1/20/10

Awards dari adik2 yang cantik


Award lagi http://emo.huhiho.com
Alhamdulillah aku dikasih kepercayaan untuk dapetin award2 ini
Oh iya award kali ini dikasih sama adik2 yang lucu,,walau masih belia tapi mereka udah kreatif

Award yang pertama ini dari KakCipa
Makasih ya KakCipa atas award2nya http://emo.huhiho.com










Nah award yang kedua ini aku dapat dari Diana
Makasih ya De awardnya http://emo.huhiho.com








Untuk award yg ini ada rulesnya


Here is some rules to join international blogger community:

1. Link the person who tagged you.

2. Copy the image above,the rules and questionnaire in this post.

3. Post this in one or all of your blogs.

4. Answer the four questions following these rules.

5. Recruit at least seven(7) friends on your Blog Roll by sharing this with them.

6. Come back to BloGGiST INFo CoRNeR (PLEASE DO NOT CHANGE THIS LINK) at http://bloggistame.blogspot.com/ and leave and the URL of your post in order for you/your Blog to be added to the Master List.

7. Have Fun!

Questions & Your answers:

1. The Personal Tagged Me :
- Diana

2. His/her site's tittle and url:
- http://diana-afiifah-19.blogspot.com/

3. Date when you were tagged:
- *aku lupa hihihi maklum faktor umur kayanya*

4. Persons you tagged 7 person:
- nt dibawah aku tulis ya siapa ajanya ya




Dan award2 diatas aku berikan kepada, silahkan klik dibawah *upz awas jangan salah klik*



Happy Blogging ya teman2 http://emo.huhiho.com


http://emo.huhiho.com


Photobucket

21 comments:

  1. Wao.. perasaan isi post kok award melulu ya... byk sekali awardnya kalo gitu, keren-keren lg... mau donk.. :D tema barunya juga keren nih kak... makasih ya udah mampir dan comment~

    ReplyDelete
  2. kak....aku baru pertama kali dapet award...yang mana yang buat aku...?? (duuwh..pertanyaan yang bbodoh yah kak...hehe...jawab dibuku tamu ku aja yah kak...teng kyu...

    ReplyDelete
  3. @Delvit : hehehe iya takut lupa kalo ga cepet3 diposting awardnya,,iyah sama2 ya

    @Sang cerpenis bercerita : iya makasih ya mba

    @Rosyi : Sip aku udah tulis di buku tamu kamu yah ^^

    ReplyDelete
  4. Makasih kag awardnya... tak bungkus nih.. :D

    ReplyDelete
  5. Slamat ya ria. ,emg dech ria ni gudangnya award he. .he. .
    Happy blogging ya

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah
    gubuk piet dapet AWARD lagi
    makasih iah teh ria... ^__^
    nanti pit ambil...
    pit mau walking² dulu...
    miss u
    muaaggghhh :* :* :*

    ReplyDelete
  7. @Bull^bull : iyah sama2 ambil ajah ^___^

    @Sifa : hihihihi sifa bisa ajah,,Happy Blogging jg yah *_*

    @Piet Puu : hehehe iyah sama2 atuh ^__^ Happy Blogging ya

    ReplyDelete
  8. blogwalking. please visit back.
    shoutmix is change.:D

    ReplyDelete
  9. selamat awardnya..
    semangat bloggingnya...
    semangat blogwalkingnya....

    ReplyDelete
  10. @gambutku : makasih ya ^^ shoutmix ku jg ku ganti ma cbox diblog lamaku :P

    @taris : makasih ^___^ lama ga ngeliat taris

    ReplyDelete
  11. makasih ya ka :) nanti aku post klo lgi mood, hehe

    ReplyDelete
  12. selamat buat award-nya...
    keep posting ya :D

    ReplyDelete
  13. wah dapat award terus ya??? slamet ya :D

    ReplyDelete
  14. @chika : iyah sama2 atuh ^__^ gpp postingnya lama jg :p

    @dian : ma'acih ^__^

    @Black : hehehe kebetulan aja ada yang mau kasih :p makasih ya

    ReplyDelete
  15. makasih ya awardnyaaa...
    have a nice day all :)

    ReplyDelete
  16. @Sintia : iyah sama2 ya ^___^

    @rumah curhat : ma'acih ya ^__^V

    ReplyDelete
  17. hai..hai..salm kenal...mampir yuk ke
    www.baju-pilihan.blogspot.com
    aku punya banyak koleksi baju2 cewek yg unik dan lucu...jangan lupa yah...

    ReplyDelete
  18. @mba Silvy : aku dah mampir,,iya lucu bajunya mba

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V