3/3/10

Ada apa ya....

Daisypath Anniversary tickers

Wah apa yg terjadi ya 2 Hari lagi

Coming Soon ditunggu ya hihihihi *siul2 sambil mam permen*

.................................mmmmmmm

42 comments:

  1. di tunggu dong,,besok aja 3 hari kelamaan

    ReplyDelete
  2. wew ada apa tuh 3 hari lg ??
    sambil nunggu tukeran link ya, linknya sudah ku pasang tp masih nofollow, klo berkenan konfirm ya biar bisa dirubah jadi dofollow...
    silahkan cek pada huruf C...

    ReplyDelete
  3. Kyaknya mo di lamar nih...atau mo persiapan merried...hehehehehe....silahkan di save z kata2 mutiaranya....terima kasih sobat

    ReplyDelete
  4. Lho koq gak muncul koment saya...

    test...test...test....

    ReplyDelete
  5. wahhh..mbak ria bkin penasaran orang adja ney..?????

    ok...ku tunggu 3 hari lagi..
    haruz tiga hari lho..
    klo lebih dari 3 hari awaz *ngancem*

    #dijitak mbak ria..
    heheeeeeee.. :P

    ReplyDelete
  6. Hayow . .
    Ada apa niy?
    Ada apa niy?
    Bikin penasaran ajach . . (:

    ReplyDelete
  7. Tiga hari lagi, berarti ada hari sabtu...he..he. Eh..mba Ria, tagnya sudah bang Pendi kerjain...kayaknya mba Ria belum tengok ya...?

    ReplyDelete
  8. @dio : mm apa yah....

    @Rizky : iya dtg ya kesini 3 hari lagi :p

    @berita untuk negri : yah tp waktuny baru 3 hari lagi

    @Dimas : iya siappp nt ak taro linknya ya

    @Osi : muncul koq komennya, makasih ya kata2 mutiaranya... hehe tp bukan mau lamaran atau merried koq

    @ieyaz : (woot) galak jg nie ieyas hehehe iyah insyaAllah 3 hari lagi dikasih tau

    @Nyiel ^_^ : ayu apa nyiel tebakk

    ReplyDelete
  9. mau weekend ni kayaknya hehe

    ReplyDelete
  10. saya jadi ikutan penasaran ....
    ada apa gerangan ....

    ReplyDelete
  11. tinggal 54 jam 30 menit lg....
    dag dig dug dag dig dug...

    ReplyDelete
  12. wah kurang tahu tuh..ada apaan emang?
    ada yang ngadain kawinan pa ya..hehe

    ReplyDelete
  13. waaahhh kak ria bikin penasaran ajaaaaaaaaahh.......kira2 apa, ya....?
    bener ya kasihtau :)

    ReplyDelete
  14. ada tukang bakso lewat di depan rumah?
    huhuy....

    ReplyDelete
  15. wah bikin penasaran nih :)
    jangan2 anniversary nih :D

    ReplyDelete
  16. semoga tambah sehat, tambah rejeki, tambah .... tambah ... tambah ...

    ReplyDelete
  17. hmm
    :-?
    bakalan ada apa ya ?

    ehh, bagi dong permennya :D

    ReplyDelete
  18. ada apa 3 hari lagi...???
    piet jd penasaran...

    ReplyDelete
  19. ria ...
    masa 3 hari trs2 ganti jadi 2 hari donk
    kan smlm uda 1 hari hihihi ....
    kalau asik 3 aja kapan ketemu hari H nya hahaha ...

    ReplyDelete
  20. bikin penasaran aja ni cewek... hehe..

    ReplyDelete
  21. 3 hari lagi kalo aku mesti laper lagi heheheh

    ReplyDelete
  22. tidak boleh dilewatkan nich ...
    eng ... ing ... eng ....

    ReplyDelete
  23. weesssaku tubgguuu kaaak... :D

    ReplyDelete
  24. mo nanya juga ada apa yah??

    ReplyDelete
  25. Aku datang lagi bergerilya di sini saat senja mulai menampakkan kegagahannya di ufuk timur bumi, dan aku menunggu kedatangan mu sobat...

    ReplyDelete
  26. hadir ria,..

    nah,,,, sekarangkah hariH nya...

    hayoo paan thu...

    tell me that u love me,,
    wkwkwk..

    ReplyDelete
  27. ada apa yah??? jadi penasaran nih. :D

    ReplyDelete
  28. hmmm..kayanya dah 3 hari deh..
    mana ney mbak ria..???
    katanya cuma 3 hari...
    uwdah super duper amat sangat penasaran banget ney.. *haiyah*
    hahaaaa.. :P

    ReplyDelete
  29. wah ada apa ya? makan-makan mbak ,haha

    ReplyDelete
  30. ditunggu postingannya...

    wah aku kebetulan KOMEN tepat pada tanggal 6 Maret nih...

    dapet hadiahh gak yaa :)

    ReplyDelete
  31. ada apa dngn ria? ada apa dengan cinta kalee ^^

    ReplyDelete
  32. nah kayaknya udah lewat yah mbak..

    jadi bisa dikasih tahu dong.., apa yang terjadi ??

    ReplyDelete
  33. To ALL : maaf yah aku kemarin ga bisa posting >,< maaf bgt tp sudah aku posting koq jawabannya ^____^V

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V