6/1/10

Teman baruku

Haiyaa, akhirnya aku update blog juga. Kemarin-kemarin aku gak sempat update karena terlalu sibuk dengan persiapan audit dikantor. Sampai dirumahpun dah cape >,<
Alhamdulillah, sekarang aku udah gak kesepian lagi dikamar ^_____^V. Aku sudah memiliki teman baru dikamar, eh eh siapa dia? Hehe bukan siapa dia karena teman ini bukan orang tetapi sebuah benda. Teman baruku yaitu sebuah notebook, hari kamis kemarin mama membelikanku . Mama memang sudah janji akan membelikan aku notebook, tadinya aku pikir mama hanya bercanda eh ternyata beneran. Makasih ya mamaku sayank *peluk dan cium untuk mama*.

Pas aku dikantor hpku bordering Aku yang memikirkan namun aku tak banyak berharap…. (lagu monita nada dering hapeku)

Aku : “Halo loha”
Abang : “ia, lo jadi mau notebook yang tipe apa?”
Aku : “jadi yang Lenovo G450-9200, mang kenapa gitu?”
Abang : “Iya ini bos ge nanyain katanya mau diambilin barangnya, nanti malem gw bawain deh ke rumah”
Aku : “oh he eh iyah” (mulut menganga gak percaya)
Abang : “ya udah ya”

(Klik telp ditutup)

Setelah telp ditutup aku langsung senyum-senyum sendiri tak peduli temen sekantor ngeliatin aku aneh *sambil mengkhayal aku lagi jingkrak-jingkrak kegirangan*



Mungkin ini bukan notebook yang mahal dan canggih tapi ini sudah lebih dari cukup untukku. Karena aku sangat kesepian sejak laptop mungilku rusak 7 bulan yang lalu. Sejak aku lulus kuliah aku memang sudah jarang maen keluar rumah, lebih sering menghabiskan waktu dikamar maen komputer atau maen sama boneka-boneka *walah gak inget umur*. Keluar rumah paling kalau lagi ada acara atau ada temen yang minta ditemenin, selebihnya aku lebih suka dikamar. Jadi Notebook menjadi salah satu temen setiaku selain Hp dan Boneka, itulah sebabnya aku senang banget sekarang udah bisa mengetik-ngetik lagi.

Aku juga tidak perlu lagi pinjem-pinjem computer kantorku untuk save data-dataku. Hihihihi kan harddisk dikantorku penuh isinya bukan dokumen kantor tapi penuh karena banyak foto-fotoku.



Alhamdulillah, aku juga bisa Online lagi dirumah. Sebelumnya aku sudah transfer ke abi minta tolong dibelikan modem, dan kemarin sabtu aku ke bandung aku ambil deh modemnya ^____^V.

*Notification : Penulis saat menulis postingan terlihat sambil cengar-cengir kayak kebo disawah*

Happy Blogging semuanya ^____^V



Photobucket

47 comments:

  1. asikkk nih kaaaak! bisa OL tiap menit kayaknya... :))

    ReplyDelete
  2. wah senengnya ^^
    happy blogging dear ^^

    ReplyDelete
  3. waa..laptop bauu nii..eh salah laptop baruu maksudnya..onlen teyuusss dunk mbak :D

    ReplyDelete
  4. wah bkal sering ol kl gt, ky mb fanny itu, xixi

    oh yah, enak ada notebook pgen bget ih

    jgn cengir2 tlalu sering, boneka nxa tar kalah imut. Wkwkwk

    salam mbak! Dari aq. He

    ReplyDelete
  5. kunjungan perdana
    mksih y kunjungannya..

    salam kenal dari umy dan salam blogger

    ReplyDelete
  6. @mba fanny : hehehe iyah jadi bs chatting lumayan irit pulsa klo ngobrol ma abi :p

    @S E F F I A : ^____^ hihi

    @andi and riesta : heheehe *cm bs nyengir*

    @Nenk nuyuy : hahaha ya ga atuh nanti ak ga mandi ga makan dunk dirumah klo ol tiap menit

    @inge / cyber dreamer : happy blogging jg inge :D

    @dv : hahaha koq tau sie laptop ku bau kayaknya udah sering ketindihan ak jd bau aku nempel di laptop :p

    @wiwied : wah ga bs aku nyaingin mba fanny, klo dirumah ak lebih sering OL YM dan fesbuk aja maen game

    @Umy Diary : iya makasih sama2 ya ^___^

    ReplyDelete
  7. Wah. . . .wah. . .wah. . .
    Gi seneng nich?
    Yadah met jingkrak2an ja. Yang penting jangan berlebihan yeah tante. Ntar jadi gila.xixixixi

    ReplyDelete
  8. mampir nih, salam kenal ya

    ReplyDelete
  9. asyik banget ya? boleh minjem ga? *pentung

    ReplyDelete
  10. wah asik punya notebook baru :D pasti terus sering update blog dunk :D

    ReplyDelete
  11. Wah... wah asyik nih, kerja di mana mbak? Eh boleh tukeran link nggak?

