11/16/09

Nasi berlumur sarden

Kriukk.. Kriukk..
itulah perutku yang sedang bernyanyi hari sabtu kemaren hihihi
udah pada demo cacingnya minta jatah makan siang http://emo.huhiho.com aku mulai memutar otak mmmmm kira2 makan apa ya berhubung di meja makan kosong melompong ga ada apa2 tiba2 tatapan ku melirik sekaleng kecil sarden http://emo.huhiho.com
langsung degh mulai keisengan aku, untuk bikin berantakan dapur http://emo.huhiho.com *maafkan aku mama*
karna klo masak sarden aja kayanya bosen udah sering, saat itu aku ingin yang beda dan yang ada dipikiranku saat itu bikin **nasi berlumur sarden** http://emo.huhiho.com bukan berlumur darah ya hehehe pas udah mateng ternyata enak juga lebih mantab dibanding makan nasinya terpisah.



Aku bagi2 deh resepku http://emo.huhiho.com tapi sama aja sie ma resep sarden kaya biasanya

Bahan :
2 Piring nasi putih
1 Kaleng sarden ukuran kecil
2 buah bawang merah diiris2
1/4 bawang bombay diiris2
5 buah cabe merah diiris2 menyerong *bukan maen serong yah hihihi*
garam secukupnya

Cara memasak :
1. Tumis bawang merah dan bawang bombay sampai layu apinya kecil aja ya biar ga gosong trus masukin cabe aduk2
2. Masukkan sarden beri garam secukupnya pas kuahnya agak sat *berkurang* masukkan nasi lalu aduk rata.

Tips : dimakan selagi hangat mantab http://emo.huhiho.com

Akhirnya setelah makan **nasi berlumur sarden** langsung pada bobo deh cacingnya ga demo lagi. Dan akunya juga ikut bobo ciang http://emo.huhiho.com *doh* abis makan tidur gimana ga buled nie badanku hahay..

Trus malam minggunya, pacaran deh ma kekasih di telpon *maklum LDR ditelpon juga udah seneng* yah gitu bagi kami walaupun kami jauh tapi kami selalu menjaga komunikasi. Cape nelp aku bobo lagi deh *nambah ndut deh bobo trus* Zzzztttt...


Happy Blogging http://emo.huhiho.com

http://emo.huhiho.com


♥ria♥

16 comments:

  1. Kayaknya enak nich... jadi laper

    ReplyDelete
  2. waduh... liat fotonya jd laper, beneran lho jd pengin makan.. hehe

    ReplyDelete
  3. wah jadi laper nie abiz baca" artikalnya
    hehehe...

    ReplyDelete
  4. kreatifff....
    btw link blog ria dah saya taruh di blog aku... ditunggu link baliknya thankss

    ReplyDelete
  5. @Neng : makan ajah hehe ;))

    @yudi : :)) langsung bikin ajah trus mam deh

    @secangkir teh dan sekerat roti : ga eneg koq malah enak bgt :p

    @taris : sini sini ajah ;;)

    @Amrul : ;)) langsung makan ajah mas

    @fauzi : Sipp nt aku link back ya..makasih :D

    ReplyDelete
  6. wah ria jadi hobby masak nich he..he..
    hujan2 gini jadi laper lihat masakan ria hi..hi. :X

    ReplyDelete
  7. wah,enak nich...
    Bole dicoba tu...

    skalian bljr masak....

    ReplyDelete
  8. @sifa : hehehe bukan hobi masak sif tp hobi berantakin dapur ;))

    @beni : makasih ;;)

    @Nyiel : iyah sok atuh di coba ;;)

    ReplyDelete
  9. Pulang kantor langsung nongkrong di depan komputer. Belum makan. Ehh tahu2 lihat corat-coret nasi belepotan sarden ini... Nggaa kuaaatt....

    ReplyDelete
  10. @mas edwin : :)) ga kuat apa nie?? lapernya ;))

    ReplyDelete
  11. asli enak nih...
    yang sering buat itu... pake yang tuna balado
    nasinya bisa banyak banget utk 1 kaleng kecil tuna balado

    nyummmmiiii...

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V