8/27/09

Award berwarna Gold


Yipeeee http://emo.huhiho.com Alhamdulillah award again buat Corat-Coret *selalu bersemangat kalo dapet award*.. Kali ini aku dapet award dari sahabat ♫Sukses Mandiri Online♫ padahal aku baru kenal tapi udah dipercaya menerima awards ini ma'acih yahhhh *wink* Semoga sukses trus yah http://emo.huhiho.com buat ♫Sukses Mandiri Online♫. Tapi maaf yah PR untuk bikin Back Link nya ga aku kerjain huhuhu maaf juga aku lama postingnya.

Dan Awards ini akan ku bagikan kepada http://emo.huhiho.com
1. AyankQu
2. Shella
3. Inda
4. Aruna
5. Rachmat
6. Nobita
7. Tsumadeh
8. Yudiws
Mohon di terima yah kawan2 tapi maaf kalo kalian sebelumnya udah pernah dapet http://emo.huhiho.com Semoga dengan award ini bikin kita tambah semangat nyorat-nyoret blog.

Oh iyah dalam kesempatan ini skalian aku mau ucapin **HAPPY BIRTHDAY ♥AYANK♥** http://emo.huhiho.com hehe udah keberapa kali yah ia ngucapin. Kebetulan hari ini dia ultah. Adeuhhh si ♥ayank ndut♥ ini dah tambah tua http://emo.huhiho.com hihihihi. Wish U All the Best sayank http://emo.huhiho.com


http://emo.huhiho.com


♥adria♥

8/26/09

Rekaman Berdua

Heu heu dah lama ga update blog ku tersayank ini http://emo.huhiho.com Hmm lagi buntu otaknya bingung apa yang mau ditulis http://emo.huhiho.com tapi semangat mau nulis ada hehehe.

Kali ini ga panjang deh aku cuma curhat2 aja http://emo.huhiho.com
Posting skarang tentang suara rekaman aku dan ayank http://emo.huhiho.com Waktu ayank lagi dateng kerumah kita iseng2 gitaran nyanyi2 ehh terbesit dalam pikiranku mau rekam suara kita http://emo.huhiho.com pengen tau ajah hasilnya dan ternyata suara ayank bagus tapi suaraku cuma bikin fales rekamannya aja hahhaaha http://emo.huhiho.com maklum aku kan cuma penyanyi kamar mandi doank, kalo ayank kan udah pernah pengalaman manggung.

Nih coba deh dengerin salah satu rekamannya http://emo.huhiho.com


iaLuvAyank

tapi cuma sepotong aja rekamannya soalnya malu kalo full *merona merah* http://emo.huhiho.com


Karna suara ayank lumayan trus aku suruh aja ayank nyanyi lagi yang banyak soalnya mau aku pake buat nada dering HPqu. Kan lumayan punya nada dering unik yang laen ga ada yang punya. Buta kawan2 yang punya pacal suaranya bagus lumayan loh kita manfaatin buat bikin nada dering, kan pas kita kangen tinggal kita puter aja suara dia hihihihihi.
Huff http://emo.huhiho.com skarang aku mau bertapa lagi deh cari wangsit sapa tau dapet ide buat menulis lagi *melesat pergi ke goa di kaki gunung entah berantah* http://emo.huhiho.com


http://emo.huhiho.com


♥adria♥

8/14/09

Corat-Coret Awards

Heloo...http://emo.huhiho.com
Hufff.. This is my special day. In my special day, I want to give Awards to All my follower http://emo.huhiho.com all my friends who always visit Corat-Coret. Please keep these awards in your blog.







Photobucket





Special thanks for my honey http://emo.huhiho.com ♥ayankQu♥ who always support me n he made this flash award for thanks honey, I love U and then thanks to all of my friends for support in Corat-Coret http://emo.huhiho.com
You can pick both or one of them..Keep visit n komen OK http://emo.huhiho.com


