4/20/10

Sabtu di Bandung

Hari sabtu kemarin, hari yang melelahkan tapi juga menyenangkan ^______^V

Emang ada apa sie hayuu?? hehehe iyah karena hari sabtu kemarin aku habis ke Bandung menghadiri kondangan temennya abi temenku juga sih namanya fitri.
Fitri Slamat menempuh hidup baru ya sayank ^____^ adeuh kecil-kecil dah jadi penganten gak kayak tetehmu ini hehehe, mmm tadinya sih datang ke kondangan mau minta dinikahin ma penghulu berhubung penghulunya dah pulang jadi gak jadi *weleh ngaco kumad nih* hehehe

Ini dia foto-foto sama pengantennya




Sepulang dari kondangan, si abi ngajakin narsis dulu foto-foto tadinya sih gak mau malu *malu-malu mau*
Abi : "ayuk, mi foto-foto dulu yukz"
Aku : "Gak ah, cape uminya"
Abi : "Dah bentar ajaa atuh mi"
Aku : "hayu sok atuh sini umi yang motoin (jongkok-jongkok cari posisi yang enak untuk motoin abi)"
Pas lagi asik cari posisi tiba-tiba....
Tut tuttt tut (bunyi-bunyi aneh terdengar)
Aku : "Abi entut ya"
Abi : "ho oh masuk angin kayanya"
Aku : "ih mau narsis koq entut dulu (jongkok dipojok ruangan nutup idung sambil ketawa ngakak)"

Ini hasil beberapa poto kita bernasis ria




Kemarin itu Tangerang-Bandung aku tempuh pulang pergi, ampe pada pegel-pegel badan cape dijalan. Tapi tak apa lah yang penting bisa ktemu abi dan makan gratis di kondangan hihihihihi.


^____^ gimana dengan hari sabtu kalian kemarin? Kondangan juga kah? hehe.

Happy Blogging ya kawan-kawan



Photobucket

41 comments:

  1. waaa..kondangan kompak euy merah merah :D
    oiya mbak, awardnya uda dipajang loh..hehehe
    hev a nais day mbak :)

    ReplyDelete
  2. lhoo kenapa itu kok angkat tangan semua...??
    Hahaaaa...kyak mau ditangkap ajaaa..

    Becandaa mba... :P *lariiiitakutdijitakmbaRia*

    ReplyDelete
  3. wahaha
    poto yang terahir terlihat narsis tuh

    slam kenal ya jeng!

    ReplyDelete
  4. wkwkwkwk c teteh sm abinya bodorrr alias lucuuu pisaaannn ^0^

    deuhh syg y g ktm c saia y teh,,huhu pdhl mw ngasih ikan asin,,hihihi

    ReplyDelete
  5. seru yaaaah
    tambah semangat jalani hari donk...

    Happy blogging ^^

    ReplyDelete
  6. hello-
    wah,, fotonya bagus bagus neeh...
    semangat ya......

    ReplyDelete
  7. enak tuh makan2 brarti..... klo aku sabtu malah jadi tukang kayu bikin meja heheh

    ReplyDelete
  8. Bandung - Tangerang ... pakai bus ... busana merah oi ... lewat Jakarta gak?
    Mantap 'merrrr semua ... :D

    ReplyDelete
  9. kondangan emang enak, apalagi makan2ny... hha.... salam kenal.

    ReplyDelete
  10. makan2 kalo undangan...
    sabtu kemaren tidur aja seharian...hahaha

    ReplyDelete
  11. lhaaa.....katanya mo mampir ke istana mungilku???hehehehe...
    padahal akunya juga ke Anyer sabtu kemaren...
    asik banget deh...ke bandung ketemu abinya...trus di kentutin xixixixixii...


    salam, ^_^

    ReplyDelete
  12. Habis penghulunya dah capek nungguin sich mbah ria-nya makanya dia pulang, hehehe....

    ReplyDelete
  13. Wahh..narsisnya mbak ria sama si abi..
    Merah2 euy..jd inget manchester united..haha..

