9/29/09

Notebook.. Notebook..

Ehem ehem dah lama ga nulis nie blog tercintaku http://emo.huhiho.com
Kali ini sie aku ga nulis apa2 cuma mau pasang iklan hehehe mau bantuin pacal yang lagi jualan http://emo.huhiho.com

Pacarku lagi jualan Laptop siapa tau temen2 ada yang minat nih http://emo.huhiho.com



Product Description
CPU Intel Atom N270 (1.6 GHZ single core FSB 533 MHz; 512KB L2 cache)
Chipset Intel 945 GSE + ICH7M (82801BM)
VGA Intel GMA 950 (up to 128MB)
RAM 1GB (1 So-DIMM DDR2 400/533 up 2GB)
LCD 10.2" TFT LCD 1024"600 WXGA 16:9
HD 120-160 GB SATA:
Card reader/O1x D-sub2-3x USB, 1x Mic-in 1x Line-Out Headphone, 1x RJ45, 1x DC-in jack
Battery 3 cells Li-ion battery 2200mAH;
aprrox. 2-2.5 hours, WirelessRealtek 80211b/g
Communication 10/100 LAN Realtek 8138; Modem ,Webcam 1.3 MP,Sound Speakers,Expansio Slot w/o Dimension 252*184*25.5mm, Weight 1,2 Kg + 3 cell Li-Ion battry pack
Linux OS free (OS Windows tidak termasuk)


Kalo ada yang minat Hubungin aja pacarku DISINI http://emo.huhiho.com
tanya aja ma dia,,baik koq orangnya hihihi

http://emo.huhiho.com


♥ria♥

20 comments:

  1. yoo.. sayang pacar sayang pacar...
    *juwalan pacar*

    *luh*

    ReplyDelete
  2. laptopnya keren, tapi yang kupunya masih mumpuni euy

    ReplyDelete
  3. @_ta : *doh* ngapain ikut jualan disini :-L

    @Penikmat Buku : ;)) hehehe gpp kalo ada temen yang minat hubungin aku aja yah :D

    ReplyDelete
  4. Ihik laptopku juga masih bagus, Ria. Kuinfokan ke teman2ku dech, semoga ada yang cari ya... :-)
    .
    Edwin

    ReplyDelete
  5. Wah Ria jualan apa neh?... Oh lagi bantuan sang arjuna ya...hehehe...
    Mudah-mudahan cepet laku ya :)

    Sukses Selalu...

    ReplyDelete
  6. =)) =)) ngakak liat babinya! sori yaa =))

    eh betewe Linux OS??? hmmm kenapa dijual???

    ReplyDelete
  7. Masih nabung dulu Mbak....semoga tahun depan he,,,,eh,,,,eh,,,,sambil nunggu innovasi yang lebih baruh ha,,,ha,,ha,,,

    ReplyDelete
  8. sebenernya minat namun tak ada uang :( hiks hiks

    ReplyDelete
  9. Ihik misi gagal. Kawan2koe dah punya laptop semua. Sori ya Ria ~x(

    ReplyDelete
  10. @Edwin : hihihi iyah gpp atuh ;))

    @Vicky : Amin makasih yah :D

    @plendhus : ;)) kmaren ketawain panda,, ya kan mang laptopnya buat dijual atuh itu mah original buka second ;;)sapa tau kalo laku bisa buat nambah modal nikah nanti :p

    @pelangi anak : hebat rajin menabung bagus itu hihihi ;))

    @yudiws : hai mampir lagi dia disini ;;)

    ReplyDelete
  11. @Qie : hihi gpp dilihat2 ajah :D

    ReplyDelete
  12. Berhasil nggak nih promosinya ... kalo laptopnya laris manis khan ria juga yang nikmatin hasilnya ...heheehehe...

    ReplyDelete
  13. @sejarah dunia : kayanya masih banyak yg blum tertarik susah yah dagang ;)) iyah insyaAllah kan hasilnya mau buat modal nikah :D

    ReplyDelete
  14. =)) adria tukar profesi jadi penjual pacar

    ReplyDelete
  15. @nonet : b-( enak ajah jual anak sekalian aja deh

    ReplyDelete
  16. Wiss....

    asyik ya Ngebantuin yayang.....


    eheheh

    saya tunggu lagi ya.....:X

    ReplyDelete
  17. semangat yah sob jualannya, moga laris manis :)

    ReplyDelete
  18. @sop buntut jakarta : hihihi iyah :D

    @rachmat : iyah makasih ya ;;)

    ReplyDelete
  19. klo g salah ..tuk model2 yg 10 inch lom ada cd romnya lho ria..(msh eksternal)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V