6/10/10

Award dari Naila

Sebelum pajang awardnya, aku mau bercerita sedikit tentang teman-temanku *cerita atau curhat ya* hehe

Semalam aku bermimpi, sahabatku datang kerumahku sambil membawa agenda pernikahan dia. Dia sambil mengajarkanku gimana merencanakan pernikahan. Dan ketika aku bangun, aku jadi teringat kalau aku berjanji mau ketemuan sama dia sebelum dia menikah. Wah sepertinya temanku datang kemimpiku untuk mengingatkanku. Maafkanlah sahabatmu yang pikun yah ^_____^, wait me on weekend ya say.

Terus, hari selasa kemarin aku sempat dibuat bengong sama temanku. Ketika aku lagi asik kerja, tiba-tiba dia datang salaman sama aku terus minta maaf kemarin karena ganggun aku. Yah kupikir permintaan maaf biasa, okelah kumaafkan karena aku jg sering ganggu dia sih hehehehe. Eh tapi koq aku lihat dia salaman ke semua orang di ruangan kantor *makin bertanda tanya akunya*. Daripada aku bengong liatin dia salaman, aku samperin aja dia terus aku tanya ke dia, "Mang mau kemana koq salaman2 sih il?" dia menjawab "Kan ini hari terakhir gw kerja" *tambah bengong dengernya*.
Ck ck ck satu persatu banyak teman-temanku yang resign, dan aku juga mungkin menghitung bulan saja dikantor ini ^____^V. Oh iya temanku yang resign kemarin, pernah aku buat postingannya disini dia salah satu orang yg suka isengin aku dikantor berkuranglah satu musuhku. Good Luck yah buat Ismail.

Selanjutnya, mungkin sekitar beberapa minggu yang lalu aku sms temanku yang udah lama gak ketemu sebut saja "A". Di dalam sms aku menanyakan kabar si A. Tapi sampai saat ini si A gak balas smsku :( aku pernah melihat fesbuk si A ternyata dia update koq fesbuknya tapi kenapa hanya untuk membalas sms seorang teman lama dia gak mau yah. Dan yang membuat aku sakit hati lagi, tadi teman kantorku bilang kalau si A itu sms dia *hancur hatiku mendengarnya hehehe lebayyyyy*. Ya sudahlah mungkin dia lebih suka memilih smsan dengan siapa, dan aku bukan orang terpilihnya ^____^V. Untuk A semoga kabarmu baik2 saja disana, maaf kalau aku tidak akan sms kamu duluan lagi hehehe.

Okelah, pagi-pagi dah curhat nanti bikin yang baca mual-mual lagi hehehe.

Back to Judul postingan, aku mau pajang award dari si Cantik Naila, makasih ya say awardnya maaf baru aku pajang ^_____^V




Award ini aku bagikan untuk :
Sohendar
Vitta
Achen

Selesai ^____^ ayuk semangat.
Happy Blogging



Photobucket

37 comments:

  1. lucu yah memang
    award nya
    saku juga suka tuh gambarnya
    sayang aku belom pajang
    aku anak bandel yah
    hihihihi
    ria ria
    seneng dung blognya uda di prepiu
    sama mbak fanny
    hihihihi
    ^-^

    mampir yah
    ada posting dengan foto keluarga di wiedesignarch ^-^
    salam hangat
    selamat hari kamis ceria

    ReplyDelete
  2. selamat hore............ hehehheheh bagus2 mbak

    ReplyDelete
  3. makasih awardnya... (bahagia dapet award)

    ntar aku pajang deeh :D

    ReplyDelete
  4. dan aku juga mungkin menghitung bulan saja dikantor ini ^____^V.

    hmm, maksud kalimat itu, mbak ria jg pengen resign?knp mbak? *banyak nanya :D

    btw selamat awardnya ya mbak :)

    ReplyDelete
  5. Selamat buat awardnya. Btw, tetap husnuzhon mya mbak :)

    ReplyDelete
  6. haha..lucu jg tuh mb ceritanya..kirain salaman ngapain,,lebaran pindah hari ya,,

    mungkin si A ga punya pulsa mb..hehe..
    n fb an nya pake pulsa internet..

    selamat y mb awardnya..

    ReplyDelete
  7. hahahah :)) mengingatkan seseorang melalui mimpi. lucu juga yaaa. ada-ada saja.

    ReplyDelete
  8. Emangnya juga sudah mau resign juga ya...? Kenapa..? ^_~

    ReplyDelete
  9. award keren tuch...
    kpn Ria mo resign?? :p

    ReplyDelete
  10. sms aku aja ria, ntar kubalas deh..

    ReplyDelete
  11. Wah, awardnya banyak.. selamat ya...

    ReplyDelete
  12. ahaaa ketauan curhat colongan niihhh,, heheheh

    ReplyDelete
  13. trs KK kepikiran mau nikah gt..... ?????
    hehehhehehehehe.......

    ReplyDelete
  14. temen jailnya jg udah berkurang satu lagi ya mbak *mbak kan jg kemarin ngaku jail d kantor* xxxixiix.. :D

    ReplyDelete
  15. ah...keren2 euy awardnya ! selamat deh deh buat award2nya...

    Salam hangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  16. selamat ya atas awardnya... :)

    ReplyDelete
  17. untung ga kebagian wong yang kemaren aja belom di kerjain heheh..... selamat awardnya ria

    ReplyDelete
  18. haha
    selamat ya awardnya...
    semoga temen mbak cepet sadar dah, klo mbak sms dia (kalo2 langsung di skip coz ada sms dari pacarnya :p)
    hmm...
    eh?
    me???
    is it me??
    dapet award??(katrok, jarang dapet)
    huwaaa makasih mbak, insya Allah lebih rajin dah ngeblognya kalo dapet award gini, hehe...

    ReplyDelete
  19. mungkin ada alasan yg membuatnya gbls pesanmu...
    husnuzzon aja...:)

    selamat awardnya...

    ReplyDelete
  20. congratz ya awardnya..
    knapa mau resign Ria???

    ReplyDelete
  21. hoooorrreeeee dapet award
    *jedug jedug*

    lho bukan saya yah yang dapet
    hiks...hiks...

    selamet yah ria... awardnya cakep-cakep..

    pergi malu-malu huahahahhahha

    ReplyDelete
  22. hmmm, mungkin, mungkin loh, dia pas kamu sms lagi sibuk kali?
    trus jadinya sms kamu kelewat, heu...
    sayang juga sih kalo jadinya putus pertemanan gitu, cuma ya gondok juga kalo dicuekin. heheu.

    eniwei, selamat ya buat awardnya... ^^
    semangat semangatttt!!

    ReplyDelete
  23. selamat awardnya ^_^, terus semangat ya

    ReplyDelete
  24. selamat ya...

    salam kenal aja dah..

    ReplyDelete
  25. haloooo kak ria, mampir lagi nih kunjungan pagi :)

    ReplyDelete
  26. selamat deh buat yang kena award...

    ReplyDelete
  27. wah maaf neh telat,
    thanks awardnya ea
    achen ngambil yang bunga ajah ya, lainnya dah pernah dapet...

    ReplyDelete
  28. selamat atas awardnya ya kaak :)
    aku juga pernah mirip mirip kayak gitu kak mimpinya , tapi waktu itu ceritanya aku lupa ngasih dia kado ulang tahun -_-

    ReplyDelete
  29. aku nggak kebagian ya :D
    salam kenal

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V