6/8/10

Kondangan on Sunday

Hari minggu kemarin, aku pergi kondangan lagi dan seperti biasa abi menemaniku ^____^V makasih ya sayank dah mau jauh-jauh datang dari Bandung untuk nemenin aku. Beberapa hari sebelumnya aku sempat kwatir karena abi antara bisa datang atau tidak. Karena mamanya abi minta ditemenin ke Water Boom, wuaaa kalo itu permintaan mama abi aku gak bisa berbuat apa-apa masa aku melawan calon mertua hehehe. Eh hari jum'atnya abi bilang kalau dia bisa hari minggu ke Tangerang karena mamanya abi gak jadi pergi ke Water Boom, hahai aku langsung melonjak kegirangan doaku terkabul *doa calon menantu yg nakal*.


Abi baru sampai dirumahku jam 2 siang, aku baru jalan ke kondangannya Wirda jam setengah3. Sesampainya disana wah dah sepi tempatnya udah gak banyak tamunya. Ya iya lah kan acara cuma sampai jam4 jadi dah banyak tamu yang sudah pulang. Sesampainya disana padahal aku belum mengucapkan selamat ke mempelai eh temenku bilang ke aku "Makasih yah ria dah dateng, semoga cepat menyusul yah". Spontan dan tegas aku bilang "AMIN" hehehe *mang maunya*.

Selesai makan gretongan di tempat WIrda, aku sama abi melanjutkan ke Rumah Nana karena hari itu Nana juga nikahan ^____^V. Belum ada setengah perjalanan, aku melihat jam dan udah sore banget pasti telat sampai disananya. Karena malu kalo sampai pasti dah sepi tempatnya jadi ya udah akhirnya kita belokin deh motornya ke Bintaro Plaza. Malah jadi maen ke Mall.

Sebenernya agak malu juga maen ke Mall dengan pakaian resmi gtu tapi pasang muka badak aja deh hehehe malunya diilang-ilangin. Disana kita hanya melihat-lihat barang saja gak belanja *maklum lagi bokek*. Terus sama makan es krim berdua duduk di pinggir tangga *walah romantis hihihi*.




Menjelang magrib, aku sama abi pulang dari Bintaro. Berhubung perut kami lapar jadi kami mampir dulu di Warung SS yang terletak gak jauh dari rumahku. Disini kita bener-bener kalap makannya, makan nasi satu bakul *kita habisin loh*, ayam goreng, bawal goreng, sambal belut, sambal tempe, terancam ^_____^V



Malamnya jam9 abi pulang lagi ke Bandung karena seninnya dia udah kerja lagi. Sedih baru bisa ketemu lagi bulan depan.

Note : Baju yang kupakai, baju second yg aku beli di kaskus dan pernah aku posting sebelumnya disini.

Happy Blogging Smuanya ^___^



Photobucket

30 comments:

  1. ku doain cepet nyusul mbak...
    hehehe
    kalo aku masih lama

    ReplyDelete
  2. moga2 cepet nyusul ya Ria...
    wah,,uda lama aku gak ke BP...
    dulu pas kuliah tiap minggu pasti ke BP...
    hehehe

    ReplyDelete
  3. foto editannya bagus kak :D
    itu makanannya banyak banget cuma dihabisinn beruda ? hebaat :p

    ReplyDelete
  4. foto yg atas tuh bagusnya paka mozilla aja keren pastinya

    ReplyDelete
  5. Hallloooo Ria...nice picture...thx ya dah mampir ke blog w.....tp follow w dong...kyk nya nama loe lum terpajang di tempat w dahh...
    di tunggu ya Ra....

    ReplyDelete
  6. yang terakhir bikin ngiler beneran kak... :r~~~

    ReplyDelete
  7. semoga cepet nyusul yah cantik...

    Wah bajunya cantik bgt, kaya' yg make ^^
    so cute

    ReplyDelete
  8. ciee.. ada yang dah pengen nyusul dua temennya..

    ReplyDelete
  9. halo salam kenal
    berkunjung mencari info terbaru
    terima kasih

    ReplyDelete
  10. Iya ya kak moga cepet nyusuull... Ntar undang-undang yah? hehehe...

    Aku ujiannya Alhamdulillah lancar kak, cuman tadi Math pasti ancuuuurr! Aduuuh susaaah gilaaaa.. >.<

    ReplyDelete
  11. Senengnya yg habis ketemuan dg kekasih hati... hehehe

    ReplyDelete
  12. Bajunya langsung dipakai kondangan... Keren lho.

    ReplyDelete
  13. semoga cepet nyusul beneran ya mbak.. aminnn...
    ditunggu dah undangannya.. *lohh..??* hehehee...

    bajunya meski second, ttep cakep kok mbak.. :D

    ReplyDelete
  14. wah temannya uda pada banyak yang nikah ya mbak ? smoga cepat nyusul ya..he he..

    ReplyDelete
  15. kapan nyusul mbak?
    ntar undang2 yah,,,?

    ReplyDelete
  16. ngiler liat makanannya.......

    ReplyDelete
  17. semoga beneran cepet nyusul,^^

    ditunggu undangannya, hehehe..

    ReplyDelete
  18. ih Abi nya ganteng ya
    moga selamanya.. :-)

    ReplyDelete
  19. mengamini kedua mempelai
    Amiiiin
    :-))))

    ReplyDelete
  20. wah bakulnya jg di abisin hihihi...

    ReplyDelete
  21. gaunnya bagus.. makanannya bikin laper :D

    ReplyDelete
  22. cie ciee,hahaha

    adududud, enak ya, punya pacar... (ngiriii...)

    ReplyDelete
  23. wehe semoga besok2 gantian ngundang mbak jangan di undang trs hihi...
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  24. @All : ^____^ amin amin makasih ya

    ReplyDelete
  25. Salam kenal dulu nih Mba...
    Moga cepat nyusul ya mba....

    ReplyDelete
  26. jgn lupa klo mbak Ria nyusul temennya, kita2 diundang yaa mbak *dengan tiket gratis nya jg skalian, hehehheh*

    ReplyDelete
  27. namanya abi ato panggilannya abi ya? kaya abi dan umi gitu hihi :D cocok deh kakak berdua. langgeng yaaa.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V