5/17/10

Misi sukses

Hari sabtu kemarin akhirnya misiku berhasil *ting ting kedip-kedip mata* .. Yups hari sabtu kemarin akhirnya aku berhasil mengantarkan Abi ke Mall Lippo, kali ini gak ada lagi motor yang mogok atau STNK yang ketinggalan hahahaa. Akhirnya aku gak ada hutang janji lagi sama abi.


Sesampainya kita di Lippo, aku sama abi langsung menuju tempat makanan favoritku di Gokana Teppan. Karena abi juga sudah janji sama aku kalau nanti ke Lippo dia akan traktir aku makan di Gokanna. Di Gokana aku pesan Mie Soyu Ramen Plus chicken katsu dan si Abi pesan Gokana 6 (Beef Teppan). Nyam.. Nyam.. Enak kenyang hehehe. Makasih yah abi udah nraktir umi ^____^V sering-sering aja hihihi.



Selesai makan, kita jalan-jalan sebentar temenin abi lihat-lihat baju. Kata si Abi dia mau beli jaket dari Tangerang hahahaha si Abi mah ada ada aja padahal Jaket Bandung atau Tangerang sama saja kan belinya di Matahari. Akhirnya sih Abi dapet jaket yang dia mau. Terus langsung degh dia cobain di ruang ganti, eh pas di ruang ganti aku sama abi sempetin narsis foto-foto lumayan buat kenang-kenangan hehehe.


Gak percuma kemarin temenin abi belanja ternyata aku kebagian jatah juga, aku dibelikan sepatu sama Abi. Ahhh senangnya punya sepatu baru, kalo sering begini betah aku nemenin abi belanja.


Tapi senangnya cuma sampai jam 9Malam, karena jam9 abi pulang lagi ke Bandung. Sedihnya waktu teh gak kerasa cepet banget ketemunya kangennya belum hilang. Gpp deh kan bulan depan Abi juga pasti datang lagi ^______^V

Happy Monday teman-teman dan Happy Blogging.



Photobucket

31 comments:

  1. wah senengnyaaaaaaa

    pasti semangat yah jalani hari senin

    eh... mau juga donk dibelikan sepatu *dijitak ria*

    have a great monday dear ^^

    ReplyDelete
  2. berhasil..berhasil...berhasil...horeee...

    ReplyDelete
  3. wahh..
    akhirnya rencana nganter ke lippo berhasil juga mbak..
    dapet bonus sepatu pula..
    lagi seneng nihh..
    hehehe..

    ReplyDelete
  4. asiknya yg dpt sepatu baru. hehe...btw, dua2nya narsis nih. hehehe

    ReplyDelete
  5. sepatunya lucuuu.. mau donk dibeliin abi

    ReplyDelete
  6. hwaaaaaa....asyik buangetttttt... *mupeng*

    liat mbak ria sama abi_na bikin iri aja ney..
    hehee.. :D

    ReplyDelete
  7. @inge / cyber dreamer : hehe ke matahari aja nge lagi diskon bagus2 hehehe

    @siroel : hore hore *nyanyi ala dora*

    @Abdul Malyk : iyah setelah ke pending 2 bulang kesana sama abi

    @Sang Cerpenis bercerita : iyah mbak dia yang ajarkan aku narsis *berusaha ngeles* hehe

    @nietha : minta sama abinya mba aja hehehe

    @ieyaz : *peluk ieyass* jangan iri dunk say,,ieyas kan pasti jg asik mlm minggu kemarennya iya kan *wink*

    ReplyDelete
  8. hehehhe...
    numpang nimbrung disini :D
    keren tuh sepatunya :D
    ada icon moo nya pula

    ReplyDelete
  9. waaahh..akhirnya ga kecewa lg de si abi nya mbak ria :D
    aku hr minggunya mbak ke lippo cm bentar nganterin kk ke xl center, soalnya takut kelewatan ntn Thomas nya, hehehe tetep :D

    ReplyDelete
  10. aaaah, sepetunya lucuu bangeet ><
    mauuu,hehehe

    ReplyDelete
  11. widihh sngnya bs jln2 b2 pLus narsis brg ^0^
    jd kgn narsis be2 jg aq teh,,wkwk ^0^

    waduh lg puasa gini aq liat makanan @_@??

    dah teh,,,,,mw kaburrrrrr nie bljr lagi,,,,,xixixi

    ReplyDelete
  12. ea nieh ngeliat mkanan jadi serr nntr btal hehhehe.....
    mash kompak aja nieh... sama2 narziz hehhe

    ReplyDelete
  13. maaf mbak.
    ini blogny aemang berat apa koneksi saya ya?
    soalnya kalo buat akses yang lain enggak berat mbak :D

    ReplyDelete
  14. wooww kompaknya,, asik dunk Mbak klo sering2 nemenin Abinya belanja, Umi kebagian juga ;)

    anyway, diah dah brapa kali mampir sini, tukeran link yuk Mbak.. diah dah follow jg lho ;)

    ReplyDelete
  15. Ihh... sepatunya lucu kak! buat ukuran aku ada ga ya? hehe.. :D

    ReplyDelete
  16. uaaah.. seneeengnyaa kalau dapet gratisan hehehee...

    sepatunya?? sepatunyaaa.. lucuuuuuuu...

    ReplyDelete
  17. nice pictures looks cool
    have a great day

    ReplyDelete
  18. wawawawa..... mau doong nemenin abimu belanja..hahah

    ReplyDelete
  19. seneng dapet gratisan ya mbak . . . .

    ReplyDelete
  20. wuihhhh aku pengen maemane aja ah..... mau donk di traktir hehehhe

    ReplyDelete
  21. waaaa,,,yg abis jalan2 di lippo...
    kalo aku ke lippo paling suka gila2 an di the buffet...hehehehe

    insya Alloh aku jadi ke Tangerang Ria...uda beli tiket buat tgl 28 Mei...hehehe

    ReplyDelete
  22. Duuuh.. enak uy yg biz JJ.. ane dibeliin apa neg mba??wkwkwkwk..

    ReplyDelete
  23. Enak kali y mba..
    ntr ane jg JJ ah.. xixixixi..

    ReplyDelete
  24. Wah selamat ya mba misi nya sukses..
    Bln dpn mah ajak2 ane ya.. hehehehe..

    ReplyDelete
  25. ihhh, lucu itu ri sepatunya :D

    ReplyDelete
  26. cieeeeee
    mesra amat
    hahahaha

    suit suitt

    ReplyDelete
  27. cieeehh yang sepatu baruuu!!! :3

    ReplyDelete
  28. wawww
    perasaan nupost mbak banyak yang bahas makanan yawww
    slurph...
    jadi ngiler neh....
    ditunggu menu berikutnya

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V