6/25/09

Suasana Kantor Adria

Aku mau gambarin nih suasana meja kantor ku,,tapi sebelumnya aku mau bercerita dikit ahhhh. Aku kerja di PT. Mul****lar, TBK sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT, aku kerja di bagian BSBU (Banking Solution Bussiness Unit) sebagai Project Admin hmmm tp kalo di judulnya aku sebagai Technical Writer entahlah sama aja kayanya mah hehehe. Aku udah hampir 2 tahun kerja disini, pertama kali masuk sini Oktober 2007 waktu itu aku baru banged lulus kuliah dapet ijazah juga blum hihihi

KerjaanQu ga menarik amad sie tapi ya di kerjain ajah deh namanya juga demi mencari sesuap nasi segenggam berlian hahahahaha. Tapi walau kerjaannya ga menarik temen2nya menarik koq baik2 smua itu yang bisa bikin aku betah juga disini. One day kalo aku udah nikah berarti aku akan meninggalkan kantor ini *itu yang ditunggu-tunggu*

Mo liat nih meja kantorku nih, berantakan banged



Disisi ini biasa aku naro Hp2 ku *kurang atu hpnya dipake buat moto* , majalah ma toples biasanya toplesnya isi makanan yang dikasih ma temen2 berhubung blum ada oleh2 dari merekan jadi kosong deh toplesnya hehehehehe



Bekas aku makan nih masih blum diberesin abis males hihihihi



Ini tumpukan dokumen harusnya aku rapiin masukin ke binder tapi karna malas jadi ditumpuk begitu saja



Ini sudut yg paling aku suka karna ada boneka capi kesayanganku dan foto ♥ayank♥ ma aku



Yukkkkkk sekarang nengok ke bawah meja

Aku menaruh sepatu2, sendal ma tas ku dibawah ini hahahaha brantakan banget ya kolongnya



Nah, kalo ini laciku,,hmmm segala jenis barang tersimpan disini ampe2 buku taunan waktu SMU aja ada maklum laci di kamar udah penuh hehehe



Ini bangku kebesaranku nih plus ada bantal bibir kesayanganku,,ga bisa duduk tanpa bibirku






yahhhhh itu lah suasana meja kantor ku,,padat brantakan karna aku malas banged beresinnya. Hmmmm entah sampai kapan aku bertahan menduduki kursi itu.


http://emo.huhiho.com


♥adria♥

13 comments:

  1. Keknya kantornya enak... hihihi :D

    ReplyDelete
  2. enak koq masuk aja ke kantor ku :))

    ReplyDelete
  3. ah sudah ngeliat tiap hari
    *nggak kagum*

    ReplyDelete
  4. andyannn :-t ya iya lah secara kita sekantor :-L oneng dasar

    ReplyDelete
  5. asyik dan seneng ya bisa kerja di kantor gitu....
    Nggak kayak aku seharian di rumah melototi PC terus.

    ReplyDelete
  6. tapi kan enak dirumah atuh
    bisa tidur2an :))

    ReplyDelete
  7. Ya setidaknya kontor mbak lebih baik dari kantorku, seorang penjaga ....

    ReplyDelete
  8. enak banget tu kantor

    ReplyDelete
  9. @ penjaga madrasah : hmm sama aja atuh semua tempat pasti enak ;)

    @ adesy : ya lumayan hihihi ;))

    ReplyDelete
  10. Mangstabs tu mejamu... hehe...
    Tanyain dong ma orang kantor, belinya di mana, aku mau juga dibeliin satu... haha... :))

    ReplyDelete
  11. :)) itu kan prodak dari kantorku sendiri :p

    ReplyDelete
  12. bantalnya gk nahaaaannn... lutu :D

    ReplyDelete
  13. enaknya duduk bantal...empuk ya?

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V