3/18/10

Nasi Goreng Saus Bangkok

Hari Sabtu kemarin, aku bikin percobaan masak lagi hehehe
Ide masak muncul karena waktu itu perutku sakit *biasa masalah wanita* mau makan ga nafsu, akhirnya aku memutuskan masak sendiri aja kan klo masakan sendiri pasti nafsu2 aja hehehe ^_____^
Lalu aku lirik di meja makan ada sebotol Saus Bangkok mmmmm Langsung deh keluar idenya dan akhirnya aku memutuskan masak **Nasi goreng Saus Bangkok**

Ini dia tampilan Nasi goreng Saus Bangkok ala ria *itu sapi-sapi mungilku udah ngantri mau makan nasinya hihihi*


Biasanya kan nasi goreng pake kecap, disini kecap aku ganti dengan saus bangkok.

Aku kasih nie resep ala ria



Bahan :
Nasi Putih
Saos Bangkok
Bawang Bombay *iris-iris*
Bawang Putih *iris-iris*
Bawang merah *iris-iris*
Sosis *potong-potong*

Cara membuat:
1. Tumis Bawang putih, bawang merah dan bawang bombay hingga harum dan kelihatan layu, masukkan sosis.
2. Masukkan saus bangkok sesuai selera banyaknya
3. Terakhir masukkan nasi putih aduk rata, sajikan.


Nah itu resep dari aku ^_____^V

Kesempatan ini aku mau sekalian pajang award dari teman2 takut kelamaan ga dipajang nanti akulupa *maklum dah umur*

Award pertama dari Ninneta bagus ya awardnya ini dia buat dan dibagikan ke teman2 dan selain itu award ini juga dari Ms.Afro


Award selanjutnya, award backlink lagi kali aku dapatkan dari Faridz, makasih yah awardnya


Happy Blogging smua ♫_______♫



Photobucket

59 comments:

  1. waaaah ada resep baru...
    bisa dicoba pas weekend nich ^^

    selamat bwt award na

    happy bloging ^__^

    ReplyDelete
  2. Nyam..nyamm..
    Enaaknyooo...

    Kapan2 nyoba ahh resepnya..
    Thx yaa

    ReplyDelete
  3. mau mau mau!!! ehm...enyak enyak!!:)

    ReplyDelete
  4. hwaa...nasgorr.... makanan kesukaan ku tuh mbakk..
    jadi laperr ney.. :D


    besok aku coba praktekin ah..
    *haiyah..kaya bisa masak aja*
    hahaaaa...

    ReplyDelete
  5. nyam nyam nyam..pasti enak banget neh... :)

    ReplyDelete
  6. tetep loh sapinya pengen eksis, hehehe.. :D
    selamat awardnya mbak *mengingatkan ku u/ memajang award dr mbak nin jg :D

    btw, kita belum tuker link yah mbak?lupa de aku o_O

    ReplyDelete
  7. Wah.wah..wah..
    Sapi kecil cuma bisa liatin duank sama sprti aku.
    Hihi....
    Selamat awardnya yah...
    Hepi bloging

    ReplyDelete
  8. mantap, cocok kayaknya ma saya yg doyan pedess :D
    hemmm...

    ReplyDelete
  9. perlu di coba neh resepnya..kan aku penikmat nasgor ..apalagi pedaaassssss

    ReplyDelete
  10. aku terima jadi aja ia, bikinin trus kirim ke aku. wajib ini heheh

    ReplyDelete
  11. @inge / cyber dreamer : iya dicoba aja,,makasih happy blogging ^___^

    @Tyas : iya sama2 :D

    @cenitd_cenudh : mauu bikin aja gampang koq

    @ieyaz : kamu pasti bs dunk kan gampang bikinnya

    @Didien® : lumayan enak koq ;)

    @dv : iya dunk sapi2ku sama narsisnya ma aku hehehe :p oh iya aku save deh link kamu

    @fai_cong : ga koq sapinya aku suapin kemaren hehehe :D makasih

    @Darin : tp saus bangkok mah ga pedes maniss

    @Caride™ : tp klo saos bangkok manis,,kalo mau pedas tambahin cabe :D

    @richo : wehh koq tiba2 aku ngantuk ya bikinnya kapan2 aja klo lg ga ngantuk hihihi :p

    ReplyDelete
  12. ria... jadi laper....
    hehe... tapi kalo keboo masak, jadi malah nggak nafsu lho...

    ReplyDelete
  13. (mmm)


    lebih enak kalo di masakin, trus di deliperi ke ta (hungry)

    ReplyDelete
  14. wow....yang namanya bangkok itu dari sausnya to?hehehe...kirain durian bankok yg dipake...hehehe

    ReplyDelete
  15. pengeeeennn nasi gorengnyaaa.. bikinin duunk kak teruuus anter ke rumah.. :D

    ReplyDelete
  16. Besok pagi nasi gorengnya dikirim ya buat bang Pendi...lumayan buat sarapan he..he. Selamat ya buat awardnya...

    ReplyDelete
  17. waaaah jadi laper,ah! hihihi, ada sapinya segala nih yang ngantri!?

    ada resepnya, kereeen

    ReplyDelete
  18. jadi laper, nih, kak!
    lucu ya sapinya ngantri, suka sapi ya ka?

