4/6/10

Malem Minggu sama abi

Senangnya malam minggu kemarin, waktunya abi datang ke Tangerang ♥_____♥ dia datang khusus untuk menemaniku datang kondangan ke sahabat baikku TIna *adeuh sayangnya si abi sama umi hehehe*

Jadwal pertama kami menghadiri kondangan sahabatku Tina
Abi : "ihhhhhhhh si umi ngapain aja sie setengah jam gak keluar dari kamar dandan atau ngeremin telor sie?"
Aku : "umi kan pengen cantik jadi harus lama" (ngasih alesan)
Abi : "huh dandan gak dandan sama aja, ayuk jalan"
Aku : (Manyun 10 centi)

Melajulah kita ke rumah Tina, senangnya disana ketemu teman lama jaman kuliah wah gak ada yang berubah sayang temanku Ari dan bojez datangnya malam.
Aku sama abi kompak pake baju Hitam-Hitam



Ini foto aku sama Yulie dan Yulie *nama mereka sama*



Terus setelah dari kondangan kita meluncur ke Mall Lippo soalnya si abi ngidam terus minta diajak ke Lippo padahal sama Mall di Bandung kan sama aja bentuknya. Sepanjang perjalanan ketawa-ketiwi, ehhhhh pas sampe di Lippo kita gak bisa masuk STNK ketinggalan.

bremm bremm (bunyi motor jalan)
Aku : "itu tuh bi, pintu masuk parkirnya"
Abi siap mau belok kanan masuk parkiran
Aku : "EHHHH STOPPPP bi"
Abi : "Kenapa lagi"
Aku : (Muka Nyengir bak kuda imut) STNK umi ketinggalan dirumah"
Abi : "Ah Bohong"
Aku : "gak kali ini beneran"
Abi : "Yah gak jadi dunk abi liat Lipponya"
Aku : (merasa bersalah) "mmmmmmmm ya kan kliatan kan tuh Mallnya, bulan depan deh umi ajak lagi ke Lippo"
Beberapa saat kita nangkring didepan Mall, trus Abi jalan nanya tukang parkir berharap belas kasihan tapi ternyata tetep gak bisa, akhirnya sebagai penggantinya aku nraktir abi di Warung Steak.

Melajulah motor kami menuju warung Steak, ditengah perjalanan sempet kesel juga sama abi.
Aku : "abi, ambil kanan ya nanti ada puteran kita belok ke kanan"
Abi : (diam masih ngambek)
Aku : "Nah itu didepan belok kanan bi, masuk komplek"
Abi : "dimana" (sambil pelan bawa motor)
Aku : "Disini kanan bi"
Abi : "dimana?"
Aku : "BELOK KANAN SEKARANGGG" (teriak pake urat)
Si Abi langsung belok mendadak dan alhasil kita dimarahin mobil dibelakang
Abi : "ihh si umi bilangnya koq mendadak"
Aku : (gondok segede bola voli) "mang dari tadi umi ngomong apa, lepas aja nie helm kupingnya ketutupan helm sie"
Abi : (ketawa sambil nyundul helm ke mukaku)

hahaha ngeselin si Abi itu sering banget begitu tapi lucu kalau diingat-ingat.
Sampai di waroeng steak langsung deh kita lahap steaknya ^____^




Lalu pulang lagi deh kerumahku, tapi sedih T_T abi harus pulang lagi ke Bandung padahal masih kangen. hiks

Gimana malam minggu kalian kemarin semoga menyenangkan juga ya?

Happy Blogging semuanya. ^____^V


Photobucket

39 comments:

  1. aww..aww romantiss nyaa..
    kasian si abi kecewa ga jd ke lippo, di taman sari depan lipo jg asik mbak, lebih asik lagi di benton junction samping lippo..hehehe

    klo aku mlm minggu kemarin ngajak si kamuh belanja bulanan, hehehe..

    ReplyDelete
  2. ceritanya seru banget sih mbak.. :)

    wahh..liat steaknya jadi laper aku..
    *hayuw tanggung jawab*
    #dijitakmbakria#

    ReplyDelete
  3. selamat ya mbak, udah di obati kangennya. :D

    ReplyDelete
  4. keren..semoga sering-sering kangennya. salam sukses,

    ReplyDelete
  5. waaaaa umi dan abi, jd ngiri euy....

    ReplyDelete
  6. wah gambar paling bawah tu yang bikin laper.... mana blm ada makanan lg, si cacing perut dah demo habis2an ni.... ayo tanggung jawab heheh

    ReplyDelete
  7. hwaa...soo swiiitt malem minggunya..
    Steaknya.. nyam..nyam...

    ReplyDelete
  8. jd kpengen steaknya nih...
    :D
    kirimin donk kerumah aku

    ReplyDelete
  9. kalau anak ku bilang...abi-abi...mobil - mobilan yu?heee..
    salam kenal ya?

    ReplyDelete
  10. waah yang hatinya sedang berbunga bungaa :DD
    *naburin bunga*

    ReplyDelete
  11. wah..pengen yg difoto itu tuh..
    hehe..
    asyiknya malam minggu sama suami..

