9/5/09

Punya Pacar Cuek

Sapa yang punya pacal? hayuu tunjuk tangan http://emo.huhiho.com
tyuss sapa yang punya pacal cuek ?? http://emo.huhiho.com pasti BT yah makan hati punya pacal yang cuek abis kita lagi curhat ngomong panjang lebar paling dia cm jawab 2 3 kata ajah http://emo.huhiho.com *langsung naek darah biasanya dengernya* hahahha tapi tenang aja kadang walo si doi cuek tapi ga seperti yang kita sangka koq.

Nih aku punya tipsnya tuk yg punya pacal cuek http://emo.huhiho.com
  1. Jangan langsung protes, Kalau mau protes jangan langsung paz doi tutup kuping. Nanti doi malah menyangkal dan mempertahankan diri. Lebih baik dekati doi saat good mood. Katakan padanya apa kebutuhan komunikasi kita. Tapi juga jangan panjang lebar nanti mood doi hilang.
  2. Pilih masalah, Cwo kurang terlalu suka dengan masalah tertentu seperti gosip atau masalah sirik-sirikan ma temen. Makanya jika punya doi cuek, pilih dulu mana masalah yang paz buat curhat ke temen cwe, mana yang bisa ke cwo. Kalau pun kita mau mengeluh sebaiknya masalah yang doi bisa bantu. Ingat cowo senang jadi pahlawan. Ia akan mau mendengarkan dengan bail-baik tiap permohonan minta tolong kita.
  3. Utarakan perasaan, Terus terang katakan apa yang kita rasakan, klo doi cuek. Katakan padanya klo kita butuh masukkan, tanggapan,dan semangat dari doi. Lain waktu jangan segan ungkapkan secara spesifik kebutuhan kita, supaya doi mengerti apa yang kita harapkan.
  4. Beri dorongan, Kita lagi sedih karena enggak dapet undangan nonton Linkin Park, doi Cuma bilang,"Biarin aja Linkin Park enggak pantas ditonton." Doi ini udah usaha menghibur. Hendaknya kita kembangkan sikap positif, misal bilang terima kasih. Kasih tau klo kita lebih tenang dan lega, setelah curhat ma doi. Beri doi pujian atas usahanya menghibur kita.
  5. Pilihan kata, Klo denger cwenya bilang,"Aku mau ngobrol, nih?" biasanya cwo mengkeret duluan. Doi pikir, duh gw salah apa lagi nih? Makanya doi langsung tutup kuping. Jadi klo mau curhat hati-hati dalam pilihan kata kita. Lebih baik langsung utarakan permasalahannya. Misal kita bisa mulai dengan,"Aku baru dimarahin ortu. Enaknya gimana, ya?"

Met mencoba yahh http://emo.huhiho.com pokoknya kita harus positive thinking yah ma pacal jangan marah2 ma dianya nanti hubungan kalian yang ada jadi ga sehat.
Sumber : Majalah Kawanku


http://emo.huhiho.com


ria

11 comments:

  1. Ehem, bagi pengalaman nich. Cowok jg pengin lakuin hobinya. jadi ce jg harus bisa ngertiin co-nya yg lagi demen sama kesukaannya. ada waktu buat hobi, ada waktu buat doi, gituch hehehe

    ReplyDelete
  2. halo ria, wah bg2 pengalaman ya tp ayank nya ria ga cuek khan pastinya he..he.. :D, yang jelas harus saling menghargai sesama pasangan.

    ReplyDelete
  3. ihhh... ag kan kgak punya pacaaaar!!!!

    ReplyDelete
  4. @Edwin : ini bukan pengalamanku koq ;)) cm pengalaman temen2 suka curhat ajah :D

    @sifa; ga donk ayankqu ga cuek,,iyah saling menghargai juga penting ;;)

    @agito-chan : yah cari atuh ag mumpung bulan puasa *ga nyambung* ;))

    ReplyDelete
  5. Duh, saya udah putus nih...
    Sekarang single, wkwkwkwkwkw....
    Tolong cariin donk, xixiixi....
    *Ini Blog Mak Comblang bukan..?? :))

    ReplyDelete
  6. Tips percintaan lg ya, biar cuek jg kalo dah sayang... Yaa ttp aja sayang.. :P

    ReplyDelete
  7. @zippy : *doh* ak bukan mak comblang atuh ;))

    @yudiws : Yoi betull banget ;)

    @dyah : makasih :D aku juga masih pemula koq ayo kita semangat nge blog

    ReplyDelete
  8. hohohohh *sambil manggut2* mencoba mempraktekkannya nanti, semoga bisa berjalan mulus *komatkamit*

    ReplyDelete
  9. cuek blm tentu gak sayang....

    tp makasih tipsnya.... :)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V