3/24/10

Potret Jaman SMU

Seperti yang aku sampaikan pada posting sebelumnya, tentang penemuanku dari beres-beres kamar. Ada lagi barang nostalgila lainnya, sebenernya kemarin aku mau posting berhubung aku ga masuk kantor karena sakit jadi aku baru bisa sekarang postingnya.


Ini dia hasil temuanku weekend kemarin, baju sekolahku waktu masih SMU. Kecil ya, iya dulu aku masih kurus sekali ^______^V
Itu yang tergantung dibaju adalah kartu UAN dan kartu ujian SPMB *maaf fotoku diburamkan*




Kalian tidak perlu takut melihat foto-foto dibawah karena meraka bukan preman koq hehehe. Itu Foto aku dan teman-teman sekelas IPA 2 sedang sesi pemotretan untuk Buku Tahunan sekolah.

Ini kami difoto di halaman belakang GOR sekolah



Kalau yang ini kami difoto di komplek yang ada dibelakang sekolah


Aku akan menceritakan sedikit tentang kelas IPA 2 tempat aku berada dulu.
Dulu disekolahku kelas dibagi berdasarkan prestasi, dan kebetulan kelasku termasuk keals favorite ke-2. Namun kalau dilihat perilaku dari murid-muridnya seperti kami tidak cocok disebut kelas favorite hehehe.
Mulai dari wali kelas kami, mmm kalian pernah baca My Stupid Boss nah wali kelas kami 11-12 lah sama boss itu ngeselinnya *mungkin ada hubungan sodara*. Karena setiap dia mengajar yang emosi bukan gurunya tetapi kami lah yah emosi. Mungkin suatu saat aku buat juga deh bukunya My Stupid teacher hehehehe ^____^V. Tapi kami senang juga punya wali kelas seperti dia.
Guru : Baik saya kasih contoh soal, caranya seprti ini kerjakannya bla.. bla.. bla..
*tiba-tiba di pertengahan dia terdiam lama seperti berfikir keras*
Setelah 5 menit
Guru : Ok sekarang kalian lanjutin aja deh sendiri soalnya
Murid : Gubrakkkk *semua jatuh dari bangku*

Kalau kata orang Buah jatuh ga jauh dari pohonnya, Wali kelasnya seperti itu bagaimana muridnya hehehe. Banyak guru yang kesal dengan kami, karena kelas selalu kotor kami hampir tidak pernah menyapu lantai kelas *kalau aku sih suka nyapu tapi unutk mejaku sendiri aja*. Selain itu kelas kami dulu seperti kuburan sepi *bukan karena anaknya pendiam* karena setiap harinya banyak yang bolos *aku tidak termasuk karena aku rajin masuk dan selalu tepat waktu ke sekolah Paz bel bunyi Paz aku sampai*.
Walau kelasku termasuk anak nakal tapi kami tidak pernah bikin kasus *kecuali masalah bolos*. Yups kelas kami dulu memang bebas, karena wali kelas kami selalu memberi kebebasan *lebih tepatnya dicuekin*. Tapi kami selalu kompak dalam hal apapun.
I Miss U all ♥♥♥♥

Buat kalian yang masih SMU nikmatin lah masa SMU kalian. Tapi pesanku satu boleh nakal tapi jauhin satu yang namanya obat-obatan. Menjadi anak gaul gak perlu itu koq, karena dulu ada temanku yang cerita dia menyesal banget pernah mencoba Narkoba, kata dia Narkoba malah bikin otak dia konslet dan Alhamdulillah sekarang dia udah sadar dan gak konslet lagi deh otaknya. Bahkan ada beberapa temanku yang meninggal karena OD. Jadi jangan coba-coba yah karena yang ada nanti cuma penyesalan.

Happy Blogging semua



Photobucket

52 comments:

  1. masa masa SMA memamg masa paling indah yah ^^

    have a nice day ^^

    ReplyDelete
  2. klo inget masa SMA pasti senyum2 sendiri de, dari inget temen2 sampe guru2nya..ada aja yah crita seru nya..
    hepi bloging too mba :)

    ReplyDelete
  3. wah jadi kangen SMA..sma memang masa yang indah tentang segalanya

    ReplyDelete
  4. hehe.. iya kak aku selalu nikmatin masa SMA ini seneeengg banget malah :)

    kok kelasnya sama ya kak.. aku juga kela IPA 2 *tapi aku masih kelas XI* dan anak-anaknya kayak yang kaka ceritain jugaa.. haha.. agak badung :D

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. hmm SMA mana niEh mba???

    asyik yah punya coretan hihihihih

    jadi seru klw foto2 bareng cuma ku gak ada kenangan foto Degh cz wktu sma ku gak pegang hp hehhee

    mereka mash berhubungan sam ambak lagi gak??

    ReplyDelete
  7. masa yg paling indah bwt saya tuh...

    ReplyDelete
  8. wahh...jadi kangen sama masa-masa SMA deh... kangen teman-temen sama guru yang rada-rada unik.. heheee...

    pas lulusan, nggak ada corat-coret baju skul gitu.. smua diwajibkan pake baju putih, berdasi, bawahan hitam pula.. persis sales deh.. hahaaa...

