12/23/09

Dua Insan Part 4



Setelah kejadian kala itu..
Sang gadis semakin sering terlihat diam
Terlihat jelas sekali di raut wajahnya
Dia menahan satu rasa yang menyiksa
Dia masih menyimpan harapan
Suatu hari nanti akan ada jawaban dari Sang ibu

Gadis itu akhirny memberanikan diri
Kembali ia memohon kepada kedua orang tuanya

Aku tak tega melihat airmata yang deras mengalir dari mata gadis itu

Gadis itu terus menangis dan memohon
Agar hubungannya dapat direstui oleh mereka

Namun..

Tak ada respon positif sedikit pun
Dari kedua orang tuanya
Masih saja mereka dengan Ego mereka

yang ku dengar percakapan :
Orang tua : Mama dan Papa itu Orang Tua jadi pasti tau mana yang benar
Gadis : Mama dan Papa bisa coba mengenal *pria* cobalah sedikit mengenal dia
Orang tua : Ga, dia kan orang *nama daerah* jadi dia pasti bukan orang yang baik
Gadis : *terdiam*

Aku : .... aku pun tak bisa berkata-kata

Gadis itu kembali masuk ke kamar dan bercerita pada sang Pria
Si Pria pun berusaha menenangkan kekasihnya




Aku lihat hati pria itu pun sangat sedih
Namun ia ingin tegar demi kekasihnya

Hingga... suatu hari..
Keluarga Si Pria berduka
Sang gadis pun tersiap untuk menemui kekasihnya
Gadis itu pun dengan raut wajah ragu
Mencoba meminta izin kepada kedua orang tuanya
Namun..
seperti biasa penolakan yang di dapat
Gadis itu shock mendengarnya
Padahal ia hanya ingin hadir di saat keluarga sang pria berduka

Beberapa saat setelah itu
Akhirnya Sang ibu mengizinkan untuk pergi
Dengan syarat Sang Ibu ikut menemani
Mata gadis itu berbinar mendengarnya
Segera ia memberitahukan pada kekasihnya
Sang pria pun terlihat sangat bahagia..

Akhirnya untuk pertama kalinya
Sang Ibu bertemu dengan Keluarga si Pria
Alhamdulillah selama Sang Ibu berada disana
Tak ada hal negatif yang terjadi
Sampai pada akhirnya Sang gadis dan ibunya harus kembali pulang
Sang Pria pun menemani mereka pulang

Terlihat sekali gadis itu begitu bahagia
Tak terbayangkan sebelumnya oleh sang gadis
Bisa berada satu bis bersama dua orang yang ia sayangin
Ibu dan kekasihnya..
Sepanjang perjalanan gadis itu termenung
Apakah nanti akan ada jawaban yang baik
Untuk dia dan kekasihnya......


http://emo.huhiho.com


♥ria♥

12/21/09

Baso Tomat

Setelah aku lelah jalan-jalan, liat-liat baju bekas di Cimol yang terletak di Gede abage, Bandung aku sama abi mulai bunyi perutnya *kriukk kriukk* http://emo.huhiho.com berhubung cuaca siang panas jadi pengen makan Baso biar seger. Si Abi pun ngajak aku makan Baso Tomat, kebetulan sudah lama aku pengen makan ini Baso abis penasaran apa sie Baso Tomat itu akhirnya kesampean juga http://emo.huhiho.com



Baso Tomat terletak di Cicaheum, Bandung. Ada di seberang terminal Cicaheum. Walaupun nama tempatnya Baso tomat tapi ternyata disitu juga jual makanan lainnya seperti Nasi Goreng, Mie ayam *pas makan kebanyakan pada beli mie ayam*, ayam panggang juga ada. Harganya pun menurutku masih standar koq ga terlalu mahal.




Waktu itu aku pesan Baso keju dan jus strawberry. Baso keju itu di dalamnya ada keju, rasanya sama saja seperti baso biasanya tapi bedanya dikasih keju.





Kalo si Abi waktu itu pesan Baso Tomat dan Teh *(sebut merk)* jadi tuh ternyata Baso Tomat itu luar kulitnya tomat utuh tapi isinya Baso. Rasanya sie lumayan lah enak unik ajah.



Hasil makan semuanya
Baso Keju = 8000
Baso Tomat = 8000
Jus Strawberry = 5000
Teh *(sebut merk)* = 2500
Kerupuk = 1000
Total = 24500

Gimana termasuk mahal atau irit yahhttp://emo.huhiho.com ka;o ada yg lagi jalan2 ke Bandung coba aja mampir disana rasakan makan baso dengan rasa unik ^_^



http://emo.huhiho.com


♥ria♥

12/10/09

Ayam Goreng @Ujung Berung

Weekend kemarin aku pergi ke Bandung ya untuk refreshing dan ketemu ma Si ♥abi♥
Pas baru sampe disana aku lapar banget, maklum di perjalanan ga makan cuma minum doank *irit apa pelit ya* . Seperti biasa kalo setiap ke rumah ♥abi♥ aku pasti ga pernah melewatkan makan ayam goreng yang dijual dekat rumahnya. Mmmmm enak banget ayam gorengnya  apalagi sambelnya mantab banget mang ga terlalu pedes sie tapi enak ada manis2nya. Trus ditempat ini juga jual nasinya tapi nasinya sudah dibungkus-bungkus dengan daun pisang walaupun ga nasinya ga hangat tapi rasanya tetap nikmat karena berasnya pulen dan karena dibungkus daun pisang jadi terasa lebih sedap.



Yang jual ayam goreng ini, tempatnya ada didepan pasar Ujung Berung, Bandung. Setauku dia buka setiap hari kecuali waktu idul fitri kmaren dia ga jualan *ya iya lah masa ya iya donk doh* hehehe bukanya juga malam hari sampai jam11 malam pun kadang masih ada koq. Yang di jual disini macam-macam ada Ayam, Sate usus, Ati ampela, tahu, tempe, ada juga masakan yang udah mateng juga *pastinya masakan ayam*. Sebenarnya yang di jual di tempat ini ga beda jauh ma di tempat ayam goreng lainnya tapi yang membedakan itu rasanya *kalo untuk lidahku nikmat*




Kemaren aku sama abi belinya ayam goreng *yang paha* 2, trus sama sate ususnya 2, sama nasinya 2, makannya juga berdua hihihi smuanya cuma habis Rp. 20.000. Lumayan kan irit juga lezat lagi.


Ada yang minat ga nyobain.






♥ria♥

12/2/09

Get awards again

Awards againnnn.. wow I Love them http://emo.huhiho.com
Thank you so much for you guys still visiting and give awards for my blog. Sorry for delayed post, I have so many work here and often forget to go online and blogwalking too.

OK These awards i get from http://emo.huhiho.com

First award from my friend Abeu thanks for the award



Second awards from my cute friend sifa Thanks sifa for the awards











Photobucket


Photobucket

Photobucket


Third award from my friend Liez.. Liez thankz for these lovely awards













Fourth awards from my friend Raxen.. thankz for these lovely awards













And these awards, i will give to
Abeu
sifa
Liez
Raxen
Taris
Asya
Mas Edwin
Mas Hakim
Nyiel
Aya Zahira
Akito-kun
Yudiws
♫ Mizz Norizh

Happy Blogging my friends http://emo.huhiho.com

http://emo.huhiho.com


♥ria♥