    ReplyDelete
  12. aduh jd ngiri mode on teh @_@?

    biaRpun msH pake Dell'y c ayah yg dihibahin k aqw,tp tetep pgn punya laptop beli sndr deh teh (buset dah kuL aja bum beress neng wkwkwk XD)

    aq jg pgn beli modem murah teh biar bisa dibwa kalo aq lagi liburan ke cikampek,,,hehehe

    soaL yg jeles sm aq mah g dipusingin ah teh,udah lieur sm kuLiah nie teh,,,wkwkwk

    udah ah kabur lagi,mang beca udh nungguin teh,,hihi^^

    ReplyDelete
  13. wah ngaku juga akhirnya si kebo di sawah heheh ampun ria..... lagi seneng ga boleh marah, bagi duit sini hahahaha

    ReplyDelete
  14. WAAAAAA...KPN SAYA BISA PUNYA NOTEBOOK YA... *?*

    ReplyDelete
  15. wah selamat ya, notebooknya oga awet.. pulsanya juga... hehee

    ReplyDelete
  16. Walah, teen barunya notebook ya...
    moga senyamsenyum terus ya non... hehehe

    ReplyDelete
  17. ::: boleh ga satu saat aku pamerkan juga sapi ku yang mirip kamu,,, lebih chubby bahkan ^_^v

    ::: mampirlah yah ^-^... sekarang2 ,, ada bingkisan adanya ^-^

    ReplyDelete
  18. Hm,,,, asik dunk ya... *sirik mode on

    happy blogging jg... ^_^ he...

    ReplyDelete
  19. wuih keren banget dapet notbuk ma modem n bisa OL dr rmh..jd ngiri.:)

    ReplyDelete
  20. asik...asik bisa Ol terus nieh hehhehheeeeeeee

    aku gak pya lap top juga asik bisa aja ol hehhee

    ReplyDelete
  21. waduuuhh senangnya,,
    semangat bloging dong yahh,, hehehhe

    salam kenal

    visit me yaa :)

    ReplyDelete
  22. wehe selamat buat perangkat barunya mbak ria, enak yach...kapan2 boleh dnk pinjem?
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  23. wah enak nih di eliin tank top eh slah laptop, seneng sudah pasti..... kapan yh aq ada yg beliin

    bosen d warnet mulu

    ReplyDelete
  24. asik nih mbak yg punya lepi + modem baru.... jadi makin asyiiikk dan seru ngeblog nyaaa^^

    ReplyDelete
  25. alhamdulillah.. Allah baik banget sama mba ria..

    ^_______^

    seneng deh bacanyaa..

    ReplyDelete
  26. wah asiknya punya gadget baru..he he..selamat ya.

    ReplyDelete
  27. kok kayak kebo di sawah ? :D

    notebooknya bagus kok :)
    main boneka bonekaan emang enak kok jadi gpp :p

    ReplyDelete
  28. hehehehe
    alhamdulillah ...
    notebooknya keren
    !!

    ReplyDelete
  29. aku pengen banget punya notebook -.- ..
    eh iya salam kenal :)
    numpang mampir yaaaaa , hihi

    ReplyDelete
  30. wah..

    ada yang baruuu..

    bisa tiap hari ngeblog dunk,^^

    ReplyDelete
  31. wah..asyik dunk.. aku jg rencana mau beli modem.. bisnya speedy mau dicopot krn tagihan membengkat.. :D

    ReplyDelete
  32. mbak ada 7 fakta acak ayo diambil yah

    limacahaya.blogspot.com/ ami @__________@

    ReplyDelete
  33. uwooooo, notebook baru... >.<

    ReplyDelete
  34. Cieee... senengnya dapat teman baru yg keren...
    Jadi bisa blogging dan chatting sepuasnya nih.

    ReplyDelete
  35. Salam kenal ya buat teman barunya... hehehehe

    BTW, maaf ya baru sempat mampir... Alhamdulillah sakit mataku udah jauh lebih baik sekarang.

    ReplyDelete
  36. Alhamdulillah telah mendapat nikmat :)

    ReplyDelete
  37. riaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
    kangen.... (cry)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V