8/3/09

Tips Pacaran Jarak Jauh


Ini nih pengalam pribadiQu http://emo.huhiho.com
aku udah satu tahun lebih menjalani hubungan jarak jauh bersama ayankQu *toss ma ayank hehe* http://emo.huhiho.com
Pada awal menjalin hubungan dengan dia http://emo.huhiho.com banyak orang beranggapan kalo aku ma dia paling cuma sebentar aja tapi ternyata ga tuh aku bisa jalanin hubungan ma dia mpe sekarang bahkan sekarang kita udah mulai serius http://emo.huhiho.com ya walaupun masih ada kendala dalam hubungan dengan dia.

Ga susah koq pacaran jarak jauh, aku punya sedikit tips nie http://emo.huhiho.com buat yang pacaran jarak jauh juga ya ini sie berdasarkan pengalamanQu ajah dan udah terbukti loh *kedipin mata*
  1. **KEPERCAYAAN** Hal pertama yang sangat penting tuh ,,saling percaya lah dan pastinya masing2 individu bisa saling menjaga kepercayaan.Jangan ada dusta !!!
  2. Komunikasi,,barang wajib nie komunikasi. setiap hari tuh harus ada komunikasi yah paling minimal 1x dalam sehari walo cuma sms. Tapi kamu harus tau dulu lah dia lg sibuk apa ga, jgn pas dia lg kerja kita ganggu dengan telp atau sms. Jadi sebaiknya kita tanya dulu dia lg apa? sibuk apa ga? (Bwat cewe : jangan canggung untuk telp/sms dia duluan)
  3. Cepet tanggap, kalau ada masalah dalam hubungan kita harus cepet tanggap buru2 deh selsein jangan maen diem2an. menurut aku dalam pacaran jarak jauh diem2an ga berlaku deh. Ya ini salah satu yang bisa melatih kedewasaan kita loh.
  4. Surprise, yah sesekali ga harus tiap hari kasihlah dia kejutan2 kecil, kaya misalnya kamu bikin puisi atau editin foto buat dia. Hal sekecil itu juga bisa buat dia seneng koq tandanya kamu itu perhatian ma dia.
  5. Kata2 sayang,,yang ini juga ga wajib sie. Tapi kalo aku sie hampir setiap hari bilang sayang ma dia,,itu cuma ingetin dia kalo disini ada orang yang menyayangi dia ^^
  6. Ketemuan, nah kalo ini ga mesti juga sie ga perlu sering2 ketemuan,,asal kalo yang diatas udah bisa kita lewatin pasti jarak juga ga membuat kita merasa jauh ma dia bahkan kita merasa jadi dekat trus ma dia. Klao ketemuan ya paling untuk waktunya kamu mengenalkan ma ortu kamu.
Yah cuma segitu aja sie tips dari aku http://emo.huhiho.com selamat mencoba yah semoga hubungan kalian semua bisa awet terus. Bisa atau tidaknya menjalani hubungan jarak jauh itu tergantung dari diri kalian sendiri. ^_^



“Long Distance,,hmmm why not?? IT’S FUN,,full of colour…”http://emo.huhiho.com


http://emo.huhiho.com


♥adria♥

17 comments:

  1. setuju ma tipsnya ria, aku juga gitu dh 1,5 th jalanin hub jarak jauh he..he..niatnya mau lebih serius tp ortu ga setuju hiks..hiks..tp kami yakin kl jodoh ga akan ke mana :X

    sifa juga pernah buat post tentang pacaran jarak jauh lihat di sini ya
    http://siluetmalam.blogspot.com/2009/05/sukses-jalani-hubungan-jarak-jauh.html

    ReplyDelete
  2. @sifa :sabar yah kita ga jauh beda koq nasibnya :-*
    ak udah liat blog km,,hu uh bner intinya klo LDR komunikasi nomer 1 yah

    ReplyDelete
  3. Wah,mantab nih tipsnya.. pengalaman pribadi sih hihi.. Lam knal.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. maaf (tak bosan-bosannya) nitip pesen buat semua penghuni dunia maya: "sudahkah ikutan vote dan MENDUKUNG PULAU KOMODO SEBAGAI 7 KEAJAIBAN DUNIA? "

    ===

    ...diangkat dari pengalaman pribadi penulisnya....
    he.. he..

    ReplyDelete
  6. hmmm..LDR ya... hehehe... sempet berpengalaman 3x... 2x gagal, yg terakhir berhasil...! hehe... curhat nih jdnya

    Happy blogging! See u on my blog. Ditunggu komennya di postingan baruku.

    -desti hamster land-

    ReplyDelete
  7. artikel yg bagus n thanks for tip-tip nya..

    ReplyDelete
  8. aq diputusi secarasepihak dengan ia yang mendua... hiks...hiks..

    ReplyDelete
  9. @Sifa : iyah sama2

    @Desti : adeuhhh brarti ma yg skrg dunkz ;;) moga langgeng yah :D

    @Zoelvcar : iyah cama2 moga bermanfaat ;))

    @A Ser Artan H : :-* cup cup jgn nangis nt pasti dpt yg lebih baik lagi yah

    ReplyDelete
  10. Ingat smua perbuatan yang u lakukan akan dpertanggung jawabkan kalak d Akhirat.ingat jg perbuatn apa saja yang tlah u lakukan dgn Pacar u jg akan dipertanggung jawabkan klak d AKHIRAT,kcuali kalian sdh mnjadi Muhrim.

    ReplyDelete
  11. @dd : ;)) iyah makasih pencerahannya

    ReplyDelete
  12. Pacaran, pacaran lagi males ah aku ikut ngebahas. Jadi gak enak hati pada yang punya ..........

    ReplyDelete
  13. wih, jago banget tipsnya. Emang sudah ngebuktikannya berapa kali?

    ReplyDelete
  14. @MI Tanggel : hihihihi blum punya yah ;)) gpp nanti pasti cepet punya nya yah ;;)

    @kalijaka : baru pertama kali buktiin pacaran jarak jauh :p Alhamdulillah lancar

    ReplyDelete
  15. huhuhuh, *sambil ceklist yg sudah*

    tapi keknya yg terakhir susaaaaaaaaahh mbak. kudu nunggu dengan sabar, berhari2 berbulan2, sampe ini udah mw menghitung tahun :(

    ReplyDelete
  16. hmm..kebetulan aku juga lagi menjalani hubungan jarak jauh..tks ya tipsnya. emang harus sering komunikasi. kalo gak bisa berasa gak punya pacar. hehee..

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V