Mau cerita dikit ahhh....
Hmmmm td malem adalah hari yang indah banget buat aku,,aku melewati pergantian umur bersama ♥ayankQu♥ ya walopun aku cm berkomunikasi lewat webcam dan earphone.
Hmmm,,di webcam aku lihat dia bermain gitar dan menyanyikan lagu happy birtday dan lagu jamrud untuk aku dan satu lagi ayank menyanyikan lagu Slank yang terlalu manis huaaaa pas denger lagu terakhir ini aku langsung terharuuu menangis bahagia banget ini kado terindah untuk aku. Terima kasih sayankk.. Oh iya makasih juga buat Om dino dan Fiqi yg ikutan nyanyi *wink*
Trus pas aku buka Fesbuk dan hp fufufufu banyak yg ucapin wahhh makasih ya temen2 aku seneng banget.
Alhamdulillah ya Allah aku masih diberi umur lagi, insyaAllah aku kan akan mensyukruri semua yang engkau berikan padaku. Amin


http://emo.huhiho.com


♥ria♥

8/7/09

Dua Insan Part 3



Kulihat semakin hari
Wajah gadis itu semakin terlihat raut kesedihan

Ternyata akhirnya
Sang gadis memutuskan untuk meninggal kehidupan dia sekarang
Dia pergi meninggalkan keluarga yang sangat dia cintai
Dia sudah penat dengan sikap keluarganya

Sepanjang perjalanan si gadis haya termenung
Merenungi kehidupannya yang galau saat ini

Dia pergi kerumah sang pria
Dia mencari ketenangan dalam rumah sang pria
Sang gadis bahagia sekali
ternyata
Keluarga sang pria menyambut hangat kedatangannya

Sementara waktu sang gadis bisa tersenyum lagi
Ketika sedang berbincang dengan kekasihnya
Sang pria berkata pada si gadis,, "sayang, hubungilah keluargamu. Jangan buat mereka kwatir dengan kepergianmu"
Si gadis pun terdiam dan berpikir
terlihat jelas sekali ada rasa enggan di raut wajahnya
Setelah cukup lama merenung
Akhirnya..
Sanga gadis memutuskan untuk menghubungi keluarganya

Si gadis pun menelpon..

Ibu gadis itu kaget begitu mengetahui ternyata anaknya pergi dari rumah
Sang ibu memohon pada gadis itu untuk pulang
Tentu saja si gadis enggan untuk pulang, jika suasana disana masih sama saja
Si ibu pun berkata, "pulanglah nanti kita bicarakab baik2 nanti dirumah"
Akhirnya si gadis pun menerimanya dan memutuskan untuk pulang keesokan harinya

Esok harinya..
Si gadis berpamit kepada ibu sang pria
Dia pun melangkah pulang
namun..
dia tak sendiri menuju rumahnya
Sang pria menemani gadis itu pulang sampai dirumah
Sepanjang perjalanan di bis, sang gadis melihat wajah kekasihnya
Dia merasa bersyukur sekali bisa memiliki kekasih sepertinya
yang begitu tulus, baik dan setia

Sesampainya dirumah sang gadis
si gadis dan kekasihnya hanya duduk berdua dan terdiam
Orang tua sang gadis pun terlihat tak hiraukan kehadiran mereka
Sampai akhirnya saatnya sang pria harus pulang
Si gadis tak mampu lagi menahan air matanya
Dia tak sanggup kalo harus berjauhan lagi dengan kekasih hatinya
Si gadis menatap kekasihnya yang semakin jauh
dan kemudian dia kembali lagi kerumah tanpa kata2......


http://emo.huhiho.com


♥ria♥

8/5/09

Get Awards

Alhamdulillah Corat-Coret dapet awards lagi dapet dua lagi acikkkkk http://emo.huhiho.com

Award yang pertama aku dapat dari sahabat Gusti&Hana, Bunitas Awards ini

juga Gusti&Hana dapatkan dari BlogSerba Thanks ya kawan2 ku http://emo.huhiho.com Aku bersyukur banget dapet award lagi
soalnya awards selalu membuatku semangat dalam menulis http://emo.huhiho.com

Uhuhuhu aku bingung mau kasih kesiapa ya awardnya mmmmmmmm http://emo.huhiho.com Untuk Bunitas Award ini akan aku bagikan ke smua followerku dan sobat2 blogger yang suka komen2 di Corat-Coret. Mohon di terima yah.
Keep Blogging. Salam persahabatan http://emo.huhiho.com

************************************************************************************

Nah ini award aku yang kedua aku dapet dari sahabat ♫Sifa♫. Aku mendapat kan award **Design Of Passion** Thanks yah ♫Sifa♫ atas awardnya http://emo.huhiho.com

award : design of passion
owner : ?

