sama abi *blush*

Sesampainya di Bandung gak langsung pergi kondangan, aku istirahat dulu dirumah abi dan siangnya baru deh ke tempat saudara abi. Sesampainya disana langsung deh pada riweuh pada bilang "Hadi nanti nyusul yah", "Hadi kapan nih nyusulnya", "Calonnya orang tangerang jauh yah" Menghadapi pertanyaan-pertanyaan itu semua aku sama abi cuma bisa nyengir-nyengir ajah *berasa artis dikejar wartawan* hehehe.




Pulang dari kondangan, aku kerumah abi lagi istirahat. Eh pas jam2nya kita laper lagi ya udah deh lanjut kita makan di Baso Kabayan (Pasar Ujung Berung) hehe padahal tadi dikondangan makannya udah banyak.

Aku pesan Batagor kuah, murah cuma Rp. 3500


Trus abi pesen Mie Kocok Kaki Sapi ini Rp. 10500


Wuah kenyang banget aku kemarin. Sorenya aku pulang lagi ke Tangerang, mana harus hujan-hujanan lagi pulangnya T_____T

Lagi musim liburan kali yah macet banget di tol padalarang, 1 jam untuk masuk tol cipularangnya ampe BT di Bis.

Ada beberapa pengalaman selama di Bis. Disebelahku ada pasangan, romantis loh makan nasi suap2an hihihi. Terus beda 1 Bangku didepanku ada lagi pasangan, cowonya bobo nyeder di cewenya sambil dipeluk si cewe wuahhhh lebih romantis lagi hehehe. Terus ada lagi anak kecil yang nangissss terus ada kali yah setengah jam lebih nangisnya kasihan mungkin kedinginan si anak. Dan ada lagi yang duduk dibelakangku bobonya ngorok kenceng banget, ngoroknya dari Bandung ampe Jakarta beuhhhh gak bisa bobo lah aku di Bis. Yah walalupun cape banget banget kemarin tapi senang bisa ketemu abi udah sebulan gak ketemu ^____^.

Happy Blogging ya semua. Oh iya maaf ya kemarin-kemarin aku jarang blogwalking, lagi sering pusing kalo kelamaan di depan komputer T____T jadi gak bisa full blogwalking ke semua teman-teman. Tapi insyaAllah aku akan mampir koq.

Oh iya makasih juga ya buat teman-teman yang kemarin kasih aku semangat di postingan When I Feel... makasih ya kalian semua baikkk deh aku jadi semakin semangat sekarang ^______^V.



Photobucket

14 comments:

  1. Duh yang baru kondangan bareng ama Abi...
    Bagi dunk Batagornya... hehhe

    ReplyDelete
  2. dari fotonya serasi ya, moga segera cepet nyusul dan dikondangin... :-)

    ReplyDelete
  3. iya, moga cepet nyusul... :)

    ReplyDelete
  4. aku uda sebulan lebih gak ktemu....
    :(

    ReplyDelete
  5. batagor 3500 mahal kak! kalo aku biasanya 1000 dapat

    ReplyDelete
  6. deuuuhh senengnya yg baru ketemuan..

    ReplyDelete
  7. ntar aku diundang yaa,ke kondangannya kak ria... (siapa aku?hahaha...)

    ReplyDelete
  8. trus yg punya blog ini kapan ngundang para blogger makan2?

    ReplyDelete
  9. Duh... senengnya yg habis ketemu dg Aby hehehe...

    ReplyDelete
  10. Pengen makan batagor nih... ditempatku gak ada yg jual batagor enak... :((

    ReplyDelete
  11. ceritanya gantian nih mbak, kondangannya...
    kemarin2 si abi yg nemenin umi kondangan...
    ayoo dunks mbak, dijawab pertanyaan2 artisny :D

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V