6/25/09

Award Jauh ^^

Photobucket

Huffff,, cape nih abis dari Johor, Malaysia jalan2 mencuri award dari sobatQu ♫Cik Norish♫ aku sampai berjalan ribuan kilo menyebrang samudera halah lebayyy kumad Smileys Award ini dikasih sama ♫Cik Norish♫ untuk semua followernya. Thanks ya ♫Norish♫ award dari kamu aku simpan baik2 disini.

Padahal hari ini dalam keadaan ga enak badan nih Smileys jadi sedikit semangad abis dapet award hehehe Smileys
Semakin sering dapet award bikin aku tambah rajin nih nyorat-nyoretnya dan semakin seneng aja aku nambah temen di blog Smileys

Buat kawan2ku yang minat dengan award ini boleh ambil aja yahh *kedipin mata*

http://emo.huhiho.com


♥adria♥

6 comments:

  1. Wow...

    Asyik bgt neh Award nya Bu....

    Kayaknya Berat tuh :)

    ReplyDelete
  2. berat mpe kurus aku bawanya hihihi ;))
    aa ambil juga atuh gpp ;)

    ReplyDelete
  3. widih...
    mau dunx ewotnya...
    leh aku ambil kan kak....
    ;;)

    ReplyDelete
  4. boleh dunk kalo buat akane mahh
    abil aja ;;)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V