9/13/09

Bersamamu

Lirik lagu Vierra : Bersamamu
http://emo.huhiho.com

Memandang wajahmu cerah
Membuatku tersenyum senang
Indah dunia
Tentu saja kita pernah mengalami perbedaan
Kita lalui
Tapi aku merasa
Jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

Ku kan setia menjagamu
Bersama dirimu dirimu
Sampai nanti akan s’lalu
Bersama dirimu

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu
Tapi aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

Seperti yang kau katakan
Kau akan selalu ada
(Kau akan selalu ada)
Menjaga memeluk diriku dengan cintamu
Dengan cintamu


Corat-coret yuu berimajinasi untuk lirik ini http://emo.huhiho.com

Kita memutuskan melakukan perjalanan ini
Perjalanan hitam kita di masa yang lalu telah jauh tertinggal, bersama kita melangkah ke depan jauh ke depan
Kita tahu perjalanan ini tak mudah untuk dilalui
Selalu saja badai menerpa langkah kaki kita namun kau selalu menggenggamku erat tangan ini tak pernah kau biarkan diri ini hilang di terpa badai
Kerikil kecil mengiringi langkah kita namun kau selalu menggendongku seakan kau tak ingin aku terluka
Dikala malam tiba kau memelukku hangat tak kau biarkan diri ini tertusuk dinginnya angin malam.
Bersamamu ku bertahan
Bersamamu ku dapat merasakan arti hidup
Bersamamu ku bahagia
Tak pernah ada sesal kujalani semua ini bersamamu
Tetaplah bersama kita lalui perjalanan ini suatu saat pasti akan ada terang dalam perjalanan kita

http://emo.huhiho.com


http://emo.huhiho.com


ria

18 comments:

  1. @buwel : sama aku juga

    @a-chen : huyuh dasal ;))

    ReplyDelete
  2. ada award buat sobat ria di http://pras2009.blogspot.com/2009/09/award-xiii.html, diambil ya..makasih

    ReplyDelete
  3. @tps dan informasi : Maksih ya tapi ak ga bs buka 4shared dkntor,,nt deh drmh ak download

    @mba fannie : hehhee :p

    ReplyDelete
  4. Ciee.. selalu bersamamu, seneng ya bisa selalu bersama.. hoho. ^_^

    ReplyDelete
  5. @yudiws : iyah dunk pasti smua slalu ingin bersama ga mau sendirian

    ReplyDelete
  6. Saat bersamamu kasih (ooo) :-o
    Ku merasa bahagia dalam pelukmu (aaa) :((
    Tapi aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu (uuu) :X
    Ku tak akan berubah (iii) :D
    Ku tak ingin kau pergi s’lamanya (eee) ~x(

    ReplyDelete
  7. Weleh... yang pada lagi jatuh cinta nih ya?
    jatuh cinta kalo selalu bersama memang sangat terasa indah, serasa semua milik berdua.
    tak akan pernah mau kalo sampai terpisah..
    Mengembalikan Jati Diri Bangsa

    ReplyDelete
  8. @dheash1912 : ;;) jadi nyanyi :))

    @iklan gratis : :)) iyah cinta cinta magnetnya kuat

    ReplyDelete
  9. Suka penyanyinya nggak boleh ya..... ;))

    ReplyDelete
  10. Sepertinya lirik lagu yang romantis,
    palagi yang menyanyi sangat manis,
    seakan mata ini ingin menangis,
    walau hati terasa kian teriris,
    semangat hidup tetap kan berbaris.

    ReplyDelete
  11. @a-chen : oh tentu saja boleh hihihi :D

    @MI Tanggel : harus semangat dalam menjalani kehidupan apapun keadaannya

    ReplyDelete
  12. akk suka lagu nyaa http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

    ReplyDelete
  13. @mida sukii : iyah hampir smua orang suka lagu ini ;))

    ReplyDelete
  14. lagux kereeeeennnn .... jadi ingat yg lalu2 ,, ^^

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V