    ReplyDelete
  12. Wew...si abi blum pernah ke lippo karawaci ya??kalah dunk ma aku...hehehehe

    ReplyDelete
  13. Waaah kasian bener tuh abinya kak.. kayak uda ngidammmm banget yahh.. :D

    ReplyDelete
  14. waahhhh yg habis di apelin..witwiewww...
    tp ceritanya kuq ada acara ngambek²an segala hehehee...
    mendingan cepet nikah aja sist...di doain deh sama kite² amin..


    salam, ^_^

    ReplyDelete
  15. malam minggu yang indah....buruan az deh merried...mumpung masih muda...xixixixixi

    ReplyDelete
  16. @dv : kalo taman sari aku belum pernah, tapi kantorku suka pesen makanan disana :D

    @ieyaz : *sodorin steak ke ieyas* nih mau gak hihihi

    @fai_cong : makash alhamdulillah

    @yusami : hehe maunya sie sering-sering tapi berat diongkos nanti

    @siroel : eits jangan iri kan kamu juga ada hehehe

    @richo : hahaha ambil aja itu steaknya

    @Bee'J : www.thank-u.com hihihi

    @Sang Cerpenis bercerita : mantap mbak aslinya hehe

    @Tyas : sweet kayak pare =))

    @penghuni60 : Ok aku kirim ceritanya aja ya :p

    @denmasfauzi3074 : hai salam kenal juga ^____^V

    @Diana Afiifah : jadu maluuu nihhhh *merona merah*

    @Abdul Malyk : hihi baru calon suami mas

    @Vinn : makasih *malu malu kucing*

    @andi and riesta : iyah salahku sih dia dah minta lama, tadinya bulan lalu eh bulan lalu motornya mok hehe

    @nuy : bener nuy dia dah ngidam bgt

    @Didien® : cuit cuit hehe maunya sie cepet nikah tapi masih nabung hihihi

    ReplyDelete
  17. @Osi : hahaha maunya sie, belum ada dana

    ReplyDelete
  18. Romantis . .

    salam kenal kak . .
    dari blogger Berastagi, Sumatera Utara . .

    ReplyDelete
  19. fhoto yg bawah, mbak ria yng mana nih? kayaknya aku naksir ama semua geh. hahahaha

    ReplyDelete
  20. waaaaaah.... pasti lagi bahagia banget yaaaaaah

    met malam cantik ^^

    ReplyDelete
  21. berkunjung_ cieee..cieee...mesranya..co cwittt btw, kayaknya enak tu steaknya.. (^_^)

    ReplyDelete
  22. wahhh so sweetnya couple ini...moga aja rianya bisa nyusul tina ya,n dananya kumpul buannyaakk biar bisa undang aq juga..(ngarep mode ON)

    ReplyDelete
  23. halo ria, apa kabar?
    seneng ya ketemuan sama abi, obat kangen...
    jadi anda berdua beda kota ya? kacian
    aku kemaren maen ke rumah mertua di madiun. seneng juga, karena jalanan ngga macet. padahal libur tiga hari lho...

    ReplyDelete
  24. wah serunya ... langgeng terus ya mbak..

    ReplyDelete
  25. ihiii...berdua indahnya... :D
    romantis deh..

    ReplyDelete
  26. so sweet, umi dan abi kompak berhitam2 di kondangan :)

    salam knal Mbak :)

    ReplyDelete
  27. foto ama yulie?
    besok harus foto ama yulia ya mbak
    heheeee

    mau steaknya,,,
    ;p

    xoxo
    YULIA RAHMAWATI
    Get Up,Survive, Go Back To The Bed

    ReplyDelete
  28. Ehem..ehem...

    kangen-kangenan nih...
    adooh.. bikin iri,, hehe

    ReplyDelete
  29. Halaaaaah, cuman dari Tangerang ke Bandung sih, deket.... :mrgreen:

    ReplyDelete
  30. @Syahroyni : hai salam kenal jg ^___^

    @sasuke_stereobk : hehe yg mana nih

    @inge / cyber dreamer : alhamdulillah senang :p

    @ika_SweetyOrange : mmm sebenernya agak kurang enak steaknya hehe

    @Rinda : Amin Amin nt rinda diundang acara di Bandung aja hehee :p

    @Edwin's Personal Blog : wah enak dunk mas ga macet biasa kan long weekend macet

    @Call me Batz : Amin makasih ya

    @restry : hehehe enakan rame2 sih seru

    @.:diah:. : hehe salam kenal jg ya say

    @Ladyulia : ayuk ayuk foto bareng

    @phonank : yah jgn iri atuh kan kamu jg bs berdua-duaan hihihi

    @asopusitemus : deket cm 2,5 jam tapi ongkosnya yg muahalllll hehehe :p

    ReplyDelete
  31. Duh..pengorbanan si abi so sweet banget ya..semoga kalian langgeng terus ya sampai ke jenjang pernikahan, amin

    ReplyDelete
  32. uhuy
    ditunggu undangannya
    awas klo gak ngundang aku (angry)

    ReplyDelete
  33. Jangan lupa ...kisah ini di arsipkan ..suatu saat bisa dibuat novel atau cerpen ...

    ReplyDelete
  34. wow..... jd laper lihat steak nya

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V