Yang mengirimkan :

1.Reza
2.Rizky
3.Omtomi
4.Ote Tatsuya
5.Irawanqq
6.BilbOyzshop
7.gr3n all information
8.DaStRo
9.SiFa
10.♥ria♥


Karena award ni ber back-link maka tuk teman-teman yang dapat award ada PR nya yaitu harus mencantumkan link di atas..

untuk memudahkannya teman-teman tinggal copas ja kode berikut ini http://emo.huhiho.com



Lalu hapus link no. 1 dan masukkan link kamu di no. 10. Teman-teman juga berhak untuk membagikan award ni ke teman-teman
yang lain. Semoga dengan adanya award ini bisa menjalin silaturahmi antara sobat blogger..
Award ini aku berikan kepada temen2ku http://emo.huhiho.com
1. ♥Ayank♥
2. indri
3. Gusti&Hana
3. Saung Kecil
4. Viona
5. Akito-Kun
6. A Ser Artan
7. Athief Nobita

http://emo.huhiho.com


♥ria♥

8/3/09

Tips Pacaran Jarak Jauh


Ini nih pengalam pribadiQu http://emo.huhiho.com
aku udah satu tahun lebih menjalani hubungan jarak jauh bersama ayankQu *toss ma ayank hehe* http://emo.huhiho.com
Pada awal menjalin hubungan dengan dia http://emo.huhiho.com banyak orang beranggapan kalo aku ma dia paling cuma sebentar aja tapi ternyata ga tuh aku bisa jalanin hubungan ma dia mpe sekarang bahkan sekarang kita udah mulai serius http://emo.huhiho.com ya walaupun masih ada kendala dalam hubungan dengan dia.

Ga susah koq pacaran jarak jauh, aku punya sedikit tips nie http://emo.huhiho.com buat yang pacaran jarak jauh juga ya ini sie berdasarkan pengalamanQu ajah dan udah terbukti loh *kedipin mata*
  1. **KEPERCAYAAN** Hal pertama yang sangat penting tuh ,,saling percaya lah dan pastinya masing2 individu bisa saling menjaga kepercayaan.Jangan ada dusta !!!
  2. Komunikasi,,barang wajib nie komunikasi. setiap hari tuh harus ada komunikasi yah paling minimal 1x dalam sehari walo cuma sms. Tapi kamu harus tau dulu lah dia lg sibuk apa ga, jgn pas dia lg kerja kita ganggu dengan telp atau sms. Jadi sebaiknya kita tanya dulu dia lg apa? sibuk apa ga? (Bwat cewe : jangan canggung untuk telp/sms dia duluan)
  3. Cepet tanggap, kalau ada masalah dalam hubungan kita harus cepet tanggap buru2 deh selsein jangan maen diem2an. menurut aku dalam pacaran jarak jauh diem2an ga berlaku deh. Ya ini salah satu yang bisa melatih kedewasaan kita loh.
  4. Surprise, yah sesekali ga harus tiap hari kasihlah dia kejutan2 kecil, kaya misalnya kamu bikin puisi atau editin foto buat dia. Hal sekecil itu juga bisa buat dia seneng koq tandanya kamu itu perhatian ma dia.
  5. Kata2 sayang,,yang ini juga ga wajib sie. Tapi kalo aku sie hampir setiap hari bilang sayang ma dia,,itu cuma ingetin dia kalo disini ada orang yang menyayangi dia ^^
  6. Ketemuan, nah kalo ini ga mesti juga sie ga perlu sering2 ketemuan,,asal kalo yang diatas udah bisa kita lewatin pasti jarak juga ga membuat kita merasa jauh ma dia bahkan kita merasa jadi dekat trus ma dia. Klao ketemuan ya paling untuk waktunya kamu mengenalkan ma ortu kamu.
Yah cuma segitu aja sie tips dari aku http://emo.huhiho.com selamat mencoba yah semoga hubungan kalian semua bisa awet terus. Bisa atau tidaknya menjalani hubungan jarak jauh itu tergantung dari diri kalian sendiri. ^_^



“Long Distance,,hmmm why not?? IT’S FUN,,full of colour…”http://emo.huhiho.com


http://emo.huhiho.com


♥adria♥