8/14/09

Corat-Coret Awards

Heloo...http://emo.huhiho.com
Hufff.. This is my special day. In my special day, I want to give Awards to All my follower http://emo.huhiho.com all my friends who always visit Corat-Coret. Please keep these awards in your blog.







Photobucket





Special thanks for my honey http://emo.huhiho.com ♥ayankQu♥ who always support me n he made this flash award for thanks honey, I love U and then thanks to all of my friends for support in Corat-Coret http://emo.huhiho.com
You can pick both or one of them..Keep visit n komen OK http://emo.huhiho.com


Mau cerita dikit ahhh....
Hmmmm td malem adalah hari yang indah banget buat aku,,aku melewati pergantian umur bersama ♥ayankQu♥ ya walopun aku cm berkomunikasi lewat webcam dan earphone.
Hmmm,,di webcam aku lihat dia bermain gitar dan menyanyikan lagu happy birtday dan lagu jamrud untuk aku dan satu lagi ayank menyanyikan lagu Slank yang terlalu manis huaaaa pas denger lagu terakhir ini aku langsung terharuuu menangis bahagia banget ini kado terindah untuk aku. Terima kasih sayankk.. Oh iya makasih juga buat Om dino dan Fiqi yg ikutan nyanyi *wink*
Trus pas aku buka Fesbuk dan hp fufufufu banyak yg ucapin wahhh makasih ya temen2 aku seneng banget.
Alhamdulillah ya Allah aku masih diberi umur lagi, insyaAllah aku kan akan mensyukruri semua yang engkau berikan padaku. Amin


http://emo.huhiho.com


♥ria♥

33 comments:

  1. Hi.. Sekali lagi met ulang tahun ya!., duh semalem pasti bahagia bgt nih... hihi..
    O iya.. awardnya blh diambil ya?,aku bawa sekalian nih.. :)

    ReplyDelete
  2. wah aku dapat award nehhhh hbagi2 hadiah ulang tahun yak heheheh oke ntar aku ambil dah........

    ReplyDelete
  3. wah... sebuah kado ulang tahun yang sungguh sangat indah... met ulang tahun ya mbak... panjang umur, sehat dan sukses serta selalu mendapat limpahan rahmat darinya... makasih buat awardnya.. segera takboyong ke rumah... salam terkasih...

    ReplyDelete
  4. Thanks Awardnya aku bawa pulang nich ....
    'n met Ulang tahun juga yach ... moga2 Mbak Adria-nya tambah panjang umur & sehat selalu serta hubungannya dgn Mas Hadi tambah lengket n abadi selalu, Amiiin !!!! Pisss

    ReplyDelete
  5. Thanks and Sukses Selalu ...
    Award dah aku posting silahkan dicheck aza yach ...

    ReplyDelete
  6. Ketika ALLAH membuka Pintu surgaNya Ia melihatku dan bertanya, "Apa yang engkau inginkan?"
    Aku bilang, "ya Allah, Berikanlah kebahagiaan bagi saudriku yang lagi berulang tahun.Wujudkanlah semua harapannya menjai kenyataan jika itu merupakan kebaikan untuknya"
    *****
    Buat sahabatku yg lagi ulang taon, hanya do'a yg aku berikan untukmu moga tambah bahagia dan SeMaNgAt
    menjalani hari esok yg LEBIH BAIK..

    Hadiahnya Terimkasih

    ReplyDelete
  7. Lagi ultah nih?... Met Ultah ya Ria... Moga semua harapan dan keinginan Ria tercapai, baik dalam karir dan cinta... Amin :)

    Makasih juga sudah berbagi kebahagiaan dengan memberikan award kepada Blog Kesuksesan Hidup.

    Sukses Selalu...

    ReplyDelete
  8. @ to all : makasih ya doanya,,makasih juga udah mau terima award dariku ;)) sukses selalu ya buat kalian smua ;)

    ReplyDelete
  9. cuit cuit...so sweettt....mau juga duuunkkkk :x

    ReplyDelete
  10. eh iyaaa..lupa :D hepy b dae ya ria...
    tambah imut n manis deh..serta diberkahi selalu :*

    ReplyDelete
  11. Hmm, thank you atas awardnya.. hehe, my only and first awards ^^
    Btw, happy belated birthday yah, sori, ga tau Anda ultah.. hihihi. Ceritanya so sweet.. hihihi. it's nice to have someone special to spend the birthday with :D

    ReplyDelete
  12. mksih x awardnya......awardnya dh sya ambil, eh met ulang tahun x...mga panjang umur dan tambah segala-galanya.....

    ReplyDelete
  13. bagus2 nih awardnya mbak....sukses sll

    ReplyDelete
  14. thanks ya Awardnya...
    ijin bawa pulang nih...

    Sukses selalu

    salam,
    Gusti & Hana

    ReplyDelete
  15. ria, lambat sedikit ya aku amik award dari kamu ini..

    ReplyDelete
  16. Have a good time ria. met ultah yach... moga happy-happy slalu...

    ReplyDelete
  17. ah, aku lupa ultahmu nek
    sori ya

    ReplyDelete
  18. ria, sori baru sempt blog walking lagi. dah 1 minggu sibuk di RS truz karena adikku kecelakaan dan di rawat intensif. met ultah ya,:X sorry telat. awardnya makasih, nanti ku buat postingnya.

    ReplyDelete
  19. @to all : makasih yahh ;;)

    @andyan : :(( kau ga perhatian,klamaan di DKI lupa ma aku

    @sifa : iyah gpp sifa,,moga2 adikmu cepet sembuh yah

    ReplyDelete
  20. selamat buat awardnya... :) blognya cantiQ :)

    ReplyDelete
  21. loch ko di coret-coret sich awardnya, hehehhehe
    marhaban ya ramadhan

    ReplyDelete
  22. wahh ganti lagi templatenya iia??!?! o iy.. met puasa iia :)

    ReplyDelete
  23. selamat ulang tahun juga ya :D hehehe dan salam kenal ^^

    ReplyDelete
  24. @genial : makasih yah,,ikutan ambil juga dunk awardnya ;))

    @wandhe : iyah biar nyorat-nyoret halaman blog temen ;)) wandhe ambil juga yah awardnya :D

    @juliawan : makasih yah salam kenal juga ;;)

    ReplyDelete
  25. wkwkwkkwkwkkwk, iya yh, tapi buka pacar ka.,

    ReplyDelete
  26. @wandhe : hehehe ;)) bs ajah

    @andyan : :-t berisikkk nie *bungkem mulut andyan* lagi buntu nih :-L

    ReplyDelete
  27. wiiiiuuu... kayaknya ag orang terakhir yg ngambil awardnya ya,,,
    maf, biez sibuk ngurusin scull... haha... (sok sibuk aja)

    tnx banget,adria....~x(

    ReplyDelete
  28. boleh mbawa pulang award ini gak??. bagus..

    ReplyDelete
  29. Ria, awardnya sdh kuambil. Fiuhh akhirnya. Sori yach telat, maklum kesibukan kantor ... :) Makasih ya, keep in touch always ... (Edwin)

    ReplyDelete
  30. tukar link yaa di http://blog.teliti.net/

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V