    ReplyDelete
  9. haha... tapi bener mirip preman kok. hehe... bercanda. biasae kan foto buat album kenangan sekolah dandan yang cakep2 n kompak. hehe..

    ReplyDelete
  10. serunyaa.. bisa corat-coret seragam...
    Dulu di SMK ku gak dibolehiin, jadi ngiri liat anak2 SMA laen yg lagi hura2 coratcoret baju T.T.. Cuma bisa bengong ngeliatin mereka

    ReplyDelete
  11. wahh
    ngeselin tuh guru kayak gitu
    haha

    ReplyDelete
  12. ahah...memory, memory...
    jadi inget masa2 muda dulu hehe...
    masa2 muda masa2 sma memang masa yg paling indah bersama para sahabat2 tercinta,,
    seru pastinya waktu corat coret hehe..
    sukses mbak!

    ReplyDelete
  13. @inge / cyber dreamer : iyah bener ^^ hv a nice day too

    @dv : hehe iya apalagi wali kelasku itu unikkkk bgt

    @kang tejo : setujuhhh ^^

    @nuy : eh IPA 2 juga ya sama dunk hehe :p

    @Chomisah Noer : SMU Yadika ^____^ masih ada beberapa yg berhubungan koq mpe sekarang

    @si roel : iya pastinya ^^

    @ieyaz : rapi bgt lulusannya hehehe :P

    @Jimox : karena jiwa kami preman jadi kami berdandan preman aja hehehe

    @Tyas : aku jg sebenernya ga boleh sie tp dasar anak2 yah larangan untuk dilanggar hehehe :p

    @ola : huahaha bangettttt

    @Bunglon Blog : hehehe iya makasih ^___^

    ReplyDelete
  14. sepertinya dilemariku masih ada tuh baju bekas aku sma dulu yang pastinya sama udah penuh coretan tanda kelulusan...ntar saya periksa lagi deh...thnks sob jadi inget masa2 sma dulu...salam

    ReplyDelete
  15. masa sekolah yang pgn aku ulangin pas pacaran wae hahahah

    ReplyDelete
  16. Haduh, OD itu menakutkan. Iya benar, jangan coba-coba...
    Hepi blogging juga, Ria.

    ReplyDelete
  17. jadi kangen jaman2 SMA...
    udah hampir 5 taun yg lalu...
    hwaaa,,,aku uda tua...

    ReplyDelete
  18. waa..aku udah lupa dimana taruh foto2 smu ku, tapi aku nggak punya baju coret2 pas smu, secara bajunya mo dihibahkan ke adikku

    ReplyDelete
  19. bajunya euy...
    masih ada yah..?
    hehe..

    ReplyDelete
  20. @infokomp : hehe iya sama2 ^___^

    @secangkir teh dan sekerat roti : iya enak bgt hehe :p

    @richo : haduhh pacalan muluuu

    @eka : iyah jgn dicoba-coba ^___^

    @Riesta : wah masih tuaan aku ya kalo aku dah 7 tahun ninggalin SMu hehehe

    @nietha : karna aku ga punya ade jd ga diwariskan :p

    @Sang Cerpenis bercerita : iyah kenang2an

    @fai_cong : ada dunk dari 7 tahun yg lalu terakhir aku pake abis coret2an gak aku cuci sampe sekarang hehehehe :p

    ReplyDelete
  21. emank masa2 sma adalah masa2 paling indah.. susah untk dilupakan.. btw bajunya masih disimpen yah.. hehe..

    ReplyDelete
  22. SMA oh SMA...eh kok jadi kangen SMA ya..

    ReplyDelete
  23. hei... keboo juga dulu ipa 2 lho... kelas yang penuh intrik dan masalah. tapi tetep gaya... *lho?!

    ReplyDelete
  24. datang coret2 karena uda lama tidak datang coret hihihi....

    ReplyDelete
  25. mbak jadi inget ma baju SMK saya dulu., dari mulai baju, skirt ampe sepatu semua berwarna aneh./ hehehhe ibuku sampe marah2

    ReplyDelete
  26. wah sama aq jg masih nyimpen baju sma,tdnya jaim gkn corat coret,akhirnya penuh coretan jg,smp dibawa jalan dl k mall,hahay ^_^

    ReplyDelete
  27. uaaahh.. mba Ria murid teladan... ^___^

    wali kelasnya aneh iaaah.. hhahahaha....

    ReplyDelete
  28. aku inget baju SMA ku dulu yang di coret2 waktu lulusan akhirnya dibuang sama bapakku... lucu juga, alasannya katanya bikin tikus pada datang kerumah...wkwkwkwkwk...

