8/26/09

Rekaman Berdua

Heu heu dah lama ga update blog ku tersayank ini http://emo.huhiho.com Hmm lagi buntu otaknya bingung apa yang mau ditulis http://emo.huhiho.com tapi semangat mau nulis ada hehehe.

Kali ini ga panjang deh aku cuma curhat2 aja http://emo.huhiho.com
Posting skarang tentang suara rekaman aku dan ayank http://emo.huhiho.com Waktu ayank lagi dateng kerumah kita iseng2 gitaran nyanyi2 ehh terbesit dalam pikiranku mau rekam suara kita http://emo.huhiho.com pengen tau ajah hasilnya dan ternyata suara ayank bagus tapi suaraku cuma bikin fales rekamannya aja hahhaaha http://emo.huhiho.com maklum aku kan cuma penyanyi kamar mandi doank, kalo ayank kan udah pernah pengalaman manggung.

Nih coba deh dengerin salah satu rekamannya http://emo.huhiho.com


iaLuvAyank

tapi cuma sepotong aja rekamannya soalnya malu kalo full *merona merah* http://emo.huhiho.com


Karna suara ayank lumayan trus aku suruh aja ayank nyanyi lagi yang banyak soalnya mau aku pake buat nada dering HPqu. Kan lumayan punya nada dering unik yang laen ga ada yang punya. Buta kawan2 yang punya pacal suaranya bagus lumayan loh kita manfaatin buat bikin nada dering, kan pas kita kangen tinggal kita puter aja suara dia hihihihihi.
Huff http://emo.huhiho.com skarang aku mau bertapa lagi deh cari wangsit sapa tau dapet ide buat menulis lagi *melesat pergi ke goa di kaki gunung entah berantah* http://emo.huhiho.com


http://emo.huhiho.com


♥adria♥

7 comments:

  1. Duuhh.. bkn ngiri ajah, ups gak blh ya hihi... Kalo suara bgs, rekaman aja.. Ntar bs jd artis lho xixixi.. Eh kalo bertapa jgn lama2 ntar lumutan.. :D

    ReplyDelete
  2. huuuuuuuuuuu bikin ngiriii nii :( heheheh gmn klu kalian ngerekam lagu2 metal tp yg maenin iia kalian berdua, gmn?!??! hueheheh...

    ReplyDelete
  3. @yudiws : artis apa,,itu si ayank aku suruh ikutan indonesia idol kalo ada =)) btw ini juga ku udah lumutan 8-}

    @genial : wah lagu metal ga mau seremmmm ;)) tp itu si ayank manta anak musik metal waktu mudanya :))

    ReplyDelete
  4. duh ria, jadi ngiri juga nich he..he., coz dh lama ga ketemu ni ma ayankQ hiks..hiks.. :((

    ReplyDelete
  5. @sifa : kenapa? ajak atuh ketemuan ayank kamu nya ;;) bilang dah kangen kamunya ;)

    ReplyDelete
  6. selamat siang/pagi/malam hehe... salam kenal ya...

    ReplyDelete
  7. salam persahabatan, semoga dihari yang cerah ini awal yang baik untuk kita saling berbagi... ^_^

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V