    ReplyDelete
  19. Saus bangkok??? Mmm... boleh nih, aku minta buatin ke istriku :D

    ReplyDelete
  20. Hmm..jadi laper ne..enak banget kayaknya, kapan2 coba ah

    ReplyDelete
  21. kirim ke jogja dua porsi, gak bisa satu porsi nih :)

    ReplyDelete
  22. waaahhh ada bakat jadi chef ni si ria. udah cakep pinter masak lagi. hmmm tipe istri dan ibu ideal.

    bedewei sapinya minta nambah gak nih hehhehe

    ReplyDelete
  23. Sebenarnya resepnya biasa saja,,, mungkin yang bikin menariknya dari sausnya nih neng,,,

    ReplyDelete
  24. Hei..Ni Kunjungan PertamX ku,
    Di Tunggu Kunjungan nya y!! n be Follower!
    ku dah FOllow..

    Kyaknya enak Ni.. Pi tetap aj lebih enakan Nasi Goreng Ala Omak (Ibu) Aku..he

    ReplyDelete
  25. wah mlm2 berkunjung liat nasgor ala mbak ria langsung laperrrrrrrr haha...
    mantep mbak,.tar tak kasih buat ibuku resepnya wkwkkw
    congrat buat awrdny mbak...
    sukses slalu!

    ReplyDelete
  26. aku mau cobain resepnya pagi ini, mumpung lagi laper berat!!!

    ReplyDelete
  27. seandainya gambarnya bisa jd nyata, ingin nyoba nasi gorengnya. :D

    ReplyDelete
  28. waduh datang pagi2 kesini, malah liat makanan enak jaddi laper nih..

    ReplyDelete
  29. @keboo : masa pasti tambah enak klo kebo mah

    @_ta : (nottalking) emoh ah kebo kya kamu bisa sebakul nasi bikinnya (lmao)

    @Alrezamittariq : iya itu saos bangkok, di supermarket banyak koq :D

    @nenk^buull^buull : rumahnya sebelah mana hihihi

    @Noor's blog (inside of me ) : wah limited edition bang, nasi gorengnya cm dibikin kemaren ajah

    @Kak Cipa : hehe iya aku suka bgt sapi ^____^

    @Zico Alviandri : wah buatan istri mas pasti lebih enak hihihi

    @Lia_Lovaa : iya coba aja gampang kan bikinnya

    @sosial seni budaya bisnis : bikin dunk haha

    @anyin : masak aja atau manggil abang lewat hihihi

    @kang tejo : enak manis hehe

    @secangkir teh dan sekerat roti : khusus tangerang aja delipelinya hehehe

    @bintang : waduh ketinggian mujinya itu kan cm nasi goyeng hehe semua pasti bisa

    @Irwan Siska : makasih dah follow nt ak follow balik ;)

    @Rhyzaboy : iya yg bikin beda kecap diganti ma saus bangkok

    @Bunglon Blog : hehehe iya makasih

    @Fi : hahaha iya atuh sok ajah

    @gambutku : minta doraemon ajah hehe

    @kurniawan.q : wah maap atuh hihihi

    @Dimas : makan atuh hehe

    ReplyDelete
  30. itu sapi-sapinya ampe ngiler ngeliatin makanannya. hehe :D

    ReplyDelete
  31. mbak ria selamat !!
    foto nasgor anda telah berhasil membuat saya NGILER

    ReplyDelete
  32. hayooo bangung bikinin,,,,, aku lapernih hehhe

    ReplyDelete
  33. nasgor saya suka
    apalagi spesial kayak gini
    lapeeer :)

    ReplyDelete
  34. wahhh..
    kyaknya enak nehh..
    kalo nasi goreng sambel pecel udah pernah blum mbak??
    hehe...

    ReplyDelete
  35. duh jd kangen masak,,,ada c mba jd g prnh masak lg,,huhuhu

    ReplyDelete
  36. wah.......jadilapernih.. hehehe

    ReplyDelete
  37. wiiiiiiiiiii rasanya kayanya enak banget itu ahahaa.. lucu deh ada sapi sapi nya gituu ya ampunn haha :D

    ReplyDelete
  38. asik.. dapet resep baru

    aku mau dunk mau nasi gorengnya hehhe enak2

    ReplyDelete
  39. Wua,cenengnyaa...^_^
    punya kakak pinter masaaaak,,,,((:

    ReplyDelete
  40. Wah jadi laper nich..he..he..he..

    ReplyDelete
  41. Thanks resepnya... jadi pengen nyoba nih
    Sepertinya lezattt....

    ReplyDelete
  42. Selama ini selalu pake kecap, jadi penasaran utk coba pake saus bangkok.
    Heemmmm... lapar nih malam-2 lihat makanan hehehe

    ReplyDelete
  43. wiyuh enak tenan keliatannya, mau dong

    ReplyDelete
  44. berkunjung lagi keisni mbak..btw blm ada postingan baru neh. duh jadi laper lagi deh... xixixi


    salam, ^_^

    ReplyDelete
  45. wah ada nasi goreng mbak...mantep resepnya
    mbak ada award buat mbak jika berkenan silahkan diterima mbak..
    salam sahabat!

    ReplyDelete
  46. kaya'y enak... :P minta bikinin ma bunda akh. .. :ngacir...!! ^^

    ReplyDelete
  47. kwokwowkowkw enak bener kayaknya nie masakan
    saya seneng wisata kuliner mbak
    heheheheh

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V