    ReplyDelete
  14. @dv : iyah sengaja merah merah biar meriah hehehe

    @Tyas : haha kita mang buronan nih

    @hellgalicious : iyah mang narsis

    @Miss Rinda : hahaha iya bodor dikit,,mau mau ikan asin doyan bgt mmmmm yummy *ngiler*

    @inge / cyber dreamer : Happy Blogging jg makasih yah say

    @andry sianipar : makasih ^____^ ayuk semangat

    @richoyul : mau dunk psen meja ukuran 100 meter hehehe

    @abrus : hehehe lewat jakarta pastinya

    @Febriyanto(フェブリヤント) : iya enak gratisan hehe

    @dykapede : hepi hepi ^^

    @andi and riesta : belum bisa diprediksi, nt mau hadirin riesta dulu hehe

    @Alrezamittariq : wah koq bobo tp sama sie hari minggunya ak tdur seharian

    @Didien® : asyiknya ke Anyer dah lama ih aku gak kesana :P

    @Zaiful Anwar : iyah kelamaan kayaknya aku

    @Abdul Malyk : hehehehe narsis dah wajib

    ReplyDelete
  15. heheheh..
    harusnya penghulunya ditahan dulu ri, ntar dibayar 2 kali deh.. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  16. kondangan euy,,,,
    semoga pengantinnya menjadi keluarga yang rukun sakinan waromah yah...
    amin

    heheh
    salam kenal dri blogger anormal

    ReplyDelete
  17. huaaa
    yulia jadi pengen ke bandung
    mengunjungi pacar
    jhehhehe

    tukeran link yuuuuuuuuuk

    xoxo
    YULIA RAHMAWATI
    Get Up,Survive, Go Back To The Bed

    ReplyDelete
  18. abi dan umi udah nikah belum???

    ReplyDelete
  19. Halo salam kenal...
    Lihat bandung sya langsung masuk artikel ini, kirain km orng bandung... hehehhe

    ReplyDelete
  20. azzeee..
    moga langgeng teh..
    hhe...
    cepet atuh cari penghulunya...
    hhe...
    nti undang² aku ya teh..
    hho

    ReplyDelete
  21. meraaaaah..... foto narsisnya kereeeen... ^_____^ sukaaaaaaaa....

    ummi riaaa,, abinyaaa jorok.. gyahahaaaa

    ReplyDelete
  22. Fotonya seruuuu.... sama2 suka narsis ya..?
    Hehehe....

    ReplyDelete
  23. ayoooo.... kapan nih nyusulnya...?
    Keburu penghulunya jauh tuh... hehehe

    ReplyDelete
  24. wah, sabtu kemarin saya udah lupa ngapain.... perlu di upgrade neh otak... hehehe

    ReplyDelete
  25. Selamat memempuh hidup baru tuk temennya, dan moga abi dan umi segera nyusul... ehm ato udah ya... hihihi

    ReplyDelete
  26. selamat ya mbak atas hubungannya ma abi.
    cinta bisa dateng kapan aja dan lewat mana aja termasuk dunia online.

    yang saya risau tuh kalo sampai teman saya kecewa ama cinta online-nya secara mereka blom ketemuan. seperti yang saya tulis d bintang air itu mbak. :)

    ReplyDelete
  27. hari sabtu duduk buruk dirumah..hee..he...

    salam kenal ya

    ReplyDelete
  28. wah enak dong makan-makan,,,,

    fotonya bagus-bagus koq, siiiiiiiiiiiiippppp lah....

    ReplyDelete
  29. ahay fotonya hehe.. serasi merah-merah euy :D
    o ya mbk ada award untuk mbk
    ambil ya hehe :D

    ReplyDelete
  30. pasangan yang serasi, kereeenn.....

    ReplyDelete
  31. blogwalkin'...
    salam kenal ya^^..
    hehe..kalo kamu nyusulnya kapan???

    ReplyDelete
  32. wah, seruuuu banget kayaknya ri :D

    ReplyDelete
  33. girl in pink..
    mantap..meski dikentutin. ;D

    ReplyDelete
  34. hihihihi senengnya... biar capek tpi senang kan kag??? hohohohoho

    ReplyDelete
  35. Aku suka foto-fotonya...
    kompak banget sihh..??
    bikin iri aja deh.. *lohh..??*
    semoga langgeng terus ya sama abinya.. :D

    ReplyDelete
  36. seru pastinya tuh, asyiknya rame2

    ReplyDelete
  37. kishishishi,,,,,,
    si abi kentut....
    wkakakaka,,,
    ahemmm, stay cool...

    ReplyDelete
  38. hahaha, ini sesi narsis yang bikin seger. sabtu kemarin aq anter anakku 'kondangan' hari kartini di play groupnya...

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V