    ReplyDelete
  29. @sapta : masih dunk di abadikan

    @Alrezamittariq : hehehe jd kangen ya

    @kebookyut : *toss ma keboo* sama dunk kita

    @Jiman.Go : iya kemana aja jarang coret2 lg disini hehee :p

    @bintang : hahaha ternyata masih simpen yah kalo sepatu sie ak dah ga simpen

    @Rinda : hahaha ak ke mall da lepas baju coretan,,tp yg aku inget pas abis coret2 ak makan bakso tp ga bawa duit hehehe :p

    @elok langita : hehehe teladan dimana atuh anak males aku mah dulu :p

    @loopdreamer : wuih bikin tikus dateng bau dunk bajunya hehehe :D peace ah

    ReplyDelete
  30. emang, masa2 SMA yang paling indah. jadi keinget tmen2 nih

    ReplyDelete
  31. Guys,

    Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

    Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

    This is the least we can do....


    Love the Earth...

    Ninneta

    ReplyDelete
  32. heheh mumpung ada yg khilaf ria, tar klo sadar ga mau ma aku

    ReplyDelete
  33. pengen ubrak abrik barang jadul punya sy jadinya...tp kpn ya ???....biz jauuuhhhh banget rumah sy

    ReplyDelete
  34. kadang kerjaan kantoran bnyk bgt capede ....
    tapi tenang aja tiap ada waktu pst datang singgah buat coret2 nih ...
    baju nya mau di coret sm saya tidak hahaha ...

    ReplyDelete
  35. aku gak pake kek ikut yang begituannn
    soalna sayang ajaah bajuna dicoret2 heheh
    tapi hrs lari pake jurus kaki sribu biar gak di semprot juga hahahah

    ReplyDelete
  36. saya sama persis ama darahbiroe gak penah bgituan hehehe

    ReplyDelete
  37. Memang benar ya..masa sma masa yang paling indah, kenangannya tuh sampai kapanpun akan selalu diingat ya..

    ReplyDelete
  38. saya juga dulu juga kelas IPA 2. hehe
    kata orang2 kelas kami itu kelasnya bidadari. :D

    ReplyDelete
  39. kalau disuruh mengulang waktu SMA aku juga mau. seru abis kak ria :)

    ReplyDelete
  40. dulu waktu saya SMU pernah jadi ketua kelas, tapi paling bandel ngajakin temen sekelas bolos...akhirnya kena sanksi deh bikin surat pernyataan yg harus di tandatangani wali kelas, guru pengajar (sejarah) pas kita bolos,kepala sekolah, orang tua dan tragisnya nilai saya di kurangin 3 point di raport utk pelajaran sejarah.
    hahahah kalo inget itu aku selalu ketawa ngakak..betapa nekadnya seorang anak kecil seperti saya..


    salam, ^_^

    ReplyDelete
  41. masa SMA ku ga ada yg istimewa..karena semuanya berjalan bormal...

    ReplyDelete
  42. baju seragam saya dulu sudah g tau dimana..secara udh 11th yg lalu...
    lulus th brp sist?

    ReplyDelete
  43. heboh bgt kelasnya ya hahha..sampe ada yg OD gt hiiii

    ReplyDelete
  44. Kalau dulu aku dikelas IPA 3 malah kayak gini pas ulangan mencongak PPKN
    Guru : Saya bacakan soalnya ya anak-anak. Bla bla bla...Silakan pilih A, B, C, atau D.
    Murid iseng : Bu, 50:50 dong! (bantuan di kuis Who Want To Be A Millionare)
    Guru : Ya dah A atau C!
    All Murid : Gubraakkk *semua jatuh dari bangku

    ReplyDelete
  45. ahaha, seru juga masa2 SMA-nya, masa gurunya bisa bingung sendiri sih, wkwkw....

    ReplyDelete
  46. Wew,
    banyak kesamaan niy kak!
    Aw juga di keLaz IPA 2,
    penghuninya-pun bandeL-bandeL! *kecuali aku!*
    gubrak! hhe
    Saking bandel-nya...
    banyak bgt guru yang malez dan ga mau ngajar di kelasQ....((:

    Masa SMA mank gag da dua-nya...

    ReplyDelete
  47. Aiiiih...masih ada aja tuh baju, hebat...jadi punya kenang2an. Ngomong2 kalo dilelang...harga pembukaannya berapa ya mba...he..he

    ReplyDelete
  48. Nostalgia SMA kita, tak kan hilang begitu saja....
    Hehehe Ria tau ngga lagu jadul itu...

    ReplyDelete
  49. aduh!!!
    klo itu masa SMA tahun rapa tuh?
    kek na kuno bgt dech!!
    hehehehe.....<<<<<< "masih kecil"


    em..
    brarte tuh kaos pasti sayng skali wat d buang!!!
    cz ntar gk ad yg jelek lagi kek gitu!!
    musiumin ajh yach,,....
    hueheheheh.........<<<<< "kidding"

    oh iia.
    nech FB qw,, : aytidz_azza@yahoo.co.id
    klo gk mao add seh gpp juga!!

    cuma pngen kenal deket ajh n berbagi pengalaman,,
    Betul..Betul,..Betul,,


    dah gitu ajh,
    sekian dari saya,,

    apabila ad salah wajib d mav'in yach!!
    jngan smpe gk,
    dosa loh ntar!!
    awkwkwkkw...
    tha2

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V